Take a fresh look at your lifestyle.

Prioritaskan Keluarga Karena Keluarga Adalah Tempat Terbaik Untuk Kembali

Doa Orang Tuamu Adalah Jalan Kebahagiaan Dan Keberkahan Bagimu Dalam Mencapai Kesuksesan Dunia Maupun Akhirat.

Hidup Bersama mertua itu berat via unsplash.com
0 832

Jika kamu menanyakan siapa yang paling tulus dalam mencintai, mengasihi dan menyayangimu. Maka, sudah pasti mereka ada keluargamu, orang tuamu dan orang orang yang selalu mendukungmu dari rumah. Orang tua dan keluargamu yang memperjuangkan dirimu sejak kecil dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu.

Memang kadang ada saja hal yang membuat kamu tak nyaman, namun saat kamu mengingat kembali semua perjuangan mereka. Maka, kamu akan sadar bahwa keluargamu adalah yang terbaik yang Tuhan titipkan.

Tidak Ada Yang Berjuang Setangguh Dan Sebaik Orang Tuamu Dalam Membesarkanmu

Ibumu bahkan rela mempertaruhkan hidupnya untuk melahirkan, untuk mengandung, menyusui dan merawatmu sedari dalam kandungan hingga dewasa. Ayahmu bekerja siang dan malam, tak peduli apapun resiko yang harus ditanggungnya. Agar istri dan anak anaknya mendapatkan makanan yang baik dan bergizi.

Mereka adalah orang tua yang sampai matipun, perjuangannya untukmu tidak akan pernah bisa kamu balas dan gantikan ketulusannya untukmu

Doa Orang Tuamu Adalah Jalan Kebahagiaan Dan Keberkahan Bagimu Dalam Mencapai Kesuksesan Dunia Maupun Akhirat.

Jika kamu anal lelaki, maka sampai kapanpun kamu adalah miliki orang tuamu. Dan jika pun kamu seorang anak perempuan, walaupun nanti kamu harus ikut suami dan lebih mengutamakan suamimu,.namun tetap saja ridho dan doa orang tua adalah jalanmu memperoleh kebahagiaan dan keberkahan.

Jadi jangan pernah sepelekan ridho dan doa orang tuamu. Selalu gunakan waktumu untuk membuktikan dan membahagiakan mereka. Karena sejauh apapun kamu melangkah doa orang tuamu akan selalu menyertai langkahmu.

Apalagi Saat Ternyata Dunia Tak Sebaik Kamu Pijak. Banyak Cinta Semu dan Brengsek Yang Bisa Membuat Kamu Tersesat, Patah Hingga Menyesal. Hanya Pada Orang Tuamu dan Keluargamu Kamu Melangkah Pulang Dan Mengadu

Banyak cinta dan pertemuan yang Tuhan takdirkan dalam hidupmu. Akan membuatmu sadar bahwa berharap pada manusia itu hanya kecewa. Lagi, ternyata dunia ini memang tak sebaik yang kamu pikirkan. Sehingga saat kamu begitu lelah dan payah, maka ke rumah keluargamulah kamu akan menemukan kembali.kebahagiaan itu. Semangat baru untuk melangkah ulang.

Meskipun, mungkin kamu sedang ada masalah pula dengan keluargamu. Percayalah tidak ada yang namamya mantan orang tua. Bagi mereka, kamu tetap anak yang dikasihi dan disayangi.

Jadi Tetap Prioritaskan Keluargamu. Banggakanlah Mereka Sebagai Wujud Baktimu

Dalam hidup, cobalah untuk fokus menjadikan keluargamu sebagai prioritas hidupmu. Buat semangat untuk membahagiakan dan membanggakan mereka menjadi yang utama. Gapailah mimpi setinggi langit yang kamu cita citakan sebagai wujud rasa baktimu pada orang tua. Senangkan hati mereka, seperti mereka yang tak pernah lelah dalam mencintaimu.

Terpenting Pula, Pastikan Bahwa Saat Kamu Mendapatkan Jodoh Terbaik, Dia Yang Tidak Hanya Mencintaimu Dirimu Tapi Orang Tuamu

Jangan biarkan cinta yang semu dan belum halal melenakanmu dari cinta tulus orang tuamu. Jika memang, kamu dalam keadaan tak menyukai pilihan orang tuamu, maka buktikan bahwa pilihanmu adalah yang terbaik, yang tidak hanya menerima dan mencintaimu, tapi juga orang tuamu dan keluargamu.

Meskipun kamu sudah berumah tangga, tetap prioritaskan untuk mencari ridho orang tua sebanyak banyaknya. Tetap hormati dan sayangi seburuk apapun orang tuamu. Dan jadikan kebahagiaan mereka dan keluargamu sebagai prioritas dalam hidupmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page