Take a fresh look at your lifestyle.

Saat Ingin Memperbaiki Hidup, Mulailah Dengan Memperbaiki Shalatmu

Saat Ingin Memperbaiki Hidup, Mulailah Dengan Memperbaiki Shalatmu Karena Semuanya Butuh Pertolongan Allah.

Memperbaiki Shalat
2 310

Mulailah dari memperbaiki sholat, mulailah dari memperbaiki hubungan dengan Allah, sesederhana itu mencari kesuksesan dalam hidup ini. Karena tidak ada kemudahan tanpa pertolongan Allah, tidak ada kebahagiaan tanpa ridho Allah sebab hidup ini sepenuhnya ada digenggaman Allah. Jangan merasa mampu karena kita tidak akan bisa apa-apa tanpa Allah. Apapun yang kita miliki saat ini bisa sekejap hilang bila Allah berkehendak. Maka jagalah Allah dan Allah akan menjagamu.

Libatkan Allah Dalam Setiap Urusanmu, Maka yang Sulit Akan Menjadi Mudah, Yang Berat Akan Menjadi Ringan, Yang Lelah Akan Menjadi Berkah dan Yang Menoreh Luka Akan Berganti Bahagia.

Allah selalu mampu mengubah air mata menjadi tawa bahagia, mengubah yang sulit menjadi mudah pun memberikan apapun yang seorang hamba pinta selama itu baik baginya. Jadi jangan pernah lupa untuk melibatkan Allah disetiap urusan agar tidak ada lelah yang sia-sia dan tidak ada hati yang kecewa. Teruslah mendekat kepada Allah dan berprasangka baik pada-Nya agar hidup jauh dari gelisah dan susah.

Ketika Engkau Sudah Berada Di Jalan yang Benar Menuju Allah Maka Berlarilah. Jika Sulit Bagimu Maka Berlari Kecillah. Jika Kamu Lelah Maka Berjalanlah. Jika Itupun Tidak Mampu Maka Merangkaklah. Namun Jangan Pernah Berbalik Arah Atua Berhenti (Imam Syafi).

Jalan menuju Allah memang tidak mudah, selalu diliputi hal-hal yg tidak disukai oleh hawa hafsu, banyak duri-duri yang membuat kaki ingin berhenti melangkah, banyak bebatuan tajam yang membuat semangat menjadi redup pun terlalu banyak cemoohan dan gunjingan orang yang membuat hati terkadang ingin menangis. Namun dibalik semua itu ada ganjaran yang sangat istimewa dan tak ternilai harganya, ya.. surga.

Orang-orang yang merindukan surga mereka akan bertahan bagaimanapun sakitnya, mereka akan terus berjalan meski tertatih bagaimanapun lelahnya. Karena mereka sadar hidup adalah untuk kembali kepada Allah. Bagaimana agar bisa kembali kepada Allah dalam keadaan bersih dan di izinkan untuk beristirahat di surga-Nya.

Bila ujianmu terasa berat ingatlah bahwa Allah itu dekat. Bila dirasa ingin berhenti menjadi hamba yang taat ingatlah bahwa surga tidak bisa didapat dengan maksiat. Bertahanlah wahai diri, Hidupmu tak lama di dunia ini. Tidak ada yang sia-sia di sisi Allah sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan. Begitu pun sebaliknya. Karena sungguh Allah tahu hatimu kuat sehingga kamu diberi ujian yang berat.

Syukurilah Bagaimana Pun Kehidupanmu Berjalan Karena Pada Hal-Hal yang Tidak Kamu Sukai Sekalipun Pasti Ada Kebaikan Di Dalamnya.

Kadang, Allah membungkus hadiah terbaik-Nya dengan sesuatu yang tidak kita sukai, namun saat kita percaya bahwa apapun yang ditetapkan-Nya adalah yang terbaik maka saat itu hadiah terbaik dari Allah pun berhasil kita miliki. Lalu kita akan tersenyum dan bersyukur karena telah berhasil melewati hal-hal yang tidak kita sukai tersebut.

Allah selalu punya alasan mengapa menempatkan kita pada situasi yang tidak kita sukai, meski kita tidak tahu apa jawabannya tapi kita harus yakin bahwa Allah ingin membuat kita belajar menjadi lebih baik, lebih tangguh, lebih sabar dan lebih bahagia dari sebelumnya. Teruslah berbaik sangka kepada Allah agar hal-hal baik yang kita inginkan pun terwujud.

Pada akhirnya yang kita cintai akan pergi, yang kita miliki akan hilang tapi Allah selalu setia menemani.

Seburuk apapun masa lalumu, sebanyak apapun kesalahanmu, dan lagi hanya Allah yang tak pernah meninggalkanmu, DIA akan selalu menyayangimu lebih dari yang kau tahu. kembalilah, kembalilah pada-Nya, Allah rindu rintihan doa-doamu, Allah tahu apa yang terbaik untukmu.

  1. […] Saat Ingin Memperbaiki Hidup, Mulailah Dengan Memperbaiki Shalatmu […]

  2. […] Saat Ingin Memperbaiki Hidup, Mulailah Dengan Memperbaiki Shalatmu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page