Take a fresh look at your lifestyle.

6 Penghargaan yang Dibutuhkan Wanita Selain Uang

Tidak Berpangku Tangan Saat Wanita Terlihat Membutuhkan Bantuan

Wanita itu harus dinikahi via instagram.com @megrashyphoto
0 33

Segalanya memang butuh uang dan uang memang hal cukup penting untuk membangun sebuah keluarga atau hubungan yang indah. Namun, bukan berarti wanita akan senang saat prianya terus memberikan penghargaan berupa materi atau uang setiap kali bisa membuat hati prianya merasa senang.

Mereka mengharapkan penghargaan lain yang bisa membuat dirinya lebih berharga daripada tumpukan uang itu. Dan sebagai pria atau pasangan yang baik, kamu bisa memberikan hal itu untuk membuat hati wanitamu semakin senang dan bangga memiliki kamu sebagai partner hidupnya.

1. Tidak Berpangku Tangan Saat Wanita Terlihat Membutuhkan Bantuan

Daripada uang, wanita akan lebih senang saat mempunyai pria yang siap siaga dalam segala kondisi dan keadaan. Pria yang tidak akan berpangku tangan dan membiarkan wanitanya bekerja sendirian. Setidaknya membantu sedikit saja dengan tenaganya, akan membuat wanita merasa diperhatikan dan tidak diabaikan.

Oleh karena itu, jangan gunakan alasan lelah bekerja untuk enggan membantu wanitamu dengan pekerjaan rumahnya. Kalian sama-sama lelah dan sama-sama punya tanggung jawab.

Dan dengan saling membantu satu sama lain akan membuat hubungan jadi lebih hidup juga tidak terasa hambar. Kamu sadar memiliki dan membutuhkan dirinya, begitupun perasaan dia kepadamu.

2. Pujian Akan Membuat Wanita Merasa Senang

Siapa yang tidak suka dipuji? Apalagi jika dipuji oleh seseorang yang begitu dekat dan dicintai, apalagi dipuji dengan tulus karena hasil usaha yang baik juga sungguh-sungguh. Karena itu, memberikan pujian atas kerja keras wanitamu dalam melayani dirimu dan keluargamu akan membuat dia sangat senang.

Meski, kamu menemukan satu dua kekurangan, kamu tidak boleh melupakan kerja kerasnya dalam menyiapkan segalanya untukmu. Jadi berikan pujian yang tulus untuk dirinya, maka dia akan semakin semangat memperbaiki diri dan lebih memberikan yang terbaik.

3. Jangan Sungkan Untuk Mengucapkan Terimakasih

Tidak ada salahnya membuat pasangan senang dengan mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang dia berikan dan tunjukkan selama ini pada dirimu. Terimakasih karena wanitamu mau hidup denganmu dalam susah senang dan menemani perjuanganmu. Terimakasih untuk dirinya yang jarang mengeluh. Serta pelayanan terbaik yang dia tunjukkan untuk kamu, anak-anak dan keluargamu.

Meski ucapan terimakasih itu sederhana dan pastinya tidak memerlukan biaya. Sudah cukup membuat hati wanita merasa senang dan dihargai. Tidak perlu memberikan embel-embel hadiah jika memang kamu belum bisa memberikan. Cukup ucapkan rasa terimakasih yang tulus pada dirinya saat kalian bersama.

4. Ingat Momen Spesial Dirinya Atau Kalian Berdua

Mengingat momen special dirinya atau kalian berdua, juga akan membuat hati wanita senang. Contohnya saja, hari kelahiran dirinya ataupun hari kelahiran anak-anak kalian.

Jika kamu kebetulan tidak ada biaya untuk merayakannya, cukup dengan memberikan selamat dan doa terbaik untuk dia dan keluarga sudah cukup membuatnya merasa senang.

5. Menganggap dan Memperlakukan Orang Tuanya Sama Seperti Orang Tuamu

Jika sudah berkeluarga, wanita sangat berharap mendapatkan suami atau pria yang bisa menganggap dan memperlakukan orang tuanya seperti orang tua sendiri. Karena, kebanyakan wanita akan ikut suami setelah menikah. Bahkan rela meninggalkan keluarganya untuk mengabdi pada suaminya.

Nah, memperlakukan orang tua wanita dengan baik, juga akan membuat wanitamu merasa bangga dan bahagia. Sebab, dia tidak akan merasa, tidak bisa balas budi pada orang tuanya karena harus menikah dengan lelaki pilihan.

Jadi buat wanitamu senang, dengan memperlakukan orang tua yang membesarkannya dengan baik pula. Ingat! tanpa jasa mereka, kamu tidak akan mendapatkan wanita sebaik itu sebagai pendamping hidup.

6. Tentu Saja Dengan Kesetiaan

Selanjutnya, cara membuat wanita senang dan bahagia, tentu saja dengan mampu menjaga kepercayaan dan komitmen yang dia berikan selama ini untukmu, yaitu dengan menjadi pria yang setia. Buktikan jika kamu memang tulus mencintai, menerima dan membangun hubungan kalian dengan tidak membiarkan ada pengkhianatan yang terjadi.

Sebab, hati wanita itu mudah rapuh. Dia bisa bertahan dalam kondisi apapun, asal prianya tetap serius berjuang bersama. jika kamu sadar, wanitamu sudah tulus menemani kamu selama ini, maka hargailah dengan kesetiaan dan focus membangun hubungan kalian.

***

Bahkan perhatian sederhana akan membuat wanita lebih bahagia daripada perhatian dengan uang. Karena mereka menikah dengan kamu bukan uangmu. Mereka yakin bersama denganmu, mereka akan bisa bahagia meski dalam kesederhanaan sekalipun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.