Take a fresh look at your lifestyle.

Punya Pasangan Tapi Masih Genit, Diputuskan atau Dilanjut?

 Melirik wanita lain, sembunyi-sembunyi atau terang-terangan.

Selingkuh
0 747

Hmm “terkonyol” ini banyak arti ya, bisa lucu (positif) juga. Tapi sekali-sekali saya go to the dark side deh… Brace yourselves, winter is coming!

1. Melirik wanita lain, sembunyi-sembunyi atau terang-terangan.

Saya pernah (dan hampir pasti akan melakukannya lagi) melakukan ini (tidak munafik), normal sih menurut saya, perempuan juga pasti pernah kok. Yang abnormal kan kalau diteruskan (selingkuh) atau sengaja terus-terusan di depan muka pasangannya meski si pasangan pernah komplain dan marah karena itu.

2. Nge-DM, nge-chat, komen, dll secara frontal dan tanpa kelas.

Contoh: Ada sebuah video dari channel masak/penyanyi/news anchor di Youtube, atau bahkan sebuah page Instagram perempuan yang ‘menonjol’ suatu bagian tubuhnya.

Dan isi komen video/postingan tsb lalu dipenuhi: “Gede banget; Nih langsung menit 1:1 gan belahannya, dst.” → Sembari saya geleng-geleng kepala membacanya, saya menebak-nebak yang melakukan ini antara pre-ABG/remaja kurang teman/orang dewasa yang putus asa kali ya?

Ini belum ditambah yang kita tidak bisa lihat seperti isi chat atau DM-nya (jika di IG atau HP). Trust me, saya saja seorang cowok (berotot) cukup sering dapat DM dari lelaki penyuka sesama jenis. Isinya juga frontal dan menyebut alat kelamin juga. Bagaimana ceritanya dengan cewek yang cantik dan seksi?

Semakin banyak yang nonton/lihat = Semakin banyak pula yang interaksi aneh-aneh!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page