Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Kualitas We Time, Dengan Menjaga Komunikasi Dan Terbuka Dengan Pasangan

Dengan Di Temani Teh, Atau Kopi, Coba Temani Pasangan Mengobrolkan Banyak Hal, Melepaskan Penat Dengan Saling Tertawa Berdua.

Bertemu jodoh yang baik via instagram.com @megrashyphoto
0 110

Jika sudah terikat dalam hubungan bukan lagi mementingkan ego masing masing, atau mengutamakan diri sendiri di atas pasangan. Sadarlah, bahwa kamu kini sedang menjalin suatu hubungan dengan seorang manusia yang ingin dihargai dan dicintai.

Sehingga jadikan hubungan lebih berkualitas dengan memperbanyak we time, sering mengajak pasangan bertukar pikiran dan berkomunikasi secara langsung dan terbuka. jadikan komunikasi itu lebih nyaman karena terhubung dari hati ke hati dan menyatukan pikiran.
Pasti kebersamaan akan menimbulkan kesan yang lebih indah dan tidak membosankan.

Dengan Di Temani Teh, Atau Kopi, Coba Temani Pasangan Mengobrolkan Banyak Hal, Melepaskan Penat Dengan Saling Tertawa Berdua.

Coba pikirkan, untuk apa kita menikah, namun seperti jomblo yang sibuk sendiri sendiri. Menyepelakan komunikasi dan merasa kehadiran pasangan malah menambah beban dan menyita waktu. Padahal hubungan yang berkualitas dan langgeng, pasti akan mengutamakan untuk berbagi cerita dan komunikasi dengan pasangan di waktu senggang atau sepulang kerja setelah lelah seharian.

Pasangan adalah tempat curhat terbaik, menemukan semangat dan solusi baru, sambil ditemani kopi atau teh berdua di depan rumah atau taman sambil mengawasi anak anak bermain dengan ceria.

Jangan Melulu Membicarakan Hal Hal Yang Berat Atau Mengeluh Ini Itu, Coba Jadikan Komunikasi Lebih Hangat Dengan Candaan, Info Terbaru Dan Hal Lain Yang Menyenangkan Hati. Dan Nyaman Untuk Dibicarakan

Biasanya yang membuat komunikasi menjadi jenuh dan menjengkelkan adalah karena topik yang diambil seputar keluhan pada tugas tugas rumah, tagihan dan lain sebagainya yang justru membuat pasangan stres mendngarnya.

Padahal dia ingin ngobrol sama kamu biar hatinya lebih tenang. Oleh sebab itu, cobalah ajak pasangan berkomunikasi hal hal yang ringan, menyenangkan dan penuh humor, keberhasilan anak anak misalnya, pengalaman yang kamu dapatkan hari ini atau info terupdate.

Dan agar obrolan menjadi lebih nyambung dan menyenangkan, seringlah banyak membaca dan mendapatkan info terbaru. Meskipun sebagai ibu rumah tangga dan istri, kamu tetap bisa memperdalam ilmu dengan banyak membaca. Sehingga komunikasi menjadi lebih nyambung dan pasanganmu semakin kagum pada kecerdasan dan solusi yang kamu berikan.

Usahakan Ketika We Time, Jauhkan Diri Dan Pasangan Dari Gadget Atau Hal Lain Yang Mengalihkan Fokus Komunikasi

Mustahil menjalin komunikasi yang intens dan bagus bersama pasangan, jika sama sama menyibukkan diri pada gadget. Malah, akan membuat pasangan tersinggung dan seperti tidak dihargai keberadaannya. Padahal Sebisa mungkin menyenangkan pasangan, meskipun sederhana seperti sepenuh hati mendengarkan dalam komunikasi dapat menjadikan we time menjadi lebih berkualitas.

Justru gadget ataupun hal lainnya akan membuat suasana komunikasi menjadi lebih canggung dan tidak nyaman, jadi lebih baik jauhkan saja saat berkumpul dengan pasangan dan keluarga.

Dan Terpenting Usahakan Dalam Komunikasi Selalu Terbuka. Jangan Pernah Menyembunyikan Apapun Pada Pasangan. Selalu Membuat Pasangan Percaya Padamu. Begitupun Sebaliknya.

Kadang bingung, apa sih privasi yang perlu dijaga dan disembunyikan setelah menjalin hubungan. Bukankah pasangan sudah tahu dirimu luar dan dalam, begitupun sebaliknya. Jika memang ada yang perlu untuk tidak disampaikan itu mungkin beberapa hal dari masa lalu, yang memang tak perlu dibicarakan kembali, karena kamu dan pasanganmu sedang melangkah bersama menuju masa depan.

Jadi utamakan untuk saling terbuka, sampaikan uneg unegmu, masalahmu, dan apapun yang memberatkanmu. Karena dengan pasanganlah kita bisa membuka diri dan bertukar pendapat untuk menemukan solusi terbaik. Justru sembunyi sembunyi, dan merahasiakan sesuatu membuat pasangan menjadi curiga dan tak percaya, hingga muncul praduga dan salah paham sampai berujung pada pertengkaran dan perpisahan.

So, jangan lupa tingkatkan we time kamu bersama pasangan, agar hubungan lebih dekat dan romantis. Percayalah, menyenangkan hati dan membuat pasangan nyaman saat berkomunikasi bersamamu, lebih ampuh menghempaskan pelakor dan membuat hubungan lebih hidup serta langgeng.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page