Take a fresh look at your lifestyle.

Dear Cowok, Mulus Belum Tentu Tulus Tapi yang Tulus Sudah Pasti Serius

Karena yang mulus itu bisa karena perawatan kecantikan ke dokter sedangkan hati yang tulus tak bisa direkayasa.

Mulus belum tentu tulus via instagram.com @wedday_photography
0 350

Teruntuk kamu kaum adam yang masih menjomblo dan sedang mencari pendamping hidup. Sah-sah saja kamu mengingankan wanita yang cantik, putih dan mulus. Tapi kamu harus kamu tahu, bahwa yang mulus belum tentu tulus. Jadi lebih baik kamu berhati-hati terlebih dahulu sebelum memutuskan menikahinya. Karena bisa jadi dia hanya menginginkan hartamu saja tanpa ada sedikit pun mencintaimu hingga kelak kamu akan terlantar.

Tapi bila kamu sudah menemukan yang tulus mencintaimu, maka sudah pasti dia sangat serius dan layak diperjuangkan. Karena dia tak menginginkan dunia saja bersamamu tapi dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu hingga maut memisahkan. Jadi jangan mencari yang sempurna tapi yang menerimamu dengan tulus.

Sedang Berada di Fase, Sudah Malas Pacaran , Maunya Langsung ke Pelaminan Saja.

Mungkin kamu sudah berada dalam fase orang yang sudah sangat malas pacaran karena hanya membuang-buang waktu saja. Dan pada akhirnya akan putus juga, bahkan ada juga yang membuatmu sakit hati dan kecewa yang terlalu dalam. Memang pacaran salah satu cara untuk mengetahui lebih dalam sifat pasangan, tapi ingatlah yang ditampilkan di dalam pacaran hanyalah yang baik-baik saja. Dan selalu menutupi keburukan-keburukannya.

Lagian pacaran bertahun-tahun pun belum tentu melanggeng ke pelaminan. Karena sudah banyak buktinya pacaran sama si A, eh menikahnya sama yang lain. Jadi jangan sedih, mungkin saatnya kamu memang harus menjalin hubungan yang serius dan menikah bukan main-main lagi. Untuk kamu yang jomblo semoga berpasangan, yang pacaran semoga cepat menikah.

Atau Kamu Sedang Berada di Fase Ini, Sama-Sama Sibuk. Kamu Sibuk Mengejar Sedangkan Dia Sibuk Menghindar.

Atau kamu adalah seorang yang sedang berjuang mengejar orang yang kamu sayang. Dengan segala cara kamu sudah mencoba untuk menaklukkan hatinya tapi sayangnya hatinya tak pernah terketuk. Dan kamu juga sudah meminta kepada Yang Maha Membolak-balikkan Hati supaya hati kalian dipersatukan, namun nyatanya belum ada juga kabar baiknya.

Tenang saja, bagi kamu yang sedang sibuk mengejar dia yang cintai. Sedangkan dia sibuk untuk menghindar. Cobalah berfikir logis terlebih dahulu, buat apa kamu mengerjar-ngejarnya sedangkan dia selalu menghindar. Bukankah lebih baik mencari penggantinya dan mundur secara perlahan. Berhenti mengejar yang bukan milikmu, maka Tuhan mempertemukanmu dengan yang baik.

Ada yang Perlahan Pudar Karena Terlalu Lama Tak Di Beri Kabar.

Mungkin kamu salah satu pejuang LDR, yang cintanya berjarak ribuan kilometer. Sebenarnya kunci sukses LDR adalah komunikasi yang baik dan saling percaya. Memang tak mudah untuk mempercayai kekasih hati yang terpisahkan oleh jarak, waktu dan ruang. Karena bisa jadi dia sedang sibuk bekerja untuk mencari penghasilan demi menghalalkanmu atau justru sebaliknya. Ternyata dia mendua karena ketiadaanmu di dekatnya.

Mungkin karena sering tak ada kabar, rasa cinta yang ada pun mulai memudar dan pada akhirnya memilih untuk memutuskan atau hanya saling mendiamkan. Lalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, dan pada akhirnya merasa saling asing. Bisa jadi kamu dan aku tak akan pernah saling melengkapi karena cinta yang semakin memudar dan sering menghilang tanpa ada kabar.

Jika Memang Sayang, Jangan Biarkan Salah Satu Menghilang. Tapi Berjuanglah Bersama-Sama Hingga Bahagia Itu Selalu Ada.

Pada akhirnya hanya ada dua pilihan, meninggalkan atau melanjutkan hubungan hingga akhirnya terucap kata akad. Jika kamu benar-benar sayang sama kekasihmu makanya jangan sering menghilang dan tak memberi kabar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page