Take a fresh look at your lifestyle.

Jika Aku Mencintai Karena Allah, Dia Akan Memberikanku yang Terbaik

Aku tahu jika aku mencintai karena Allah, maka Allah akan memberikanku seseorang yang aku cintai.

Mencintai karena Allah via unsplash.com
0 573

Ingatkah. kisah cinta zulaikha dan yusuf (ketika zulaikha mengejarnya yusuf menjauh, ketika zulaikha mengejar Tuhan yusuf, ia datangkan yusuf pada zulaikha). Dan kisah ummu salamah dengan rasulullah? disaat ummu salamah menyerahkan hidupnya untuk jihad dijalan Allah, ia kehilangan suminya lalu Allah menggantinya dengan laki-laki yang lebih baik, sesuai harapan ummu salamah, yakni datanglah Rasulullah meminang ummu slamah setelah masa iddahnya dan mereka hidup bahagia.

kisah cinta khadijah dan rasulullah, yang terkagum2 pada Nabi karena kedermawanannya, kejujurannya, hingga beliau memberanikan diri meminang nabi dahulu, dan Nabipun menerimanya sedang khadijah menjadi wanita istimewa, ummul mukminin yang paling dicintainya diantara istri-istrinya yg lain. karena apa? karena belaiu taat dan sll menemani setiap langkah beliau dalam dakwahnya.

Aku tahu jika aku mencintai karena Allah, maka Allah akan memberikanku seseorang yang aku cintai.

Dan masih banyak lagi kisah-kisah yang menggugah asmara. namun diantara deretan kisah cinta yang tercatat dalam sejarah itu, kisah cinta Ali dan Fatimah yang paling aku suka (Cinta dalam diam yang penuh perjuangan, kegetiran, pengharapan dan ketegaran hingga Allah mempersatukan mereka dlm ikatan yang suci yang didambakan). yaah.. kembali aku menanti Ali-ku, siapakah dia? ntahlah.. hanya takdir yang mampu menyibaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page