Take a fresh look at your lifestyle.

Perjuangkan Apa yang Kamu Inginkan, Lalu Berdoa dan Pasrahkan Ke Ilahi

Perjuangkan apa yang kamu inginkan, doakan apa yang kamu perjuangkan lalu sabarlah menanti ketetapan terindah-Nya

Perjuangkan apa yang kamu inginkan via instagram.com @romeography
0 415

Jangan pernah putus asa, kamu punya Allah yang Maha Kuasa atas segalanya. Jangan mudah menyerah, kamu punya Allah yang menguasai kerajaan langit dan bumi beserta isinya. Jika kamu sadar bahwa kamu lemah, kamu tak mampu menyelesaikan urusanmu sendiri, kamu tak mampu meraih inginmu dengan tangan sendiri maka berdoalah.

Perjuangkan apa yang kamu inginkan, doakan apa yang kamu perjuangkan lalu sabarlah menanti ketetapan terindah-Nya. Allah tak pernah ingkar, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat, siapa yang berdoa pasti terijabah dan siapa yang bersabar pasti beruntung.

Jika Kamu Sadar Bahwa Kamu Lemah, Tak Mampu Menyelesaikan Semua Urusanmu Maka Berdoalah Karena Ada Allah Yang Maha Kuasa Atas Segala Hal.

Jangan pernah putus asa, kamu punya Allah yang Maha Kuasa atas segalanya. Jangan mudah menyerah, kamu punya Allah yang menguasai kerajaan langit dan bumi beserta isinya. Jika kamu sadar bahwa kamu lemah, kamu tak mampu menyelesaikan urusanmu sendiri, kamu tak mampu meraih inginmu dengan tangan sendiri maka berdoalah.

Jadi semuanya serahkan kepada Allah setelah kamu berusaha dengan sekuat tenaga, perihal hasilnya percayakan saja kepada Allah karena memang itu adalah yang terbaik untukmu. Jangan terlalu bergantung kepada siapapun di dunia ini, karena bayanganmu pun meninggalkanmu.

Andai Kamu Tahu Bagaimana Allah Mengurus Hidupmu, Pasti Hatimu Akan Meleleh Karena Cinta Kepada-Nya (Ibnul Qayyim Al Jauziyah).

Jangan buru-buru berburuk sangka kepada Allah, ingatlah Allah tidak menciptakan sesuatu dengan sia-sia, selalu ada alasan atas apa yang DIA tetapkan dalam hidupmu dan itu tidak lain tidak bukan adalah kebaikan. Lihatlah dengan hati yang bersih, pikiran yang jernih maka engkau pasti akan mendapati hikmah disetiap kejadian yang terjadi.

Perjuangkan apa yang kamu inginkan
Perjuangkan apa yang kamu inginkan via instagram.com @romeography

Jangan Lelah Berusaha Menjadi Baik, Jangan Bosan Menjadi Orang Baik dan Jangan Menyesal Telah Berbuat Baik.

Menjadi orang baik memang tidak selalu diperlakukan dengan baik tapi Allah akan selalu membalas kebaikan yang dilakukan sekecil apapun itu. Hal yang harus selalu kamu ingat adalah jangan pernah mengharap balasan dari manusia, karena tidak semua orang akan membalas kebaikanmu dan disitulah keikhlasanmu diuji.

Tidak ada yang sia-sia apapun yang dilakukan untuk mengharapkan ridho Allah. Jadi tetaplah menjadi baik. Mungkin beberapa orang tidak menyukaimu, sebagiannya akan membencimu dan yang lainnya menghina dan meremehkanmu. Tidak mengapa asalkan Allah tetap mencintaimu, itu sudah cukup untukmu. Asalkan Allah tidak meninggalkanmu, tidak yang perlu kamu khawatirkan. Tetaplah berbuat baik kepada orang yang menyakitimu, karena syurga merindukan orang-orang yang baik.

Tersenyumlah, Ujianmu yang Banyak Itu Akan Selesai Satu Persatu. Masalahmu yang Sulit Itu Akan Menemui Kemudahan dan Lelahmu yang Tak Berkesudahan Itu Akan Sampi Kepada Keberhasilan – Murnistya

Hidup memang selalu akrab dengan ujian. Selesai satu ujian datang ujian lainnya. Dan ingatkah kita sampai hari ini sudah berapa ujian yang berhasil kita lalui? Ya, tanpa kita sadari di tiap ujian yang tak pernah kita duga datangnya selalu saja ada pertolongan Allah yang membuat kita mampu melewatinya.

Jika kamu percaya bahwa pertolongan Allah itu ada semuanya tidak mustahil. Kamu hebat, kuat dan bisa melewati prosesmu. Yakinlah karena ada Allah yang senantiasa bersamamu. Wajar lelah, itu artinya kamu sedang memperjuangkan sesuatu untuk hidupmu. Maka Insyaallah tidak akan sia-sia setiap sakit dan air matamu.

Nikmati saja prosesnya, nanti juga kamu akan sampai kepada kebahagiaan yang kamu tungu-tunggu yang akan membuatmu tersenyum lega.

Jika Kita Tidak Pernah Memahami Masa-Masa Sulit Dalam Hidup, Tentu Kita Tidak Akan Pernah Bisa Merasakan Manisnya Sabar dan Syukur.

Tak mengapa sulit asalkan engkau tak jauh-jauh dari Allah sebab Allah lah yang Maha Kuasa untuk memudahkan apa yang bagimu sulit. Tak mengapa sakit asalkan engkau tak lupa cara menadahkan tangan ke langit sebab Allah lah yang Maha Besar untuk menyelesaikan masalahmu dan menggantinya dengan ketenangan.

Manisnya sabar akan terasa saat kamu berhasil melewati masa-masa sulit dalam hidupmu dan manisnya syukur akan datang saat hatimu percaya bahwa Allah Maha segalanya. Kuatkan hatimu karena Allah selalu bersamamu.
Kuatkan langkahmu karena Allah tak pernah meninggalkanmu. Kamu hanya perlu membahagiakan hatimu dengan banyak bersyukur dan sedikit mengeluh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page