Take a fresh look at your lifestyle.

Bodohnya Aku, Mengorbankan Diri Demi Cinta, Akhirnya Ditinggalkan Juga

Hingga sisa-sisa perih berganti menjadi bahagia. Hanya menunggu saja. Bukannya semua akan indah pada waktunya?

Mengorbankan diri demi cinta
0 371

Bukanlah pengorbanan yang kau sebut cinta. Menyerahkan seluruh dirimu untuk dia yang sangat kau cintai dengan mudah. Melampiaskan seluruh inginmu padanya sementara status masi belum jelas. Pengorbanan yang kau sebut cinta. Adalah menahan seluruh gejolak dalam jiwa. Seluruh keinginan menggebu untuk bersamanya. Seluruh hasrat ingin bermesraan & hal apapun sebelum halal.

Pengorbanan cintamu karena Allah. Adalah mendoakan dia di tengah malam. Sebut namanya lalu titipkan pada Allah. Ambil namanya kembali jika kelak takdir berpihak pada kalian. Pengorbanan cintamu karena Allah. Adalah ikhlas atas segala ketetapan. Adalah menerima meskipun dengan sesenggukan. Jika ternyata kamu & dia bukanlah jodoh terbaik.

Bertahannya dirimu dalam kesendirian. Sakitnya hatimu saat harus menjauh karena tikungan seorang teman. Atau sakitnya menahan perih menyaksikan dia memilih yang lain. Yang memang telah Allah gariskan. Adalah pengorbanan cinta terindahmu karena Allah yang sesungguhnya. Sakit dirasa, rumit di jiwa.

Tapi percayalah, tak ada yang sia-sia. Segalanya bernilai pahala. Yang hilang akan terganti. Yang patah akan tumbuh kembali. . Hanya butuh waktu saja. Hingga luka itu mengering. Hingga sisa-sisa perih berganti menjadi bahagia. Hanya menunggu saja. Bukannya semua akan indah pada waktunya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page