Take a fresh look at your lifestyle.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar, Maka Pernikahanmu Lebih Bahagia

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar
0 89

Sudah dibuktikan di beberapa penelitian, bahwa menikahi pria yang sabar dapat membuat hidupmu lebih bahagia dan langgeng. Apalagi itu didasari dari sifat wanita yang biasanya sulit mengontrol ego dan perasaannya sendiri. Sehingga, wanita membutuhkan pria yang sabar agar rumah tangganya tetap tenang dan harmonis sebagaimana seharusnya

Maka ketika memilih calon suami, selain baik agama dan bertanggung jawab, pastikan priamu adalah tipe lelaki yang bisa mengontrol emosinya dengan baik. Dia mempunyai karakter penyayang dan pelindung untuk wanitanya, juga tidak mendahulukan emosi dalam menyelesaikan suatu masalah.

Pasti, bersama pria yang sabar dan dewasa. Maka rumah tanggamu akan lebih bahagia.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar, Apalagi Ketika Kamu Adalah Wanita Yang Mudah Emosi dan Selalu Menggunakan Perasaan.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar
Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa wanita lebih banyak menggunakan perasaannya untuk berpikir dan bertindak. Wanita lebih emosional  saat menghadapi suatu masalah. Tipikal ibu yang akan cerewet pada anak-anaknya.

Sehingga, agar kehidupan rumah tangga bisa tetap seimbang dan tenang. Maka menikahlah dengan pria yang sabar, selain bisa menerima kamu apa adanya. Kesabaran yang dimiliki priamu akan sangat membantunya, ketika menghadapi kamu yang cerewet dan emosian.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar. Pria Yang Menyelesaikan Masalah Bukan Dengan Kekerasan, Tapi Dengan Memeluk dan Menenangkanmu

Kesalahan Wanita Ketika Memilih Calon Suami
Kesalahan Wanita Ketika Memilih Calon Suami

Banyak wanita yang menganggap, pria yang suka berbuat kekerasan itu keren. Padahal, jika kekerasan itu terjadi pada dirinya sendiri. Maka itu akan menjadi hal yang paling disesali. Begitupun, banyak wanita pula yang tetap bertahan, meski tahu calon suaminya adalah pria yang temperemental. Mereka berharap, setelah menikah, sifat itu dapat berubah dan menjadi penyayang seperti di awal hubungan.

Padahal, menikah dengan pria yang punya temperamen tinggi itu berbahaya. Terbukti banyak sekali kasus KDRT yang terjadi sekarang ini. Jadi, jika kamu sudah diberikan kode pasanganmu bukanlah pria yang baik, lebih baik lepaskan saja.

Pilihlah pria yang sabar dan mampu mengontrol emosinya dalam segala keadaan maupun ketika ada masalah. Dengan begitu, dia tidak akan melakukan kekerasan dan lebih bersabar menghadapimu. Bahkan memilih untuk memeluk untuk menenangkan agar hubungan kembali harmonis.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar, Karena Dalam Rumah Tangga Dibutuhkan Pemimpin Yang Tenang dan Dewasa

Bagaimanapun setelah menikah, prialah yang kebanyakan berperan sebagai kepala keluarga, penentu keputusan, sekaligus pelindung untuk seluruh anggota keluarga nanti. Oleh karena itu, sebisa mungkin dia haruslah pria yang sabar, bertanggung jawab dan dewasa. Sehingga, keluarga lebih mudah mencapai hubungan yang SAMAWA.

Apalagi rumah tangga bisa menjadi rumit, juga seperti neraka. Jika pasangan tidak saling bekerja sama membangunnya dengan baik. oleh karena itu, seorang istri membutuhkan pria yang mampu mengatasi masalah dengan sabar dan kepala dingin, bukan dengan emosi.

Menikahlah Dengan Pria Yang Sabar. Maka Rumah Tanggamu Bisa Mencapai Keluarga Yang Samawa dan Bahagia. Terpenting Hargai Kesabarannya

Keluarga SAMAWA bisa tercapai, jika baik istri maupun suami bekerja keras bersama membangunnya. Tidak ada yang merasa paling berkorban dan berjuang, serta tidak ada pula yang superior atau merasa paling berkuasa. Semuanya sudah mendapatkan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, sekaligus saling membantu satu sama lain. Tidak lupa komunikasi yang terbuka dan nyaman diantara pasangan, juga akan menjadikan hubungan lebih sehat.

Maka, untuk para wanita, bersungguh-sungguhlah dalam menentukan pria yang akan menjadi suamimu. Usahakan menikah dengan pria dengan karakter yang sabar. Maka kamu akan bahagia. Namun jangan lupa pula untuk selalu menghargai kesabaran suami dengan belajar menahan emosimu sendiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.