Take a fresh look at your lifestyle.

Kisah Nyata : Aku Menikah Karena Hamil Diluar Nikah, Suami Tak Mengakui Anakku

Setelah 1 Tahun Menikah, Akhirnya Saya Pulang Kerumah Ibu Saya, Dan Dia Tambah Tak Peduli Namun Malah Selingkuh.

Rasa cinta selalu bersemi via freepik.com
0 208

Menikah seharusnya dilandasi dengan niat karena Allah Taala dan menyempurnakan separuh agama. Pernikahan bukanlah sebuah permainan atau hanya ingin menutup aib belaka. Karena sejatinya dalam pernikahan, utamakan untuk mencari ridho Allah Ta’aal bersama. Namun, apa jadinya jika pernikahan dilakukan karena sudah hamil terlebih dahulu.

Seperti kisah viral yang diceritakan di instagram.com @cermindramatis berikut ini. Perempuan yang berumur 25 tahun ini menikah dengan kekasih hatinya karena hamil di luar nikah. Padahal semasa pacaran juga sering kali kekerasan dia alami. Namun yang paling parah, suaminya tak pernah mengakui itu sebagai darah dagingnya, dan malah selingkuh dengan perempuan lainnya dan sudah berhubungan badan juga. Simak yuk, kisah selengkapnya.

Awalnya Dia Menceritakan Kisah Asmaranya Dengan Pacarnya dan Hamil Diluar Nikah. Pacaran Jaman Sekarang Memang Seram ya!

Hallo mincer, saya perempuan berusia 24 tahun, saya menikah dengan suami karena MBA, sebelumnya kami pacaran 3 tahun 6 bulan. Hubungan pernikahan berjalan 2,5 tahun. Sebelum menikah saya dan suami setiap hari berantam karena diawal dia tidak ingin menikahi saya dengan alasan belum siap padahal saat itu kondisi saya sedang hamil.

Akhirnya kami menikah dan setiap hari isinya hanya berantam dan yang paling menyakitkan suami saya tidak mengakui anak itu sebagai darah dagingnya. Padahal mertua sendiri bilang wajah anak saya 100% mirip suami, dengan kata lain gennya kaut dari suami.

Setelah 1 Tahun Menikah, Akhirnya Saya Pulang Kerumah Ibu Saya, Dan Dia Tambah Tak Peduli Namun Malah Selingkuh.

Hingga usia pernikahan satu tahun, saya pulang ke rumah ibu saya karena ada konflik dengan suami dengan memabwa anak saya yang saat itu usia 6 bulan. Hari demi hari tidak ada ikhtikad baik dari suami untuk menjenguk atau bahkan menanyakan kabar saya dan anak. Beruntungnya kedua mertua sangat sayang pada anak saya dan mau membantu keuangan kami karena suami saya tidak bekerja sejak saya melahirkan anak karena dia kuliah lagi.

Suami sering mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau menjemput saya dan anak karena saya pergi sendiri dari rumah mertua jadi tidak perlu dijemput. Keadaan seperti ini membuat saya dilema dan sedih berkepanjangan selama 1,7 tahun karena berada di rumah ibu namun suami tak pernah mau menjemput saya. Sudah saya coba membangun komunikasi yang baik dan hanya kata-kata kasar yang saya terima, berujung saya tidak pernah menghubungi suami saya lagi sejak 6 bulan terakhir ini.

Sejak Memutuskan Komunikasi, Ada Gosip Beredar Bahwa Saumiku Pacaran Lagi Karena Dia Mengaku Sudah Cerai.

Beredar gosip diluaran sana tentang suami yang jalan dengan perempuan lain, diluar dia mengaku sudah bercerai dengan saya. Dan bahkan dia tidak mengakui anak sebagai anak kandungnya. Hari demi hari saya melalui merawat anak sendiri dengan kebutuhan ekonomi yang dibantu mertua. Anak sakit, anak ulang tahun , dia tidak pernah ada untuk kami. Bahkan lebaran pun dia tak pernah kerumah untuk mengunjungi anaknya atau pun sungkem terhadap orang tua saya.

Setiap hari saya risau dan gelisah, mau dibawa kemana rumah tangga ini. Disetiap doa yang selalu saya panjatkan, apabila saya dan suami masih berjodoh segera satukanlah kami. Akhirnya Allah menjawab doa saya. melalu terbongkarnya perselingkuhan suamiku.

Selingkuhan Suamiku Mengirimkan Pesan DM Via Instagram.

Perempuan tersebut menanyatakan tentang suamiku. Dan alangkah kagetnya dia bahwa pacarnya sudah mempunyai anak dan istri. Saya tidak memojokkan perempuan itu, saya tetap sopan dalam membalas chatnya. Perempuan itu mengaku suami saya berhutang kepada dia sebesar Rp. 800.000 dan suami saya sudah tidak pernah menemuinya kurang lebih 3 minggu. Sehingga perempuan itu mencari tahu tentang saumi saya  dan siapakah saya ke teman-teman.

https://www.instagram.com/cermindramatis/

Cerita selengkapnya kamu bisa langsung ke instagram @cerminandramatis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.