Take a fresh look at your lifestyle.

My Bubble Tea Eps 2 : Berawal Dari Rasa Benci Hingga Pura-Pura Pacaran

Tak Masuk Akal, Akhirnya Dia Merayu BearBike Dengan Nada Menggoda dan Agak Gila, Akankah BearBike Tergoda?

Kenapa aku menyukaimu via My Bubble Episode 2
1 160

Setelah penonton di buat penasaran di Eps 1 yang bertajuk Tukang Ojek Pembawa Petaka atau Bahagia dan di akhir episode juga di ceritakan bahwa teh yang cintanya tak sengaja jatuh kepada kepala Light lalu mencicipinya. Modem sangat ketakutan dan akhirnya dia turun dari rumahnya di lantai 2 menuju ke halaman dan menemui Light.

Tapi sayangnya setelah dia turun dan menyampari tukang ojeknya, Modem bukannya disambut ramah melainkan langsung dimarahi. Takut dengan keadaan tersebut Modem langsung masuk sejenak dan memikirkan apa yang harus di lakukan. Dalam hatinya dia berfikir apakah gara-gara teh tersebut, pria bearbike itu jatuh cinta kepadanya.

Tak Masuk Akal, Akhirnya Dia Merayu BearBike Dengan Nada Menggoda dan Agak Gila, Akankah BearBike Tergoda?

Akhirnya modem keluar lagi dari rumah dengan gaya yang menggoda dan mulai menggoda light, bukannya disambut dengan rayuan maut malah Modem di caci maki dengan disebut sebagai dada rata. Sebenarnya Light tidak begitu peduli dengan godaannya, tapi justru marah. Dan dia tambah kesal karena baju yang digunakannya basah kuyup.

Merayu Berabike
Merayu Berabike My Bubble Tea Eps 2

Kemudian dia melemparkan bajunya untuk di cuci dan besoknya akan di ambil lagi. Lalu dia pergi dengan mengenderai motornya tanpa baju sama sekali dengan raut muka yang masih kesal. Tak lama kemudian Light sampai di Bar Pamannya dan mulai melakukan hal-hal yang konyol disana. Namun ada adengan serius juga, ketiak dia menanyakan keadaan ayahnya. Karena sampai sekarang dia belum mengetahui siapa ayahnya.

Apakah Ini Efek Teh Bubble Cinta, Di Malam Hari Dia Memimpikan Modem Dan Langsung Jatuh Cinta?

Malam semakin larut, akhirnya light pun tidur. Tapi sayangnya dia memimpikan modem dengan keadaan jatuh cinta. Dan dipagi sampai siang hari saat dia menjalakan pekerjaannya, Light selalu mengucapkan nama modem kepada siapapun yang ditemuinya.

My Buuble Episode 2
Kenapa aku menyukaimu via My Buuble Episode 2

Dan akhirnya di pergi ke kedai Bubble Tea Modem, namun sayangnya dia tertipu oleh adeknya modem. Dan tak lama kemudian bertemu dengan modem dan tantenya. Hingga akhirnya mereka masuk kamar, dan beradu mulut. Awalnya light protes kenapa dia bisa jatuh ke modem namun sayang yang kelaur dari mulutnya selalu kata-kata cium dan sayang. Hingga akhirnya dia sangat serius mengatakannya, lagi justru dadanya semakin berdenyut dan sakit. Hingga akhirnya Light tak bisa mengendalikan dirinya dan ingin berduaan dengan modem sebelum akhirnya satu tendangan mendarat di dadanya.

Keesokan Harinya Akhirnya Ligt dan Modem Pergi Bersama dan Tak Sengata Berantam Lagi Sehingga Akhirnya Lomba Jualan Bubble Tea.

Dalam kencan yang tak jelas itu mereka justru selalu tak saling sependapat. Si Modem yang selalu meremehkan penghasil Ojek Online dan si Gojek yang meyakinkan pendapatannya bisa untuk membeli baju dan lainnya untuk modem. Tapi justru dia tersinggung karena seorang direktur kreatif yang cerdas hanya mempunyai penampilan yang menarik namun tak di iringi dengan penghasilan yang memadai.

My Bubble Episode 2
My Bubble Episode 2

Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuat lomba menjual bubble tea dengan syarat siapa yang kalah dia harus mengikuti kemauan pemenang. Namun sayangnya selama lomba mereka selalu memainkan trik busuk, mulai dari light dengan ketampanannya yang membuat cewek membeli semua meski rasanya tidak enak. Hingga akhirnya Modem mengeluarkan seluruh jurus marketingnya namun tetap saja kalah, satu jurus pamungkas yang membuatnya menang adalah mengaku pacar dari Light.

Di Akhir Episode, Selain Modem dan Light Berantam di Kantornya Modem. Ada Bos Baru yang Ditunggu-Tunggu dan Kece Bangat.

Di bagian episode akhir ini, modem dan light masih saja berantam di kantornya modem. Padahal hari ini adalah hari yang sangat special karena mereka sedang menantikan bos yang baru. Menurut penjelasan yang diberikan supervisornya bos sangat keren dan sampai-sampai Yogort dan temannya ngap-ngapan mendengarnya.

My Bubble Episode 2
My Bubble Episode 2

Tapi sayangnya ketika si bos datang, kejadian memalukan terjadi antara modem dan light. Akankah bos tersebut menerima kejadian yang terjadi di depan mata itu? Mengingat ini adalah kerja sama pertamanya dengan team modem?

  1. […] My Bubble Tea Eps 2 : Berawal Dari Rasa Benci Hingga Pura-Pura Pacaran […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page