Take a fresh look at your lifestyle.

Pertengkaran Kita Biarkan Menjadi Warna, Bukan Penghalang Untuk Memisahkan

Mari Jadikan Perdebatan Kita Sebagai Penguat Untuk Meyakinkan Diri Bahwa Kita Bisa Bersatu

Pertengkaran Kita Biarkan Menjadi Warna
0 26

Mari sama-sama kita saling menjadikan perdebatan yang sering terjadi antara kita sebagai warna untuk hubungan kita. Yang akan membuat kita saling menguatkan satu sama lain, yang akan membuat kita lebih saling memahami dan saling menghargai satu sama lain.

Mari sama-sama kita saling meyakini dan saling menguatkan dan tidak menjadikan perdebatan ini sebagai jarak atau perbedaan yang akan menjadi pemisah antara kita untuk maju kedepan, untuk bersatu selamanya. Karena aku sayang, makanya aku bertahan di saat kamu berada di titik paling rendah.

Perdebatan Antara Kita Sebenarnya Untuk Saling Mencocokkan Diri Kita Bukan Berarti Kita Tidak Bisa Bersatu

Tanpa kita sadari sebenarnya perdebatan yang sering terjadi antara kita adalah usaha kita untuk saling mencocokkan satu sama lain. Mengajarkan kita untuk saling mengerti dan saling memahami. Bukannya tanda bahwa kita ini sebenarnya tidak cocok atau tanda bahwa kita tidak bisa disatukan.

Kita Adalah Dua Orang Yang Berbeda Yang Sedang Ingin Menjdi Satu, Bukankah Wajar Jika Kita Sering Berdebat

Bukankah wajar jika kita sering berdebat karena kita adalah dua orang yang berbeda pikiran namun ingin mencocokkan pemikiran kita yang sangat berbeda. Lebih sering kita berdebat saat ini akan lebih kecil kemungkinan untuk kita akan sering berdebat dan bertengkar ketika kita sudah bisa bersatu kelak. Karena kita sudah belajar saling memahami lewat pertengkaran dan perdebatan kita yang sering terjadi.

Perdebatan Kita Ini Adalah Salah Satu Warna Dari Sekian Banyak Warna Dalam Sebuah Hubungan

Sebenarnya perdebatan dalam hubungan kita hanyalah salah satu warna dalam sebuah hubungan. Sama seperti bahagia yang kita rasakan dimana kita tidak akan melulu bahagia. Begitu juga dengan perdebatan, pertengkaran, salah paham, merasa bosan, merasa jenu dan biasa-biasa saja begitulah seterusnya.

Mari Jadikan Perdebatan Kita Sebagai Penguat Untuk Meyakinkan Diri Bahwa Kita Bisa Bersatu

Mari sama-sama kita saling menjadikan perdebatan dan perbedaan kita ini sebagai penguat atau bukti bahwa kita sebenarnya bisa bersatu, bahwa kita tetap bisa bersama walau kita berbeda. Bahwa perbedaan kita ini hanyalah sebuah warna dalam sebuah hubungan bukan penghalang antara kita.

Jangan Berpisah Hanya Karena Satu Atau Dua kali Kita Terlibat Perdebatan Biasa Atau Karena Bertengkar Hebat

Mari jangan berpisah hanya karena satu atau dua kali kita berdebat. Tidak ada pasangan yang tidak berdebat mari jadikan ini semua sebagai warna dalam hubungan kita bukannya pemisah atau penghalang untuk menyatukan kita. Semakin banyak bertengkar saat ini akan semakin kecil kemungkinan kelak kita akan bertengkar atau berdebat. Karena perdebatan dan perdebatan kita saat ini adalah pendewasaan dalam hubungan kita.

Sumber : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page