Take a fresh look at your lifestyle.

Bersabar, Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan, Kelak Allah Kabulkan Juga

Percaya Saja Kepada Allah, Karena Kita Telah Memasrahkan Diri PadaNya, Tepernting Kita pun sudah Berusaha Semampu Kita

Menyimpan sakit hatimu via pexel.com
2 278

Berdoalah, jangan pernah berhenti berdoa. Selalu mintakan apa yang kamu inginkan, karena Allah pasti mengabulkannya, bahkan memberikan yang terbaik lebih dari yang kita pinta. Walaupun, doa yang belum juga Allah kabulkan hari ini, bersabarlah! sungguh tidak ada kata terlambat tatkala doa itu sudah sampai kepada Allah. Dan percaya bahwa esok, pasti kita memperolehnya.

Tidak Perlu Kecewa Jika Doamu Belum Allah Kabulkan Hari Ini, Karena Ujian Kesabaran Dan Ikhlasmu Berarti Masih Belum Selesai

Jika memang doamu belum terkabul, berarti masih ada ujian kesabaran dan keikhlasan yang harus kamu lewati terlebih dahulu. Karena Allah opasti mengabulkannya disaat yang tepat dan saat kamu pantas menerimanya. Jadi bukan kecewa yag seharusnya kamu lakukan, justru berjuang dan membuktikan diri dengan tak pernah menyerah dalam berusaha dan berdoa. Percayalah Allah sudah menyiapkan rencana terbaik untukmu perihal doamu, dan pastinya tidak akan mengecewakanmu.

Percaya Saja Kepada Allah, Karena Kita Telah Memasrahkan Diri PadaNya, Tepernting Kita pun sudah Berusaha Semampu Kita

Urusan doa, urusan hidup, urusan rezeki, semua sudah Allah atur, sebagaimana manusia dan hamba kita hanya bisa pasrah, tapi tetap berikhtiar sebaik mungkin. Tidak usah merasa bersedih, percaya saja sama Allah sepenuhnya, agar berbaik sangka juga mampu kita lakukan. Yakinlah bahwa apapun yang masih Allah rahasiakan pasti akan selalu elegan dengan rencana-Nya yang luar biasa.

Karena Allah pasti Mengabulkan Doa HambaNya dan Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Jika Allah Sudah Berkehendak

Kun Fayakun, maka terjadilah sebagaimana kehendak Allah SWT. Meskipun itu terlihat mustahil di mata manusia sekalipun, jika Allah sudah berkendak mka tidak ada yang tida mungkin bagiNya. Sadarlah, kita ini hanya manusia yang begitu kecil, yang kadang tidak bisa memahami kehidupan dan rencana Allah yang begitu indah.

Apa yang menurut kita terlihat baik, nyatanya berakhir buruk. Sehingga tetap berdoalah terus dan menerus, karena Allah pasti mengabulkan doa ersebut. Apalagi dengan melakukan perbuatan yang nyata, sehingga doa bukan hanya tersirat lewat ucapan namun juga tindakan dengan kerja kerja. Jadi apapun keadaannya, tetaplah berusaha dan berdoa karena sukses itu urusan Allah.

Sehingga Teruslah Berdoa, Sandarkan Dirimu Pada Allah, Menangislah Dalam Sujudmu. Jika Tidak Hari Ini, Esok Hari Bahkan Lusa, Doamu Pasti Terkabulkan Bahkan Lebih Indah Dari Apa Yang Kamu Minta

Saat kita menyandarkan diri pada Allah maka apapun ujian yang kita lewati akan lebih terasa mudah untuk kita lalui. Hatipun lebih optimis untuk melangkah dan tidak pernah berhenti berdoa dan berjuang di jalan Allah. Kita harus yakin, bahwa jika memang doa kita belum terkabulkan hari ini, itu karena kita masih harus melewati ujian kesabaran dan keikhlasan.

Atau bisa jadi ternyata doa itu sudah Allah kabulkan, namun lewat sesuatu yang tidak kita sangkakan sebelumnya. Namun, saat kita tetap yakin pada Allah, maka pasti hal yang lebih indah yang lebih kita butuhkan yang akan kita dapatkan.

  1. […] Bersabar, Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan, Kelak Allah Kabulkan Juga […]

  2. […] Bersabar, Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan, Kelak Allah Kabulkan Juga […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page