Take a fresh look at your lifestyle.

Melepasmu Pergi Membuatku Terluka, Tolong Jangan Menyapa Kembali

Aku yang Tidak Ingin Kembali Menangis Karenamu, Maka Jangan Pernah Datang Setelah Memutuskan Pergi.

Melepasmu Pergi Membuatku Terluka
0 17

Bila kuingat ke belakang, dahulu kita adalah sepasang kekasih yang selalu mengerti pada posisi masing-masing. Masalah demi masalah bisa kita lalui bersama, semuanya hanya bermodalkan komunikasi yang baik dan saling mempercayai.

Sehingga pada akhirnya, kamu mengatakan aku ingin pergi dan mengakhiri hubungan yang sudah di jalin bertahun-tahun. Aku merasa hidupku semakin hancur dan beban hidupku semakin berat sedangkan kamu tidak begitu peduli lagi. Di balik kepergianmu yang begitu mengecewakanku, aku tak menahanmu. Karena aku sadar, jangan menahan yang pergi, kelak akan diganti oleh Allah.

Aku yang Tidak Ingin Kembali Menangis Karenamu, Maka Jangan Pernah Datang Setelah Memutuskan Pergi.

Melepasmu Pergi Membuatku Terluka
Melepasmu Pergi Membuatku Terluka

Pernah kamu memikirkan kembali bagaimana perasaanku saat kamu pergi? Tahu kah kamu alasanku untuk tidak menahan kepergianmu? Tahu kah kamu sebenarnya aku masih mencintaimu meski kamu telah memutuskan pergi? Sebenanrya banyak pertanyaan yang jawabannya dengan mudah kamu tebak.

Tapi sayangnya, melepaskanmu adalah hal yang harus kulakukan meskipun dengan menyimpan luka dan kecewa. Namun satu hal yang harus kamu tahu, jika pergi adalah keputusanmu makan kembali haram hukumnya bagiku. Tak perlu melihat masa lalu kita kembali, cukup menjalani hidup masing-masing tanpa ingin tahu kabar lagi.

Kau Pergi Tanpa Pamit, Lalu Datang Kembali Seolah-olah Merasa Tak Bersalah dan Tak Menyakiti.

Menerima Kekuranganmu
Menerima Kekuranganmu

Bila pergi adalah pilihan yang sudah kamu pilih, aku tetap tak bisa menahanmu. Dahulu memang kita memulai hubungan dengan cara yang baik-baik. Karena sebenarnya sedar awal aku sudah sadar, bahwa bila ada pertemuan tentu saja bisa jadi ada perpisahan. Lagian yang hadir Tak Salalu Menetap, Kadang Dia Hanya Singgah Lalu Pergi.

Satu hal permintaanku, jangan pernah kembali lagi seolah-olah kamu tak pernah membuatku menjadi manusia yang paling bodoh. Biarlah luka ini kubalut sendiri, biar lah aku tata hati ini untuk melupakanmu. Biarlah Move On Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah.

Bukan Membenci Masa Lalu Tapi Aku Tidak Ingin Mengingat Hal-hal yang Menyakitkan yang Berkaitan Dengan Masa lalu.

Menjodohkan Sepasang Manusia

Jangan kembali karena ada hati yang tak mudah disembuhkan setelah kau membuatnya terluka. Ini hati yang harus dijaga dari hal-hal yang menyakitkan maka jangan seenaknya datang layaknya tak punya hati yang biasanya hanya menyakiti.

Aku tidak mau mengingatmu karena ada banyak luka yang kau berikan bahkan lebih banyak kesedihan dari pada kebahagiaan. Tidak mudah bagiku untuk menyembuhkan luka yang kau berikan jadi tolong jangan pernah datang. Jadilah seseorang yang tidak plin plan, sekali pergi ya pergi jangan pernah datang kembali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.