Take a fresh look at your lifestyle.

Saat Kamu Siap Serius, Tapi Patah Hati. Ya Cari Lagi!

Kamu Gagal Bersamanya, Bukan Karena Kurangnya Perjuanganmu. Tapi Karena Dia Memang Bukan Jodohmu.

Saat kamu patah hati via instagram.com @amronfikri
0 352

Tidak perlu memberatkan jika memang dia bukan jodohmu. Biar saja dia pergi, karena bersamanya akhirnya malah akan membuatmu menderita lahir dan batin. Percayalah, saat kamu terluka dan patah hati, maka Allah SWT sudah menyiapkan seseorang yang lebih baik, yang akan menyembuhkan lukamu dan menyiramkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

Apalagi jika kamu memang sudah ada niatan untuk serius. Tapi ternyata banyak halangan untuk dipersatukan, karena dasarnya dia memang bukan jodohmu. Nantinya, setelah luka itu ada orang baik, ada jodohmu yang juga menunggu pinangan dan kedatanganmu dalam hidupnya. Bukankah kamu mengetahui banyak kisah yang pacaran bertahun-tahun tak menjamin berjodoh.

Kamu Gagal Bersamanya, Bukan Karena Kurangnya Perjuanganmu. Tapi Karena Dia Memang Bukan Jodohmu.

Kamu tahu, salah satu tanda cinta sejati itu adalah perjuangan yang meskipun sulit akan terasa mudah untuk kamu pikul. Satu dua ujian itu pasti, tapi jika terbentur restu orang tua, terbentur pengkhianatan. Maka akan terasa sangat sulit.

Jadi jika akhirnya kamu memang harus berpisah darinya karena alasan apapun. Satu yang harus kamu tahu, itu bukan karena Tuhan tak sayang, itu pun bukan karena kurangnya perjuanganmu. Tapi karena dia memang bukan jodoh yang ditakdirkan untukmu. Jadi ikhlaskan saja, nantinya perpisahan itu yang akan kamu syukuri kedepannya.

Memang Obat Terampuh Hati Yang Terluka Ya Pasti Hati Orang Yang Lebih Baik. Dan Setelah Kecewamu, Dia Akan Hadir

Percayalah, bahwa kecewamu karena Allah sudah menyiapkan yang lebih baik untukmu. Bahkan yang terbaik, yang akan menjadi akhir dari pencarianmu. Dia adalah kekasihmu, belahan jiwamu dan jodoh yang memang ditakdirkan untukmu.

Karena Allah Maha Tahu, bahwa obat hati yang terluka adalah hati lainnya yang lebih baik. Kamupun harus menyadari bahwa yang terbaik di matamu belum tentu terbaik untuk masa depanmu. Dan Apapun rencanamu, Allah sudah menentukan jalan takdirmu. Tinggal kamu yakin bahwa akhirnya pasti indah.

Apalagi, Jika Kamu Sudah Siap Untuk Serius. Luka Hati Terdalam Itu, Adalah Ujian Memantaskan Hatimu Yang Terakhir. Sebelum Dipertemukan Dengan Jodohmu.

Bahkan yang sudah siap menghitung hari resepsi, juga masih banyak yang gagal. Bahkan yang sudah berjuang bertahun tahun, terpisah karena terhalang restu orang tua. Sehingga, pantas lukanya begitu dalam, malunya begitu sangat. dan rasa sakitnya mengubah hidup dan jalan pikiranmu.

Namun segalau dan sekecewa apapun hatimu, tetap yakinlah pada keputusan Allah. Anggap semua itu adalah ujianmu untuk memantaskan diri. Toh, kamupun bukan sedang bermain main, kamu sedang serius untuk mendapatkan jodohmu.

Dan Setelahnya, Pencarian Jodohmu Akan Terasa Lebih Mudah. Bahkan Penyatuannya Akan Lebih Cepat Tanpa Kamu Sangka Sebelumnya.

Saat kamu berhasil melewati luka itu, maka jalan jodohmu selanjutnya akan lebih mudah. Berbeda dari hubunganmu sebelumnya. Penyatuan kamu dengan yang lebih baik, akan terasa cepat, lebih mudah tanpa halangan yang berarti dan tanpa kamu sangkakan sebelumnya.

Allah SWT mempertemukanmu dengan cara yang begitu indah, menyembuhkan lukamu tanpa kamu sadari. karena dia adalah obat untukmu yang terluka, yang kembali mengisi harimu dengan cinta. Memang yang aku takutkan, disaat aku membuka hati pada akhirnya kecewa dan terluka lagi.

Jadi Jangan Biarkan Luka Hatimu Membuatmu Tetap Putus Asa. Kecewa Boleh, Galau Monggo, Tapi Jangan Sampai Melupakan Bahwa Masih Ada Hari Esok.

Jika memang kamu patah hati dengan jodoh orang lain, maka carilah lagi. Kecewa, galau dan sedih pasti menggelayuti hati. Tapi jangan sampai luka itu membuatmu berpikiran bodoh dan putus asa. Biarlah saja, waktu menyembuhkan perlahan, dan Allah menyisipkan kebahagiaan tanpa kamu kamu sadari.

Apalagi saat kamu memang berniat untuk serius, berniat untuk menghalalkan jodohmu. juga kamu berhasil dalam menempuh ujianmu dengan kesabaran. Maka jodohmu hanya tinggal selangkah lagi di depan mata. Obat hati ya Hati yang lebih baik, yang siap menyembuhkan hatimu yang terluka. Dan dia adalah jodoh yang kamu nantikan hadirnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page