Take a fresh look at your lifestyle.

Menikah Itu Mudah Tetapi Berumah Tangga Tanpa Ilmu Itu Parah

Membangun Rumah Tangga Itu Gak Gampang Butuh Ilmu. Yang Enak Itu Rumah Makan Padang

Menikah Itu Mudah
0 30

Menikah itu mudah, asal kamu siap dia juga siap kalian pun bisa langsung menikah. Hanya saja berumah tangga tanpa ilmu itu parah. Kamu hanya akan bisa membangun rumah tangga tapi belum tentu bisa mempertahankannya.

Yang kamu bayangkan pasti enaknya aja dan yang kamu pikirkan pasti sulitnya sama seperti pas kalian lagi pacaran. Ingat menikah itu gak semudah kelihatannya dan gak segampam yang kamu bayangkan. Memang bukti cinta yang paling mulia adalah pernikahan. Jadi buktikan cintamu dengan menikah, bukan janji manis dan harapan palsu.

Menikah Itu Bukan Hanya Soal Halal Terus Bebas Berduan Bisa Ngapain Aja Sepuasnya

Menikah itu bukan hanya soal menjadikan yang tidak halal menjadi halal, membebaskan apa yang dibatasi dan memperbolehkan apa yang dilarang. Menikah itu bukan soal memastikan apa yang bukan milikmu menjadi milikmu saja.

Kesulitan Yang Akan Kamu Hadapi Saat Berumah Tangga Berbeda Jauh Dengan Apa Yang Kamu Bayangkan Saat Masih Blum Menikah

Kesulitan yang akan kamu hadapi setelah menikah nanti akan jauh berbeda dari seperti yang kamu bayangkan saat masih pacaran. Dan cobaan yang akan kamu terima tidak akan sama seperti yang kamu alami saat masih pacaran dulu. Cemburunya lain dan godaannya lebih besar, makanya menikah itu butuh ilmu bukan cuma kemauan.

Membangun Rumah Tangga Bukan Soal Menjadi Suami Yang Bertanggung Jawab Saja Tapi Juga Soal Menjadi Ayah Dan Ibu Yang Baik

Membangun rumah tangga itu bukan soal kamu harus menjadi suami yang bertanggung jawab dan istri yang bertanggung jawab. Kamu juga bertanggung jawab untuk menjadi ayah dan ibu yang baik bagi anak-anakmu, menjadikan mereka lebih baik dari dirimu. Karenanya membangun rumah tangga tanpa ilmu itu parah.

Membangun Rumah Tangga Itu Gak Cuma Yakin Sama Pasrah Tuhan Bakalan Menolongmu

Yakin sama percaya itu gak cukup, tetep saja kamu butuh ilmu. Karena Tuhanmu tidak selalu memberikan kebahagian sama kamu, Ia juga mendatangkan cobaan dalam rumah tanggamu, karenanya kamu butuh bekal ilmu ketika membangun sebuah rumah tangga.

Menikah Sama Membangun Rumah Tangga Memang Satu Kesatuan Tapi Caranya Berbeda

Kalau menikah pasti akan membangun rumah tangga, kalau membangun rumah tangga pasti sudah menikah. Keduanya memang satu kesatuan yang saling mengikat, namun keduanya membutuhkan ilmu dan cara yang berbeda-beda.

Peroses menikah (mengucapkan ijab qobul) sama peroses membangun rumah tangga sangat jauh berbeda. Membutuhkan ilmu yang berbeda-beda pula. Maka kau harus punya bekal ilmu untuk kedua-duanya.

Membangun Rumah Tangga Itu Gak Gampang Butuh Ilmu. Yang Enak Itu Rumah Makan Padang

Membangun rumah tangga itu gak gampang dan gak enak, membangun rumah untuk ditinggalin aja butuh ilmu dan sulit apalagi membangun rumah tangga. Yang enak itu ya cuma rumah makan Padang sudah ada dimana-mana. Menikah itu butuh kesiapan juga gak cukup cuma ngandalin cinta dan keyakianan kalau Tuhan bakalan nolong kamu, iya kalau kamu ditolong kalau tidak?

Berumah Tangga Tanpa Ilmu Itu Seperti Berjalan Tanpa Tujuan

Membangun rumah tangga tanpa berbekal pengetahuan itu parah, umpama berjalan tapi kamu sendiri gak tau mau kemana. Memang bisa tetep jalansih tapi kamu gak tau akan berakhir dimana dan mau ngapaian. Kamu mungkin bisa mempertahankan rumah tanggamu tapi tidak akan mempu membangun rumah tangga yang berkualitas, yang menghasilkan anak-anak myang baik dan cerdas.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page