Take a fresh look at your lifestyle.

My Bubble Tea Eps 1 : Tukang OJek Online Pembawa Petaka atau Bahagia?

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Berkelahi Dengan BearBike, Kini Modem Tak Bisa Ikut Meeting Karena Dianggap Sebagai Calon Office Boy Oleh Recepsionis.

My Buble Tea Eps 1
2 142

Di episode pertama, kita sudah disuguhkan cerita apik My Bubble Tea dengan kecerobahan sang pameran utama yaitu modem. Modem yang seharusnya mengikuti meeting untuk mempromosikan produk terbarunya justru harus berurusan dengan orang yang tidak penting baginya dan membuat semunya jadi kacau.

Sebagai seorang direktur di bagian kreatif modem mempunyai dua staff yang membantunya, namun kadang justru membuatnya juga emosi. Bahkan salah satunya adalah orang yang disebut bodoh bernama Oor atau lebih sering disebut dummy. Meski dia cantik dan berpenampilan menarik, jika dia menjadi seorang influancer dia hanya mendapat point 4 dari 10. Mungkin karena kebodohannya kali ya.

BearBike Tampan, Go-Jek Online yang Kegantengan dan Membuat Modem Marah Besar.

Sebelum berangkat menuju meeting, Modem dan temannya (Yogurt) sedang bingung berangkat kesana karena tidak transportasi umum yang dekat. Mengingat waktunya yang sudah mepet, akhirnya mereka sepakat untuk menggunakan jasa gojek online (bearbike), tapi sayangnya sebelu bearbike datang. Mereka justru ditawari dengan ojek pangkalan dengan ongkos 300 baht.

BearBike My Bubble Tea
BearBike My Bubble Tea

Namun karena uang yang tidak cukup, Modem tetap ngotot menggunakan ojek online dengan tarif 80 baht. Meski pada akhirnya si ojek pangkalan dan ojek online harus adu jotos disaksikan oleh modem dan Yogurt. Tapi bukan modem namanya jika tak membuau ulah. Justru mereka memidiokan sang supir ojol sedang berantam bak aktor kungfu.

Singkat cerita, Modem pun di bawa oleh bearbike menuju tempat meeting. Lagi, mereka justru harus bertengkar kembali karena ulah driver ojol yang meminta menghapus vidionya yang direkam, karena dia takut akan menjadi viral nantinya. Namun justru ketika dia adu mulut dan tak sengaja menendang kemaluan drivernya justru tak sengaja direkam oleh orang lain dan di upload di media sosial dan viral.

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Berkelahi Dengan BearBike, Kini Modem Tak Bisa Ikut Meeting Karena Dianggap Sebagai Calon Office Boy Oleh Recepsionis.

Nasib sial kembali menimpa modem, ketika bertanya ke resepsionis tentang ruang rapat yang dituju. Justru dia diacuhkan karena dianggap menggangu, dan parahnya lagi langsung di bawa ke dapur untuk membuat kopi dan bersih-bersih. Modem sampai bingung dan bertanya kepada office girls tersebut, tapi sayangnya tetap dia di acuhkan.

Hingga akhirnya, waktu tak pernah berpihak kepadanya. Dia pun akhirnya menelpon Dommy untuk memulai meeting via telepon. Dia menjelaskan ide untuk iklan terbarunya. Tak perlu menggunakan model untuk ilkan tersebut dan dia menawarkan konsep promosi yang unik yaitu dengan menggunakan office girsl sebagai bintang iklan.

Tapi sayangnya idenya langsung di tolak oleh para petinggi perusahaan dan membuat pertemuan tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Meski sempat disemangati oleh teamnya, nyatanya kekecewaan tetap saja tak bisa ditutupii.

Dengan Muka Kecewa Kembali Ke Rumah, Dari Ramuan Bubble Tea Dia Memilih Ramuan Cinta yang Membuat Hidupnya Semakin Kacau.

My Bubble Tea Eps 1 akhirnya tibalah saat harus berlanjut ke episode 2. Hal yang seru justru terjadi disini, setelah modem sampai ke rumah dengan muka sangat lelah dan kecewa. Akhirnya di malam hari bibinya menjelaskan rahasia sihir bubble tea dan modem di suruh memilih sihir apa yang cocok untuknya.

My Bubble Tea Episode 1
My Bubble Tea Episode 1

Tak sengaja dan tak di inginkan justru sihir cinta yang terpilih ketika memutar berbagai pilihan. Dia pun membawa teh sihir tersebut ke kamarnya dan langsung menontin vidio dari berbagai sumber. Namun yang sangat menarik adalah justru vidio viralnya bersama bearbike ganteng tersebut lagi rama di media sosial dengan judul “Testis Pecah Tapi Kepala Aman”.

Di adengan terakhir, modem tak sengaja menjatuhkan mangkok yang berisi minuman merah dengan sihir cinta, tapi sayangnya minuman tersebut jatuh ke kepala bearbike dan dia meminumnya sedikit. Akankah dia jatuh cinta kepada modem setelah meminum sihir cinta tersebut?

  1. […] My Bubble Tea Eps 1 : Tukang OJek Online Pembawa Petaka atau Bahagia? […]

  2. […] My Bubble Tea Eps 1 : Tukang OJek Online Pembawa Petaka atau Bahagia? […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page