Take a fresh look at your lifestyle.

Perjuangkanlah Seseorang Yang Mengajak Ibadahmu Lebih Indah Dan Surga Serasa Lebih Dekat

Sehingga Dengan Pasangan Yang Tepat, Surga Pun Akan Terasa Lebih Dekat, Karena Pasangan Akan Menjadi Pembuka Pintu Surga

Mengajak Ibadahmu Lebih Indah via instagram.com @romeophotography
1 317

Jika kamu dalam pilihan untuk menentukan seseorang yang akan menjadi jodoh hidupmu, yang akan kamu habiskan sisa waktumu bersamanya. Maka perjuangkan dan pilihlah seseorang berdasarkan agamanya, bedasarkan imannya dan keteguhannya dalam Beragama. Karena insyaAllah, seseorang yang benar benar paham agama dan menggunakan agama sebagai petunjuk dalam setiap langkahnya, akan lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam keluarga.

Selain itu, dapat membimbing dan mengajak pasangannya dengan kelembutan pada kebaikan dan ibadah yang lebih indah. InsyaAllah bersama orang yang tepat ibadah terasa lebih mudah dan indah dan surgapun akan lebih dekat.

Harta Bisa Di cari, Fisik Bisa Dipoles, Tapi Agama Yang Baik Perlu Keistiqomahan Yang Teguh Untuk Mendapatkannya

Jangan memandang seseorang dari harta atau fisiknya, karena kedua hal tersebut adalah masalah duniawi yang akan hilang pada masanya nanti. Namun akhlak yang terpuji, ilmu agama yang baik akan kekal bahkan sampai di akhirat nantinya dan dapat menolong pemiliknya sebagai jembatan menuju surge Allah kelak.

Sehingga jangan memilih pasangan bedasarkan masalah fisik dan harta semata, anggap saja itu sebagai bonus, terpenting pilih dan perjuangan dia yang agama dan akhlaknya yang baik. Karena hal itu butuh keistiqomahan yang teguh untuk mendapatkannya. Sehingga jaminan kebahagiaan dan kedamaian dalam hubungan juga jauh lebih besar.

Seseorang Yang Teguh Agamanya, Pasti Membimbing dan Mengajak Dalam Ibadah Yang Baik Agar Kelak Dipersatukan Kembali Dalam Baiti Jannati

Salah satu hal yang indah, saat mendapatkan pasangan yang baik agamanya adalah bersamanya kita selalu diajak dan dibimbing dalam beribadah. Kita diajari lebih banyak soal agama, membuka wawasan tentang arti ibadah yang lebih luas. Bukan hanya karena sudah menjadi kewajiban dirinya dalam membimbing pasangannya, namun, sebagai wujud rasa cintanya yang besar. Agar kelak, saat kematian menjemput, dapat dipersatukan dan dipertemukan kembali dalam surganya dan membangun baiti jannati bersama.

Dan seseorang yang paham agama, pasti akan membimbing pasangannya dengan lembut dan penuh dengan wawasan, sehingga saat menjalani ibadah jauh lebih terasa lebih indah dan lebih mudah. Saling mengingatkan satu sama lainnya, dan tidak memaksa pasangan dengan kekerasan atau paksaan.

Sehingga Dengan Pasangan Yang Tepat, Surga Pun Akan Terasa Lebih Dekat, Karena Pasangan Akan Menjadi Pembuka Pintu Surga

Tidak ada hubungan yang lebih indah, selain hubungan yang bisa dibangun tidak hanya di dunia namun juga di surge Allah. Dan hubungan itu pasti bisa didapatkan dengan pasangan yang tepat, yaitu pasangan yang menjadikan hubungan sebagai jalan ibadah dan tidak pernah lelah untuk membimbing pasanganya bersama. Pasangan itu adalah kunci serta jalan menuju surge yang Allah persiapkan, selain itu pula merupakan tameng dari api neraka.

Mengajak Ibadahmu Lebih Indah
Mengajak Ibadahmu Lebih Indah via instagram.com @romeophotography

Sehingga pastikan, dapatkan pasangan yang tepat, yang bersamanya surge jadi lebih dekat dan ibadah jauh terasa lebih indah. Jadi jika saat ini kamu sudah mempunyai pasangan yang setia. Jangan meninggalkan pasangan yang baik, hanya demi yang menarik.

Dan Selain Memilih Pasangan Yang Tepat. Perjuangkanlah Diri Agar Pantas Untuk Mendapatkan Pasangan Yang Baik, Yang Membawamu Ke Surga Allah

Ingat, bahwa orang yang baik adalah untuk yang baik begitupun sebaliknya, sehingga jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang baik dan membawa ibadahmu dalam kebaikan. Maka kamupun juga harus memperbaiki dirimu lebih baik lagi. Memantaskan diri agar bisa menjadi jalan surge pula untuk pasanganmu kelak.

Dan tak lupa selalu mengistikharahkan setiap pilihan yang hadir, sandarkan dan pasrahkan jodohmu kepada Tuhanmu dan legowo pada takdirmu. Yakinlah saat kamu sudah berusaha memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan sebaik diri dan usahamu.

  1. […] pernah merasa lelah untuk mengajaknya beribadah dan mendekatkan diri pada Allah ta’ala. Dan perjuangakanlah seseorang yang mengajak ibadahmu lebih indah dan surga serasa lebih […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.