Take a fresh look at your lifestyle.

Pasanganmu Bukan Hanya Partner Hidupmu, Tapi Juga Partner Ibadahmu

Sebab Pasanganmu Bukan Hanya Partner Yang Menemani Sisa Hidupmu, Namun Ibadahmu Sampai Akhir Nanti

Jangan takut melamar via instagram.com @flow.moto
0 9

Saat kamu menikah dan menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial dalam hidupmu. Maka sudah menjadi tanggung jawabmu untuk menjaga dan membimbing pasanganmu ke arah yang lebih baik, serta mengajaknya untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

Dia, bukan hanya partner hidup yang dititipkan kepadamu, namun jodoh atau belahan jiwa, sekaligus partner dalam ibadah dan mencapai surge Allah bersama. Sungguh suatu harapan yang besar saat kamu bisa dipersatukan kembali dengan dirinya di surge Allah nanti.

Jadi, jangan pernah merasa lelah untuk mengajaknya beribadah dan mendekatkan diri pada Allah ta’ala. Dan perjuangakanlah seseorang yang mengajak ibadahmu lebih indah dan surga serasa lebih dekat.

Karena Menikah Adalah Ibadah Terlama Dalam Hidupmu, Maka Usahakan Samakan Visi Dengan Pasangan Untuk Mencari Ridho Allah Bersama.

Dalam hidup kita pasti berharap untuk menikah cukup sekali dan selamanya sampai kematian menjemput nanti. Sehingga secara tidak langsung, menikah adalah ibadah terlama yang akan kita lakukan dalam kehidupan ini. Oleh sebab itu, usahakan dalam pernikahan, samakan visi, misi dan komitmen dalam hubungan. Jangan ragu untuk terbuka dan menjalin komukasi baik dengan pasangan.

Juga pastikan bahwa pasanganmu pun mau untuk menyamakan visi yaitu mencari ridho Allah bersamamu dan meningkatkan ibadah. Meskipun awalnya harus perlahan lahan dan  tetap saling mengingatkan, insyaAllah jika niatnya baik, maka semua akan jadi mudah.

Apalagi, Setelah Menikah Memang Wajib Hukumnya Mengingatkan Dan Membimbing Pasangan Dan Diri Kita Sendiri Menjadi Pribadi Yang Lebih  Baik dan Hamba Allah Yang Taat

Kamu adalah jalan menuju surge bagi pasanganmu, sekaligus tameng dari api neraka bagi dirinya. Begitupun sebaliknya, pasanganmu juga merupakan jalanmu menuju surge Allah SWT. Sehingga wajib dalam suatu pernikahan untuk saling mengingatkan dalam perkara ibadah dan tanggung jawab. Bimbinglah pasanganmu sebaik mungkin dengan cara yang baik untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Jangan memaksakan kehendak, apalagi memakai kekerasan dalam mengajak yang baik. Gunakanlah cara yang lembut dan jadilah uswatun hasanah untuk keluargamu. Percayalah, lewat doa dan usahamu nantinya, keluarga kecilmu pasti perlahan akan menjadi pribadi yang lebih baik dan hamba yang lebih taat.

Sebab Pasanganmu Bukan Hanya Partner Yang Menemani Sisa Hidupmu, Namun Ibadahmu Sampai Akhir Nanti

Bersyukurlah, jikalau kamu sudah dipertemukan dengan jodoh yang kamu nantikan dan orang yang akan menemanimu, sekaligus menerima dirimu apa adanya hingga akhir hayatmu nanti. Bahagiakan dia, karena dia adalah hadiah terbaik yang Allah SWT berikan dalam hidupmu. Selain itu, ajaklah dia bersamamu membentuk keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Keluarga yang penuh kasih sayang, rahmat dan saling menghargai satu sama lainnya.

Selain itu, ajaklah dia untuk meningkatkan ibadah dan ketaatan kepada Allah dengan cara yang ma’ruf dan baik. Percayalah, pasanganmu pasti akan mendukung langkahmu dan berusaha pula untuk menjadi yang terbaik bagimu. Karena dia bukan hanya diciptakan sebagai partner hidupmu, tapi juga partner dalam ibadahmu.

Dan Semoga Dengan Semua Ketaatan Yang Kalian Ikhtiarkan dan Gapai Bersama. Allah Akan Mempertemukan Kembali Cinta Kalian Di SurgaNya Kelak.

Dengan menjadikan pasangan sebagai partner dalam ibadah dan tidak lelah untuk mengajak, juga membimbingnya. Kamu sama saja sedang mengusahakan dan beriktiar agar nantinya kalian berdua dipertemukan kembali setelah kematian. Bertemu di surge Allah dan telah membangun baitul Jannah untuk kalian berdua.

Dan semoga hal tersebut bisa terwujudkan. Jangan pernah berhenti untuk mengajak pasangan sejatimu menggapai surge bersama. Sehingga tidak ada hanya di dunia, namun di akhirat, kalian akan kembali di pertemukan. Allahumm Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page