Take a fresh look at your lifestyle.

Saat Kamu Menyakitinya, Ingatlah Dia Telah Menolak Lelaki yang Lebih Baik Darimu

Ingatlah Dia Telah Menolak Lelaki yang Lebih Baik Darimu

Saat Aku Menyakitinya via pexel.com
0 495

Laki-laki, berbuat baiklah kepada wanita, terutama ibu dan wanita yang telah ikhlas menemani sisa hidupmu. Yang telah ikhlas menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Yang rela mendampingi dirimu terutama saat dirimu berada di bawah. Yang mempercayaimu saat orang lain memaki dan menyepelekan dirimu.

Laki-laki , jagalah perasaan wanita yang telah memilih dirimu dari banyak nya laki-laki yang mungkin lebih baik dari pada dirimu. Berusahalah agar tidak menyakiti hatinya. Yakinkanlah bahwa air mata yang keluar dari kedua bola matanya. Adalah tangis bahagia karenamu Bukan tangis duka karena kau telah menyakiti hatinya.

Jaga Lah Seseorang Yang Mengetahui Aib dan Kekuranganmu Namun Dia Masih Bertahan Untukmu.

Terlalu banyak orang yang mau menerima kelebihan kita, namun tidak mau menerima aib dan kekurangan yang ada pada diri kita. So, jika kelak sudah menemukan seseorang, yang telah ikhlas menerima baik buruk nya kita, kekurangan dan kelebihan kita maka jaga dan pertahankan. Belum tentu dengan meninggalkan akan mendapatkan seseorang yang mau menerima kekurangan kita seperti yang di tinggalkan.

Saat Aku Menyakitinya
Saat Aku Menyakitinya via pexel.com

Bagaimana Mungkin Aku Menuntut Kesempurnaan Padamu, Sedangkan Aku Pun Tak Sempurna.

Berapa banyak pasangan yang saling menuntut kesempurnaan satu sama lain, padahal mereka tidak pernah sadar bahwa masing-masing mereka memiliki banyak kekurangan. Dan bahkan yang lebih memprihatinkan mereka tidak pernah mengerti, bahwa mereka di persatukan oleh Allah untuk saling melengkapi dan menjadi sempurna dengan bersama.

Carilah laki-laki yang lisannya. Tidak dengan kasar memaki bahkan membentak wanita. Carilah laki-laki yang anggota geraknya tidak pernah ia layangkan Dengan kasar kepada wanita. Carilah laki-laki yang bisa menjadi pengayom Menjadi pelindung diri dan hatimu. Hingga hidupmu penuh dengan kenyamanan, kebahagiaan dan ketentraman.

Terlalu Banyak Orang yang Mampu Memulai Tapi Tak Mampu Untuk Bertahan

Hubungan yang di bangun dengan pondasi lillahi’ta’ala Tidak akan pernah mudah di hancurkan. Tidak akan mudah di luluh lantakkan. Hubungan itu akan kokoh, sebesar apapun ujian nya, atas Izin Allah akan tetap kuat dan langgeng. In syaaAlloh.

Adakalanya seseorang yang pergi meninggalkan kita, pergi menjauh dari kehidupan kita. Semata-mata karena dia ingin membuat diri kita bahagia. Tak selamanya yang memilih pergi itu untuk menyakiti dan meninggalkan luka. Tapi terkadang yang pergi memiliki alasan kuat, bukan karena tak mampu bertahan. Tapi dia tak mampu jika harus memberikan kekecewaan dan kesedihan.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram @ndc17, jangan lupa untuk follow dan share ya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page