Take a fresh look at your lifestyle.

Perihal Jodoh yang Tak Kunjung Datang, Tetaplah Bersabar dan Berdoa

Bila Memang Jodoh Belum Juga Datang, Tetaplah Bersabar Dengan Skenari yang Diatur Oleh Allah. Percayalah Semuanya Akan Menikah Pada Waktunya.

Jodoh yang Tak Kunjung Datang via instagram.com @popyauliaa
0 256

Jodoh merupakan salah satu misteri yang tak bisa diketahui oleh sapapun. Tugas kita sebagai manusia hanya terus berusaha, mencari dan berdoa supaya segera di dekatkan dengan jodoh. Meski kadang, dalam pencarian jodoh sering sekali salah alamat karena ketidakcocokan. Memang tak ada salahnya mencari pasangan dengan berbagai cara.

Ada yang memilih pacaran dan ada juga yang memilih taaruf. Sebaiknya carilah jodoh sesuia dengan syriat yang diajarkan. Tak perlu menjalin kasih kesana kemari, mengoleksi mantan kekasih jika pada akhirnya semuanya hanya tinggal kenangan saja. Karena faktanya pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh. Karena ada yang datang sebagai mantan dan menjadi saksi di pelaminan bukan sebagai orang yang bersanding.

Karena Setiap Manusia Diciptakan Berpasang-Pasangan, Jadi Tak Perlu Iri Kepada Mereka yang Sudah Berdua. Karena Setiap Jodoh Ada Jalannya Masing-Masing.

Mungkin kamu akan merasa terpuruk ketika teman-teman sebayamu sudah mempunyai pasangan masing-masing. Sedangkan kamu masih saja sendiri seolah-olah tak laku, padahal bukan kamu juga yang pemilih. Kamu juga tak pernah menutup hatimu, dan selalu terbuka dengan orang yang ingin mengenalmu lebih dalam lagi. Hanya saja memang takdir belum berpihak.

Wajar saja jika keinginanmu untuk berpasangan juga, hanya saja jangan sampai membutakan hatimu dengan sifat iri. Sehingga kamu kadang mulai mengutuk nasibmu. Seharusnya kamu percaya, bahwa setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, begitu juga denganmu. Jadi percayalah, saat hati di isi dengan kesabaran, yang terbaik akhirnya akan datang.

Bila Memang Jodoh Belum Juga Datang, Tetaplah Bersabar Dengan Skenari yang Diatur Oleh Allah. Percayalah Semuanya Akan Menikah Pada Waktunya.

Sebagai manusia, tugas kita hanya terus berusaha dan berdoa kepada Allah. Jika memang saat ini dia yang kamu inginkan tak pernah datang menjemputmu. Atau dia yang kamu inginkan sebagai kekasih halal, ternyata lebih memilih orang lain. Berarti dia memang ditakdirkan bukan untukmu. Karena jodoh juga akan datang di saat yang tepat bersama orang yang tepat pula.

Kita hanya perlu menjalani skenario yang sudah di tentukan oleh sang Pencipta. Percayalah setiap orang mempunyai cara dan kisah kasihnya sebelum akhirnya berlanjut ke pelaminan. Ada dengan yang sangat mudah, ada yang gonta ganti pacar terlebih dahulu sebelum menikah. Tapi satu hal yang harus kamu yakini bahwa tak ada istilah telat menikah. Sebab Tuhan telah mengatur setiap jodoh orang dengan sangat adil.

Jadilah Iklhaskan Saja Apa Saja yang Bukan Untukmu, Karena Kelak Allah Akan Memberikan Pengganti Dengan yang Sesuai Untukmu.

Mungkin selama ini kamu pernah mengalami yang namanya kegagalan cinta, bahkan kamu sangat frustasi akibatnya. Beberapa kali kamu menjalin cinta, namun pada akhirnya berakhir dengan kata berpisah. Bahkan kamu sudah sangat banyak mengalah demi harapan kisah cinta kalian sampai ke pelaminan. Tapi sayangnya harapan tersebut tinggallah harapan.

Sebenarnya, janganlah kamu terlalu bersedih yang berlebihan. Karena memang jika dia pergi dan memilih orang lain. Berarti kalian ditakdirkan hanya untuk saling mengenal, bukan untuk saling memiliki. karena yang lalu biarlah berlalu, ikhlaskan saja dan yakinlah akan diganti oleh Allah dengan yang lebi baik lagi.

Kondisikan Hatimu Untuk Menyadari Bahwa Semua yang Kamu Alami Adalah Pelajaran Berharga Untukmu.

Lantas tidak usah kamu merasa terus-terusan bersedih, kondisikanlah hatimu untuk selalu menyadari bahwa semua yang kamu alami adalah pelajaran berharga untukmu. Suatu pelajaran hidup yang akan membuatmu lebih berhati-hati lagi, lebih dewasa, dan lebih bijaksana lagi menjaga hati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page