Take a fresh look at your lifestyle.

Mungkin Wajahnya Kurang Cantik, Tapi Jika Baik Agamnya Selamat Hidupmu

Laki-laki sukses itu dapat dilihat dari dua hal. Pertama, siapa ibunya dan kedua, siapa istrinya." (Umar Bin Khattab).

Mungkin wajahnya kurang cantik via instagram.com @wedday_photography
0 393

Bukan hanya laki-laki saja, perempuan juga fitrahnya ingin mendapatkan yang rupawan. Tapi satu hal yang harus kamu ingat. Jika kamu jatuh cinta karena rupanya, kau hanya mendapatkan dia. Tapi jika kamu jatuh cinta karena akhlak dan agamanya, Maka kamu akan mendapatkan dia dan Syurga. Semoga Allah pertemukan kamu (jodoh) yang bukan hanya indah parasnya. Tapi yang baik agama-Nya. Amin.

Jadi sebagai wanita juga tak perlu hanya memoles fisik saja tapi harus di imbangi dengan akhlak yang baik. Oleh sebab itu, Jadilah wanita yang tak hanya cantik di depan pria, tapi mengutamakan akhlak yang mulia. Karena dengan akhlak tersebut, justru membuta lelakimu merasa nyaman dan tak perlu khawatir dengan dirimu lagi.

Semoga Setiap Lelaki Bisa Lebih Memahami Perasaan Wanita Karena Dibalik Lelaki yang Sukses, Ada Peran Wanita yang Hebat Disampingnya.

Laki-laki sukses itu dapat dilihat dari dua hal. Pertama, siapa ibunya dan kedua, siapa istrinya.” (Umar Bin Khattab).

Saya pernah mendengar nasehat ini, Menjadi seorang istri yang tangguh bagi suami itu memang gampang-gampang susah, karena harus  siap menerima dalam situasi dan kondisi apapun. Seorang istri harus siap menjadi motivator saat pasangannya dalam keadaan jatuh dan terpuruk. Istri, semoga lelahmu berbuah syurga kelak.

Saat seorang suami jenuh dengan segala rutinitas kerja, seorang istri harus bisa menjadi sosok penghibur untuk kembali membuatnya bersemangat, ketika suami sedang membutuhkan pundak untuk bersandar maka istri pun harus siap memberikan bahunya untuk suaminya. Selain itu seorang istri juga harus siap saat dimintai pendapat atau solusi untuk memecahkan suatu masalah, atau menjadi teman diskusi yang baik.

Sebenarnya Istrimu Tak Berubah, Namun Ketika Pandanganmu Berlabuh Ke Wanita Lainnya. Saat Itu Allah Cabut Kenikmatan Pandanganmu Melihat yang Halal.

Sekarang tuh terbalik, didunia nyata mungkin kita bisa menjaga pandangan dengan menundukan mata kita melihat akhwat cakep lewat. Tetapi Di dunia maya? Belum tentu. Banyak akhwat-akhwat kinclong bertebaran didunia maya. Semoga Allah jaga pandangan-pandangan kita dari yang bukan mahram.

Terlalu banyak kita kepo lihat instagram akhwat-akhwat cakep bisa bikin kita ngga bersyukur melihat pasangan kita yang dirumah dan suka membanding-bandingkan. Dan bisa menghilangkan rasa cinta dan syukur kita terhadap kekurangan pasangan. Dan Untuk kalian yang menjaga, semoga Allah sandingkan dengan yang terjaga. Aamiin. Semoga terhindari dari pasangan yang cuma modus doang.

Jagalah Keindahan Paras Cantikmu Hanya Bagi Suamimu, Jangan Sampai Ia Menjadi Fitnah Bagimu.

Bukannya posesif dan bukannya lebay terkadang hal yang paling mengerikan adalah bila pasangan kita disukai banyak orang. Disukai karna kebaikan kita tidak apa-apa tapi kalo sampai disukai karna pasangan kita cantik ataupun ganteng itu perlu waspada. Jangan sampai terjadi dan Naudzubillah minzhalik kalo ada orang yang naksir sama pasangan kita dan terjadilah sebutan pelakor dan pebinor.

Intinya sih begini, kalo kita ingin mempunyai pasangan yang selalu menjaga hati dan diri kita, semoga Allah karuniakan kita pasangan yang selalu menjaga diri karna Allah. Terutama diri kita sendiri yang perlu diperbaiki diri dan jangan berlebih-lebihan. Hati orang itu mudah terbolak balik semoga Allah selalu menjaga hati-hati kita dari bermacam gangguan apapun. Banyak doa yang baik-baik buat keluarga kita ya.

Lelaki Mesti Jadi Penyabar. Jika Tak Sabar Nanti, Gimana Bersabar Dengan Sikap Istri yang Kadang Pendek Akal Nanti.

Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Dan perjalanan yang berat, Tetaplah di sisiku ya. agar aku kuat melangkah bersama mewujudkan semua mimpi kita. Insya Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page