Take a fresh look at your lifestyle.

Kelak Kamu Sadar, Orang Yang Kamu Cintai Bukanlah Orang Yang Kamu Tangisi

Yang Benar-Benar Mencintaimu Tidak Akan Pernah Rela Melihatmu Sedih, Menangis Dan Terluka

Orang Yang Kamu Cintai Bukanlah Orang Yang Kamu Tangisi
1 52

Cinta yang begitu dalam seringkali membuat seseorang terluka hingga tidak menyadari bahwa air mata yang begitu berharga dibuang begitu saja hanya demi menangisi seseorang yang dicintainya.

Tentu banyak dari mereka yang selalu meneteskan air mata demi orang yang dicintai namun terkadang malah tidak dihargai. Maka akan ada saatnya kamu sadar bahwa orang yang harus kamu cintai bukanlah orang yang sering kamu tangisi.

Orang Yang Kamu Cintai Seringkali Membuatmu Terluka Hingga Meneteskan Air Mata

Awalnya mungkin kamu akan mengira menangisi orang kamu sayangi itu adalah hal biasa. Namun lama-kelamaan kau akan menyadari bahwa orang yang kamu cintai tidak akan pernah membuatmu menangis. Kau akan berpikir bahwa orang yang mencintaimu tidak akan pernah membuatmu menangis.

Jika dia lebih sering membuatmu menangis dan terluka maka ia bukanlah seseorang yang pantas untuk kamu cinta. Ia tak mencintaimu dan tidak memikirkan perasaanmu sehingga ia selalu membuatmu menerteskan air mata.

Orang Yang Mencintaimu Tidak Akan Pernah Membuatmu Menangis Apalagi Membuatmu Terluka

Ketahuilah bahwa orang yang mencintai tidak akan pernah membuatmu menangis apalagi membuatmu terluka. Jika dia selalu menyakiti dan membuatmu menangis maka percayalah bahwa orang tersebut tidak mencintaimu. Sepeti yang kamu ketahui sendiri bahwa orang yang kamu pun tidak rela menyatiki apalagi sampai membuat orang yang kamu cintai menangis. Percayalah, kamu yang dikhianati, semoga Allah kirimkan orang yang mencintaimu.

Yang Benar-Benar Mencintaimu Tidak Akan Pernah Rela Melihatmu Sedih, Menangis Dan Terluka

Yang mencintai tentu akan selalu membuatmu bahagia bukan malah sebaliknya. Jika yang kamu rasakan lebih banyak sakitnya dari pada bahagianya maka perasaan cintanya harus dipertanyakan.

Karena yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah rela melihatmu sedih, menangis dan terluka. Jadi kau harus memiliki kesadaran diri bahwa dia yang membuatmu menangis sama sekali tidak pantas untuk kamu tangisi.

Jika Orang Yang Kamu Cintai Selalu Membuatmu Terluka Maka Sudah Pasti Ia Tidak Mencintaimu

Sudahlah tidak perlu menangisi dia yang tidak mencintaimu karena dia yang membuatmu terluka sudah pasti dia tidak mencintaimu. Karan tidak ada satu orang pun yang akan menyakiti hati orang yang dicintai, jika pun menyakiti maka ia akan merasa tersakiti, terluka dan merasakan hal yang sama.

Tidak mungkin ia akan baik-baika saja setelah melakukan kesalahan yang begitu besar menurut dirinya yaitu menyakiti orang yang dicintainya. Ia akan merasa menyesal dan bersalah karena telah melukai orang yang dicintai.

Ia Tidak Pernah Peduli Kepadamu Hingga Lambat Laun Kau Akan Menyadarinya Bahwa Dia Tidak Pantas Kau Cintai

Namun ketahuilah bahwa orang selalu dibuat menangis oleh orang yang dia sayang tentu pada akhirnya ia akan menyadari dan pasti akan berhenti mencintai. Ia akan sadar bahwa selama ini dia tidak pernah peduli kepadamu, sehingga membuatnya sadar bahwa kamu memang tidak pantas ia cintai.

Meski kamu sudah terlanjur mencintai dan dia tak peduli padamu. Tak mengapa dan jangan menyesalinya, tapi jadikan sebagai pengalaman berharga. Karena kelak, ada seseorang yang membuatmu yakin bahwa dia adalah pilihan terbaik.

  1. […] Kelak Kamu Sadar, Orang Yang Kamu Cintai Bukanlah Orang Yang Kamu Tangisi […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page