Take a fresh look at your lifestyle.

Pasanganmu Modis, Perhatikan 4 Hal Ini Saat Memutuskan Berkomitmen

Penelitian Lain Menyebutkan Orang Yang Terlalu Cantik Dan Tampan Cenderung Tidak Puas Pada Hubungannya

Pasanganmu Modis
1 30

Tentu saja memiliki pasangan yang sangat peduli pada penampilan kecantikan maupun ketampanannya adalah hal yang membanggakan. Sebab, akan membuatmu merasa beruntung, juga akan membuat orang lainpun merasa iri denganmu.

Selain itu, mempunyai pasangan dengan wajah yang rupawan dan enak di pandang, akan membuatmu merasa senang, bahkan lebih semangat bekerja agar pasanganmu bisa terus tampil mempesona saat berada disampingmu.

Namun, seperti yang kita tahu bahwa paras seseorang tidak menjamin kelanggengan dalam hubungan. Selain itu, kamu juga belum tentu bahagia saat memiliki pasangan yang begitu cantik ataupun tampan disisimu.

Bahkan, ada 4 hal yang harus kamu pertimbangkan, sebelum memutuskan untuk berhubungan dengan pasangan yang sangat peduli pada penampilannya.

1. Bersiaplah Menghabiskan Banyak Biaya Untuk Perawatan.

Pasanganmu Modis
Pasanganmu Modis

Menjadi cantik atau tampan, ditambah fashionable itu tidak bisa didapatkan secara instan apalagi dengan perawatan yang seadanya. Orang yang sangat peduli pada bentuk tubuhnya, kekencangan kulit dan glowingnya wajah, serta gaya yang selalu up to date, akan menuntutmu untuk mengeluarkan biaya dalam jumlah sangat besar, hanya untuk perawatan wajah dan badannya saja.

Jadi, ketika kamu ingin menjalin komitmen dengan orang yang mementingkan tampilan fisiknya. Bersiaplah untuk merogoh celana lebih dalam. Hal ini bahkan berlaku pula bagi kamu yang hanya menggunakan mereka sebagai selingan atau selingkuhan.

Mereka mungkin tidak akan menuntut kamu selalu bersamanya, tapi akan menuntutmu untuk memastikan biaya hidup dan perawatan mereka terjamin.

2. Seseorang Yang Lebih Peduli Pada Tampilan dan Hidupnya Sendiri, Jelas Akan Lebih Egois.

Meski Cinta Adalah Pengorbanan
Meski Cinta Adalah Pengorbanan

Fakta menunjukkan ada beberapa wanita yang tidak ingin hamil karena takut bentuk badannya rusak atau payudaranya menjadi kendor. Fakta lain, ada yang memutuskan untuk berpisah, karena merasa pasangannya tidak bisa memenuhi gaya hidup “hedonisme”nya.

Hal ini terjadi, karena seseorang yang lebih peduli pada tampilan fisiknya cenderung lebih egois dan jumawa. Dia merasa kamu yang membutuhkan dirinya, sehingga kamu pula yang harus menanggung semua biaya dalam hidupnya. Jika kamu tidak sanggup, maka dia akan pergi meninggalkanmu.

3. Menurut Penelitian Memiliki Pasangan Yang Terlalu Cantik Atau Tampan, Kemungkinan Besar Akan Bercerai.

Dapatkan Perhatian Suami
Dapatkan Perhatian Suami

Dikutip dari omgfacts.com, Kamis (29/3/2018), seorang ahli psikologi sosial Harvard, Christine Ma-Kellams, meneliti tentang seseorang yang berwajah tampan dan cantik. Karena orang yang berwajah tampan diangap memiliki banyak kelebihan, Ma-Kellams juga ingin mengetahui apakah ada kerugian yang dimiliki oleh orang tersebut. Sehingga melakukan penelitian tentang daya tarik fisik dengan harapan hidup juga tingkat kepuasan.

Ma-Kellams melakukan dua penelitian, pertama Ma-Kellams membuktikan adanya hubungan yang pasti antara menarik dengan ketidak langgengan sebuah hubungan. Dalam eksperimen pertama, dua wanita menilai daya tarik pria berdasarkan foto buku tahunan sekolah menengah dari akhir 70-an hingga 80-an.

Para peneliti menelusuri status perkawinan mereka melalui situs Ancestry.com. Hasilnya adalah orang yang dianggap menarik kemungkinan besarnya akan mengalami perceraian.

4. Penelitian Lain Menyebutkan Orang Yang Terlalu Cantik Dan Tampan Cenderung Tidak Puas Pada Hubungannya

Dalam eksperimen kedua, wanita yang sama diminta untuk menilai daya tarik selebritas pria dan wanita. Hasilnya, selebritas yang paling menarik justru memiliki jangka waktu pernikahan yang singkat. Sementara itu dalam eksperimen ketiga, Ma-Kellams meneliti apakah mereka yang berparas menarik dan sudah memiliki pasangan dan yang masih mencari lebih menarik? Ternyata hasilnya adalah wanita yang berwajah cantik akan mencari pria lain.

Hal ini terjadi karena adanya ketidak puasan dalam hubungan yang sedang mereka jalin. Selain itu, paras rupawan yang dimiliki juga akan membuat seseorang merasa tertantang untuk menarik perhatian orang lain (bukan pasangannya) untuk membuktikan diri.

Di sisi lain, sudah banyak sekali aktris dan actor yang rupawan hanya menjalani hubungan meeka dengan singkat. Itu sudah menjadi bukti bahwa ketika kamu menjalin hubungan berpatokan pada tmpan atau cantiknya pasanganmu, justru hubungan itu akan sulit bertahan atau tidak langgeng.

  1. […] Pasanganmu Modis, Perhatikan 4 Hal Ini Saat Memutuskan Berkomitmen […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.