Take a fresh look at your lifestyle.

Percayakan Saja Semuanya Pada Allah Karena Manusia Bisa Berubah

Percayakan saja semuanya kepada Allah, manusia mungkin akan menyakitimu, dunia bisa saja membohongimu tapi Allah tidak akan menghianatimu.

Percayakan saja semuanya pada Allah via instagram.com @romeography
0 362

Yang tidak akan pernah menyakitimu, tidak akan pernah mengkhianatimu dan tidak akan pernah mengecewakanmu adalah Allah, maka percayakan semua urusanmu kepada Allah. Percayakan saja semuanya kepada Allah, manusia mungkin akan menyakitimu, dunia bisa saja membohongimu tapi Allah tidak akan menghianatimu.

Teruslah Berbuat Baik Sampai Kebaikan Itu Menjadi Sesuatu yang Akan Membahagiakanmu Saat Bertemu Allah.

Jangan lelah berbuat baik, jangan bosan memperbaiki diri dan jangan takut menjadi baik. Meski kebaikan tak selalu dihargai, tapi disisi Allah akan ada balasannya. Jadikanlah Allah tujuan setiap hal baik yang kamu lakukan agar penilaian manusia tak membuat luka didalam hatimu.

Semoga kebaikan apapun yang Istiqomah kita lakukan bisa menjadi sesuatu yang akan membahagiakan kita saat bertemu dengan Allah. Teruslah berbuat baik, karena berbuat baik itu tak perlu mewah dan mahal, asal ikhlas dan bermanfaat, Allah sudah tahu niat baikmu.

Bertahanlah Dengan Keadaanmu Saat Ini, Meski Terasa Sulit dan Menyakitkan. Karena Selama Jalan yang Ditempuh Adalah Kebaikan Maka Akhirnya Akan Kebahagiaan.

Menjaga diri agar selalu berada dalam kebaikan memang bukan hal yang mudah. Apalagi di akhir zaman seperti sekarang ini, menggenggam Islam bagai menggenggam bara api. Menjalankan syariat Islam dipandang sinis, membuat orang-orang justru malu menampakkan Islamnya.

Tak mengapa, bertahanlah wahai diri dengan jalan yang kau tempuh, karena akhir dari perjalanan ini adalah Allah maka sudah pasti tidak ada lelah yang sia-sia. Sudah pasti akhirnya adalah kebahagiaan.

Kita Bukanlah Orang yang Hebat Jika Bukan Karena Allah yang Menguatkan Setiap Langkah Kita Dalam Menjalani Ujian Kehidupan.

Jangan sombong dengan kehebatan yang saat ini dimiliki karena sesungguhnya bukan kita yang hebat tapi Allah yang Hebat karena telah membuat kita kuat, tanpa Allah kita bukan siapa-siapa dan tak akan mampu berbuat apa-apa. Jadikanlah kelebihan yang dimiliki untuk banyak bersyukur dan lebih dekat Allah, jadikan kelebihan yang dimiliki untuk menginspirasi kebaikan bagi orang lain.

Kita masih punya Allah yang memiliki segala hal yang kita butuhkan, kita masih punya Allah yang tak akan pernah meninggalkan, kita masih punya Allah yang akan senantiasa menolong siapa pun yang membutuhkan pertolongan-Nya. jadi jangan malas berdoa yaa.. Allah tak akan mengecewakan hati yang berharap kepada-Nya.

Tetaplah Berbaik Sangka, Boleh Jadi Pada Sesuatu yang Tak Kita Senangi Ada Kebaikan yang Allah Selipkan Di Dalamnya.

“Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”(QS. Al Baqarah: 216).

Apa yang baik menurut Allah sudah pasti itu baik untuk kita tetapi apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah karena Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Hal baik apapun yang sedang kamu usahakan, jangan pernah menyerah untuk mewujudkan, semua memang butuh waktu yang mungkin tidak sebentar, butuh kesabaran yang lebih luas lagi dan perjuangan yang lebih banyak dari sebelumnya. Semangatlah dan jangan lupa sertakan Allah disetiap langkah, percayalah Allah pasti akan menolongmu.

Yakinlah, Ada Sesuatu yang Menantimu Setelah Sekian Banyak Kesabaran yang kau jalani, yang Akan Membuatmu Terpanan Hingga Kau Lupa Betapa Pedihnya Rasa Sakit (Ali Bin Abi Thalib).

Yakinlah, Allah tak menciptakan derita tanpa bahagia. Selalu ada senyuman setelah air mata. Semua akan berlalu begitu pun dengan rasa sakitmu. Bersabarlah, karena kesabaranmu akan membawamu ketempat yang indah yang akan membuatmu lupa bahwa kau pernah terluka.

Berdoalah, Allah tak pernah lelah mendengar semua pintamu. Berdoalah, karena hanya Allah yang mampu mengubah situasi terburuk dalam hidupmu menjadi situasi yang terindah. Jangan lelah berdoa karena keajaiban doa itu benar adanya. Semakin banyak kita berdoa maka semakin besar kemungkinan Allah mengabulkan setiap semoga kita. Semakin yakin kita saat berdoa maka akan semakin cepat doa-doa itu terwujud, Insyaa Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page