Take a fresh look at your lifestyle.

Meskipun Diam Diam, Saat Dia Memang Jodohmu. Maka, Pasti Allah Pertemukan

Banyak Cinta Yang Membuktikan, Bahwa Mencintai Sebelum Halal,Ternyata Tak Menjamin Akan Sampai Pernikahan

Saat Dia Memang Jodoh via instagram.com @mucozyphoto.official
0 60

Tidak ada salahnya mencintai atau mengagumi seseorang secara diam diam. Diam diam mendoakannya, mendukungnya, menjadi yang terbaik untuknya. Dan berusaha keras agar menjadi pasangan yang pantas baginya.

Apalagi, dengan mencintai seseorang dengan diam diam, kamu membuktikan bahwa perasaanmu bisa jadi sangat tulus kepadanya dan memohon yang terbaik untuk dirimu dan dirinya.  Kamu membuktikan bahwa rasa cintamu amatlah besar sehingga mampu menekan nafsumu untuk memilikinya sebelum halal. Juga kepasrahanmu kepada Allah SWT, dengan mencintai dan menjaganya lewat doa doamu.

Lagipula, meskipun diam diam sekalipun, saat kamu mampu membuktikan dirimu, saat kamu tak lelah berdoa agar bisa dijodohkan olehnya dan saat kamu yakin kepada takdir Tuhanmu. Maka bisa jadi, dia memang menjadi jodohmu, atau kamu mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia. Jika dia benar jodohmu, maka segalanya akan dipermudah  Allah.

Banyak Cinta Yang Membuktikan, Bahwa Mencintai Sebelum Halal,Ternyata Tak Menjamin Akan Sampai Pernikahan

Ketika kamu berpacaran dengan seseorang sebelum halal, apa yang sebenarnya sedang kamu pikirkan? Apakah, kamu berpikir bahwa dengan berpacaran dengannya maka dia pasti menjadi milikmu sampai kematian menjemput, sehingga kamu merasa tak segan atau tak takut untuk memberikan hal paling berharga dalam hidupmu untuk dirinya?

Padahal sudah banyak sekali kisah di sekeliling hidupmu yang membuktikan bahwa berpacaran tak pernah menjamin akan sampai pernikahan. Sebesar atau seberat apapun perjuangan dan pengorbanan yang kamu berikan dalam cinta itu. Nyatanya, justru cinta yang membutakan, yang akan paling menyakitkan.

Jadi ubahlah pemikiranmu, midsetmu. Milikilah dia benar benar hingga kematian menjemput dengan menghalalkannya dalam ikatan pernikahan. Atau saat kamu belum siap, maka fokuslah untuk memantaskan diri terlebih dahulu.

Lagipulah Jika Kamu Ingin Melindungi dan Menjaganya, Bukankah Lebih Baik Dengan Mendoakannya. Karena Kamu Tahu Allah SWT selalu menjaganya.

Jika kamu bener bener cinta dan sayang dengan dia, benar benar ingin menjaga dan melindunginya. Maka cukupkanlah lewat doa doamu untuk dirinya. Kamu tidak perlu mengetuk pintu hatinya, berkata akan menjaga dirinya 24 jam dalam hidupmu. Lalu saat hatimu merasa lelah, kamu meninggalkannya begitu saja.

Kan lucu, awalnya kamu mengajaknya berpacaran dengan alasan untuk melindunginya sepenuh hatimu, namun justru kamu sendiri yang akhirnya menyakiti, bahkan merusak hidupnya. Lalu pergi tanpa merasa bersalah.

Sehingga jagalah dia dengan sebenar benarnya penjagaan lewat doa doamu untuknya. Menjaga dirinya dari dirimu sendiri ataupun dari orang lain yang ingin berbuat jahat kepadanya. Percayalah, Allah SWT mendengar dan akan mengabulkan doamu yang tulus dan sepenuh hati. Percayalah Allah SWT pasti menjaganya dalam setiap keadaan, saat kamu belum mampu untuk benar benar bisa menjaganya dalam kehalalan.

Meskipun Sulit, Namun Kamu Tahu Mencintainya Dalam Diam dan Doa, Adalah Sebaik Baiknya Bukti Cintamu Kepadanya, Sebelum Kamu Bisa Menghalalkannya

Memang sulit, saat melihat orang yang kita sukai, namun belum mampu kita miliki. Kadang ada perasaan cemburu, marah dan kesal, saat ada yang berusaha mendekatinya. Hingga perasaan kecewa saat dia dekat dengan seseorang. Namun, sesulit apapun perasaan itu. Kamu sendiri juga sadar dan tahu, bahwa mencintainya dalam doamu dan diammu, adalah cara terbaik untuk membuktikan perasaan tulus yang kamu punya.

Apalagi saat kamu mampu untuk lebih bersabar, mengendalikan perasaan dan emosimu, lalu lebih fokus memantaskan diri terlebih dahulu. Sisanya, memasrahkan takdir hidup dan cintamu kepada sang Pemilik Hati. Dan percayalah, tidak ada yang sia sia dalam usaha dan doamu. Jika memang dia yang terbaik dan pantas untukmu, maka pasti Allah SWT pertemukan dalam keadaan yang telah siap.

Namun, jika dia bukanlah yang pantas dan sebanding dengan usaha dan perjuanganmu, maka kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dirinya. Seseorang yang mampu menghapus kesusahan dalam hidupmu dan mencintaimu hingga sisa waktunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page