Take a fresh look at your lifestyle.

Percayalah, Jodohmu Kelak Akan Menghampirimu, Tinggal Masalah Waktu

Semua Tinggal Masalah Waktu, Karena Jodoh Datang DiSaat Yang Tepat Bukan Siapa Cepat Dia Dapat

Jodoh bertemu diwaktu yang tepat via instagram.com @flow.moto
0 860

Jodoh itu memang rahasia Allah SWT, namun percayalah semua perjalanan kehidupan yang sedang kita lalui, sebenarnya sedang membawa dan mengiring kita pada jodoh sejati kita, dimanapun dia berada. Bisa jadi dia yang sebenarnya begitu dekat denganmu, atau malah seseorang yang begitu jauh yang selama ini tak pernah kamu perkirakan.

Jadi tidak perlu risau pada jodohmu dan kapan dia akan datang menghampirimu. Karena jodoh itu bukan masalah siapa yang cepat dia dapat, tapi dia akan datang tepat pada waktunya, yaitu saat kamu sudah pantas dan benar benar membutuhkannya

Apapun Yang Kamu Lewati Dalam Hidupmu, Kepedihan, Kebahagiaan Dan Perpisahan Yang Kamu Lalui, Sejatinya, Menggiringmu Pada Jodoh Sejatimu

Kita bertemu dengan orang orang baru setiap hari, kita meninggalkan kota kelahiran kita untuk melakukan sesuatu dan mengejar mimpi, kita bersedih hati karena dikecewekan. Semua kisah hidup kita adalah cara Allah SWT untuk menggiring kita dalam menemukan jodoh sebenarnya kita nanti, atau mungkin membuat kita sadar bahwa sebenarnya kita sudah menemukan jodoh itu.

Sehingga apapun yang kamu jalani, apapun yang kamu lewati, percayalah itu akan berakhir dengan titik bahagiamu, yaitu dipertemukan dengan jodoh sejatimu.

Perjalanan Hidupmu Dan Pengalaman Yang Berharga Dalam Hidupmu, Akan Menuntunmu Untuk Menjadi Lebih Baik Dan Pantas Bertemu Dengannya.

Tidak hanya menuntunmu untuk segera menemukan jodohmu, tapi apapun yang terjadi dalam hidupmu, sebenarnya adalah suatu gemplengan agar kamu menjadi lebih baik, lebih pantas dan benar benar siap untuk bertemu jodohmu.

Jodoh bertemu diwaktu yang tepat
Jodoh bertemu diwaktu yang tepat via instagram.com @flow.moto

Kamu akan diajarkan rasa sakit untuk lebih menghargai hubungan, kamu akan diajarkan kesabaran dalam menunggu agar pertemuan nantinya lebih indah, kamu akan diajarkan oleh hidup apapun yang kamu butuhkan sebelum jodohmu datang.

Jadi Dimanapun Dan Siapapun Jodohmu Berada, Percayalah Semua Yang Kamu Lewati Akan Membawamu Kepadanya, Begitupun Sebaliknya.

Gak nyangka ternyata jodoh bisa jadi teman sendiri, kadang jodoh juga orang baru, yang dekat maupun jauh. Tak ada yang tahu karena jodoh itu memang rahasia Allah SWT. Namun yang perlu kamu ingat adalah bahwa apapun yang terjadi dalam dihidupmu akan membawamu kepadanya. begitupun sebaliknya, apapun yang terjadi dalam hidup jodohmu, akan membawanya kepadamu. Entah ternyata dia dekat atau jauh, dia pasti akan menghampirimu.

Untuk artikel selengkapnya kamu bisa baca di sini ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page