Take a fresh look at your lifestyle.

Biarpun Senyum Pepsodent, Pastikan Selalu Berikan Senyum Terbaikmu Saat Mengawali Hari

Dan Senyummu Adalah Penyemangatmu, Yang Membuat Moodmu Lebih Baik Dan Bersiap Untuk Segala Tantangan.

Bahagiakan hatimu dengan banyak bersyukur via instagram.com @dheakhairun
0 441

Jangan pernah malu untuk tersenyum selebar mungkin saat mengawali hari. Jangan sungkan untuk menunjukkan sederet gigi putihmu kepada siapa saja yang memandang. Karena kamu sedang menjalani kehidupan yang Allah berikan, juga mensyukuri saat kamu kembali terbangun untuk memulai hari yang lebih indah dan baru untukmu. Yakinlah senyummu tidak hanya sedekah namun juga berkah dan doa untuk kesuksesanmu sepanjang hari itu.

Selalu Jadikan Hari Apapun Menjadi Hari Terbaik Yang Kamu Jalani Dengan Penuh Semangat Dan Rasa Syukur

Percayalah terlihat se-repetitif apapun kehidupan yang kamu jalani, bahkan pasti terlihat membosankan. Pasti selalu ada hal baru, ilmu baru, pengalaman baru, dan kejutan baru yang kamu temukan di sepanjang harimu. Karena sebenarnya setiap hari adalah hari baru, yang seharusnya kamu syukuri. Karena kamu adalah salah satu yang beruntung, yang masih bisa menikmati dan menjalaninya.

Dan Senyummu Adalah Penyemangatmu, Yang Membuat Moodmu Lebih Baik Dan Bersiap Untuk Segala Tantangan.

Pastikan kamu selalu tersenyum saat mengawali hari baru, kenapa? karena itu adalah modal pertama penyemangatmu. Saat kamu optimis dan yakin untuk menjalani hari, maka moodmu akan menjadi lebih baik, perasaanmu lebih tenang dan pastinya siap menerima tantangan apapun yang akan kamu lewati nantinya.

Selain Itu Senyummu Juga Akan Mengirim Energi Positif Yang Bahkan Bernilai Ibadah Dan Sedekah Untukmu

Hebat Lho, padahal cuma tersenyum aja, selain membuatmu lebih bersemangat memulai hari, juga bisa menjadi ibadah dan sedekah pertamamu dalam menjalani kehidupan. Karena senyummu ternyata bisa menginspirasi siapa saja, ternyata mampu mengirimkan energi positif pada setiap mata yang memandang. Dan mampu menyalurkan kebahagiaan yang sederhana untuk siapa saja.

Apalagi, Senyum Juga Berkah Serta Doamu, Agar Harimu Senantiasa Bahagia Dan Mendapatkan Pengalaman Serta Pelajaran Yang Berharga

Tidak hanya bernilai ibadah, namun senyum juga merupakan suatu keberkahan dan wujud rasa syukurmu dalam memulai hari. Dengan senyuman kamu menunjukkan bahwa Tuhan Maha Baik karena memberikan kesempatan kita lagi untuk merasakan hidup. Kesempatan untuk menjadi yang lebih baik dan menerima hal hal yang baik.

Juga, senyum adalah doa untukmu, doa agar hidupmu hari itu dan seterusnya akan seindah senyummu, meskipun sesulit apapun ujian yang kamu lewati. Membuatmu lebih tegar dan bersabar dalam melewati proses kehidupan. Dan menunjukkan sisi dirimu yang kuat dengan tetap tersenyum dan optimis.

Jadi Jangan Pernah Malu dan Ragu Untuk Tersenyum Mengawali Hari. Yakinlah Apapun Ujian Yang Kamu Lewati, Akhir Kisahmu Akan Selalu Seindah Senyum Yang Kamu Ukir

Hidup tak akan pernah lepas dari ujian maupun tantangan. Dan untuk memulainya, kamu harus optimis dan yakin pada Allah dengan tetap tersenyum dalam melangkah. Sehingga seberat ataupun sesakit apapun ujian yang kamu dapatkan di hari itu,, tidak akan membuatmu menyerah dan putus asa. Justru kamu akan lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik juga membuktikan diri.

Karena kamu tahu bahwa usaha tak pernah mengkhianati hasil, dan selalu ada kebahagiaan dan kesuksesan saat kamu melewati setiap ujian dengan tegar. Jadi tersenyumlah,.ukir senyuman terindah, karena yakin bagaimanapun harimu terlewati akhirnya kebahagiaan dan rasa syukur yang kamu dapati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page