Take a fresh look at your lifestyle.

Menangis Tak Menyelesaikan Masalahmu, Lebih Baik Temui Allah Diatas Sejadahmu

Menangis dibantalmu tak akan menyelesaikan masalahmu. Untuk menyelesaikannya. Temuilah Allah dimalam hari, ceritakan semua masalahmu. Allah pasti meringankannya.

Menangis tak akan menyelesaikan masalah via unsplash.com/@riccardomion
0 143

Cara Allah menyayangi kita bukan selalu dengan meringankan masalah, tetapi dengan menguatkan jiwamu sehingga sehebat apapun masalahmu, kau tetap bertahan dan tak menyerah. Cara Allah menyayangi kita tidak harus dengan mengurangi beban yang kita pikul, tapi dengan mengkokohkan pundakmu, sehingga kau mampu memikul amanah yang diberikan kepadamu.

Menangis dibantalmu tak akan menyelesaikan masalahmu. Untuk menyelesaikannya. Temuilah Allah dimalam hari, ceritakan semua masalahmu. Allah pasti meringankannya, mintalah apa yang kamu inginkan. Yang baik untukmu pasti Allah datangkan, jangan pernah bosan berdoa. Sebab Allah tak mungkin lelah mengabulkan.

Cara Allah menyayangi kita mungkin tak dengan memudahkan jalanmu menuju sukses, tapi dengan kesulitan lah yang kelak baru kau sadari bahwa itu yang akan membuatmu semakin tangguh dan istimewa. Sejatinya… Dalam hidup itu, butuh masalah supaya kita memiliki kekuatan. butuh kesukitan supaya kita tahu hakikat kerja keras. butuh air mata supaya kita tahu arti ketabahan. butuh dicela supaya kita tahu makna rendah hati. butuh kekurangan supaya kita tahu pentingnya rasa syukur. butuh pengorbanan supaya tahu arti keindahan cinta.

Beberapa luka tidak diciptakan untuk sembuh, tidak pula untuk menetapkan. Jika luka diterima dengan keikhlasan, ia akan menjelma menjadi cahaya, dan itu adalah hadiah terindah dari Allah. –

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page