Take a fresh look at your lifestyle.

Menikah Itu Jangka Panjang, Jangan Hanya Sekadar Suka dan Cinta Saja

Pilihlah yang Benar-benar Bisa Mengimbangimu Dalam Setiap Keadaan, Karena Menikah Bukan Hanya Untuk Sesaat

Menikah Itu Jangka Panjang
0 60

Baperlagi.com – Menikah itu bukan hanya untuk menutupi rasa bosan dan ingin bahagia. Kamu harus ingat, bahwa menikah itu adalah ibadah yang paling lama dan jangka panjang. Jadi pastikan saat memutuskan menikah, kamu sudah benar-benar siap baik secara jasmani dan rohani.

Dan jangan pula kamu jadikan menikah yang kamu sepakati hanya berdasarkan suka sesaat. Karena jika demikian maka tidak menutup kemungkinan pernikahanmu akan kandas ditengah jalan.

Kamu Harus Mampu Menela’ah Hatimu Saat Ingin Memutuskan Menikah, Benar Dia yang Sudah Kamu Butuhkan Atau Tidak.

Menikah Itu Jangka Panjang
Menikah Itu Jangka Panjang

Oleh karena itu, kamu harus mampu menela’ah hatimu saat ingin memutuskan menikah. Kamu harus mampu mempertimbangkan dengan bertanya benar dia yang sudah kamu butuhkan atau tidak.

Untuk apa pertimbangan yang matang? agar kamu tidak menyesal nanti, karena menikah tanpa pertimbangan yang matang biasanya akan membawamu pada hal yang mengerikan diakhir nanti. Jika diawal kamu sudah diberi waktu untuk memilih, mempertimbangkan, menela’ah baik-baik hatimu, maka pastikan kamu gunakan waktu tersebut dengan baik.

Pertimbangkan Baik-baik Rasa yang Ada Dalam Hatimu, Karena Takut Rasamu Hanya Suka Sesaat.

Tanda Hubunganmu Tidak Akan Berhasil
Tanda Hubunganmu Tidak Akan Berhasil

Lantas saat kamu ingin menikah, pertimbangkan baik-baik rasa yang ada dalam hatimu, pertimbangkan rasa cintamu, karena takut rasamu hanya suka sesaat, dan menjerumuskan pada keadaan buruk.

Yang terpenting adalah pilihlah yang benar-benar bisa mengimbangimu dalam setiap keadaan, yang bisa selalu menjadikanmu lebih baik memaknai kehidupan, karena menikah bukan hanya untuk sesaat.

Dan satu hal yang pasti, akan banyak hal baru yang akan kamu temui selama pernikahan, akan banyak hal yang akan membuatmu belajar, maka pastikan kamu tidak salah dalam memilih partner.

Pikirkan Baik-baik Saat Ingin Menikah, Jangan Sampai Hanya Beberapa Saat Bersama Sudah Mau Cerai.

cinta sejati itu sederhana
cinta sejati itu sederhana

Jangan pernah salah dalam memilih pasangan, jangan salah dalam mengambil langkah, pikirkan baik-baik saat ingin menikah, jangan sampai hanya beberapa saat bersama sudah mau cerai. Jangan sampai menyesal diakhir nanti, saat sudah menggebu-gebu yakin, eh karena salah dalam mengambil tindakan pada menyesal dikemudian hari.

Bukankah Sebelum Menikah Kamu Selalu Punya Pilihan Untuk Melihat Dengan Baik? Maka Gunakanlah Kesempatan Itu.

Cara balas dendam ke mantan
Cara balas dendam ke mantan

Jadi gunakanlah kesempatan baik yang kamu miliki sebelum menikah dengan baik, yaitu dengan benar-benar memikirkan yang terbaik. Bukankah sebelum menikah kamu selalu punya pilihan untuk melihat dengan baik? bukankah kamu selalu ada kesempatan untuk memilih? maka gunakan itu.

Cinta, awas kata-kata itu sangat mengecoh, maka jangan pernah kamu terkecoh cinta semata. Pikirkan dengan baik apakah kamu mencintainya dan diapun akan siap bersamamu dalam semua kondisi?

Sudah Banyak yang Iya-iya Saja Diawal Pernikahan, Tapi Tak Lama Kemudian Sudah Terdengar Kabar Gembor-gembor Ingin Bercerai.

Cara Menghadapi Pria Cuek
Cara Menghadapi Pria Cuek

Ingat, sudah banyak yang iya-iya saja diawal pernikahan, tapi tidak lama kemudian sudah terdengar kabar bahwa mau pisah, sudah gembor-gembor ingin bercerai. Maka jangan sampai terlalu gegabah, pikirkan dengan baik, pikirkan yang benar-benar kamu butuhkan, jangan sampai asal senang saja.

Intinya kamu harus jeli mengenali hatimu, dia yang kamu butuhkan atau dia hanya membuatmu terhibur hatimu sesaat saja. Sungguh yang demikian kamu harus pastikan sebelum jauh melangkah ke pernikahan, karena kebersamaan tidak hanya sementara saja.

Jangan Tergesa-gesa, Agar Nanti Saat Kamu Bersamapun Tidak Tergesa-gesa Memutuskan Pisah Saat Ada Masalah.

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Ada Luka Dibalik Senyum Itu

Lantas jangan tergesa-gesa, agar nanti saat kamu bersamapun tidak pernah tergesa-gesa memutuskan pisah saat ada masalah yang mengharuskan kamu dengannya bertengkar dan sebagainya. Ketahuilah, hidup bersama itu butuh kesabaran dan kesadaran tinggi, maka pastikan kamu hati-hati memutuskan untuk memilih partner hidup.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.