Take a fresh look at your lifestyle.

Pria Romantis Bukan Datang Dengan Sekuntum Bunga, Tapi Yang Menghalalkanmu

Pria Romantis, Bukan Dia Yang Mencintaimu Dengan Memberikan Harapan Dan Janji Pada Masa Depan Yang Tak Pasti.

Jodoh Terbaik Untukmu via instagram @naturallica.photo
0 33

Dulu sekali, saat kamu masih terlalu lugu, polos dan baru jatuh cinta serta mengenalnya. Maka, kamu akan berpikir bahwa pria romantis adalah dia yang datang dengan sekuntum bunga, mengecup keningmu hangat, memelukmu saat kamu takut sendirian, dan merayakan hari valentine atau hari special dalam hidupmu dengan kejutan dan hadiah.

Namun, semakin kamu dewasa, semakin kamu tahu apa arti cinta, dan semakin banyak luka yang tersematkan dan tertinggal dalam hatimu. Maka, kamu akan menyadari, bahwa lelaki sejati, pria yang romantis, justru adalah pria yang mampu menjagamu sepenuhnya dari dirinya sendiri ataupun orang lain.

Pria romantis, bukan dia yang hadir dengan memberikan bunga, coklat, hadiah lalu memberikan harapan yang tak pasti. Namun, dia yang berusaha membahagiakanmu dengan sepenuhnya, memperjuangkanmu, tanpa merusak dirimu.

Bahkan rela melepaskanmu, jika memang bukan dia yang tercipta bagimu. Dia bisa saja merusakmu, jika dia ingin. Dia bisa saja menghancurkanmu dengan harapan-harapan setelah merenggut semua hal dari dirimu. Tapi dia lebih memilih menahan nafsu dan egonya. Mencintaimu dengan menyadari, bahwa sampai akhir hadirnya untuk alasan bahagiamu.

Pria Romantis, Bukan Dia Yang Mencintaimu Dengan Memberikan Harapan Dan Janji Pada Masa Depan Yang Tak Pasti. Tapi Justru Dia Akan Selalu Mengingatkanmu Untuk Mencintai Sewajarnya Saja Untuk Kebaikan Kalian Berdua

Ada seseorang yang begitu mencintaimu, namun dia sadar bahwa bersamanya kamu tak lebih bahagia, sehingga dia melepasmu dan berharap kamu menemukan kebahagiaan itu dengan seseorang yang tepat.

Ada seseorang yang begitu mencintaimu, memikatmu dengan caranya dan membahagiakanmu sepenuhnya saat bersamanya. Namun, sebab dia sadar bahwa masa depan tak pernah pasti dan tak tahu apa yang akan terjadi.

Dia selalu mengingatkanmu untuk menjaga diri, mencintai sewajarnya dan berjuang pula selayaknya. Dia memang berharap untuk tetap bisa memilikimu sampai akhir, namun dia pun tidak akan memaksakan keinginan itu, sebab tak ada yang tahu bagaimana takdir itu berjalan.

Ada pula seseorang yang begitu mencintaimu, lalu dengan yakin memberikan harapan dan janji akan masa depan yang tak pasti. Dia membuatmu begitu percaya dan begitu mencintainya, hingga kamu lupa menggunakan logika itu dan merusak dirimu sendiri.

Dari ketiga cinta itu, manakah yang menurutmu cintanya paling romantis?

Pria Yang Romantis Itu Hadir Bukan Untuk Merusak Dirimu. Namun, Untuk Mencintai dan Membahagiakanmu Sebagai Prinsip Hidup dan Tanggung Jawabnya

Justru seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu akan sepenuhnya menjagamu dari dirinya sendiri. Dia berprinsip untuk mencintaimu tanpa merusakmu. Berjuang untukmu sebagai pembuktian dari cinta itu, dan bertanggung jawab untuk melindungimu sampai akhir perjuangan.

Dia hadir dalam hidupmu, bukan untuk meninggalkan luka. Dia hadir dalam hidupmu, memang untuk serius sedari awalnya. Dia hadir dalam hidupmu, memang berharap bahwa kamu adalah akhir dari pencarian dalam hidupnya. Namun meski begitu, dia tidak akan menggunakan cintanya, egonya dan harapannya untuk berbalik justru menyakitimu. Dia akan berupaya untuk selalu menjagamu, hingga halal kelak.

Begitu Pula, Pria Romantis Tidak Akan Menyesal Jika Akhirnya Kamu Bukan Jodoh Yang Tepat. Dia Akan Berusaha Melepasmu, Sebab Sadar Itulah Kebahagiaan Untukmu

Hebatnya pria yang benar-benar tulus, romantis dan gentle adalah dia yang mencintaimu tanpa memaksakan kehendaknya agar kamu harus berakhir bersamanya. Sepenuhnya dia sadar, bahwa akhir itu tetap Tuhan yang memutuskan. Dia mencintai kamu, sebab dia mau itu dan bahagia pula karenanya.

Sehingga, meskipun, kamu tak berakhir menjadi jodohnya, dia akan melepasmu dengan ikhlas dan penuh rasa syukur. Bersyukur sebab berhasil menjagamu dengan baik, juga berharap kamu lebih bahagia dengan seseorang yang lebih tepat.

Dan jika kamu adalah jodohnya. Maka, dia juga akan sangat bersyukur, sebab berhasil membuktikan diri dengan menjagamu hingga akhir, menepati setiap harapan yang dia janjikan pada dirinya sendiri dan memberikanmu hubungan yang lebih halal dan serius.

Percayalah, bersama dengan pria yang romantis seperti ini, dia akan mampu menjaga komitmen hubungan, seperti dia pula selalu menjagamu sampai bisa menghalalkan dirimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.