Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Takut! Melepaskan Diri Dari Hubungan Toxic Adalah Tindakan Yang Tepat

Sempat Menjalin Hubungan Dengan Orang Toxic Bukan Kesalahanmu. Anggap Saja Kamu Tidak Sedang Beruntung Menemukannya

Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya
0 85

Melepaskan diri dari hubungan yang toxic adalah tindakan yang tepat, yang seharusnya kamu lakukan sejak lama. Sebab selain tidak bisa membahagiakan kamu, hubungan toxic sangat mungkin membuat kamu tertekan secara mental, mengalami trauma hingga menderita secara lahir maupun batin.

Apalagi, biasanya pasangan toxic tidak akan melepaskan kamu dengan mudah. Dia akan membuat kamu seolah tidak bisa hidup tanpa dirinya, menjauhkan kamu dari semua orang, dan mengendalikan kehidupan kamu.

Jadi, saat kamu bisa lepas dari hubungan yang tidak sehat dan membahagiakan itu. Kamu harus bersyukur pada Tuhan. Dia telah membuat kamu sadar, sekaligus memberikan pertolongan untuk bisa menolongmu dengan segala cara.

Sempat Menjalin Hubungan Dengan Orang Toxic Bukan Kesalahanmu. Anggap Saja Kamu Tidak Sedang Beruntung Menemukannya

Sungguh, saat menjalin hubungan dengan seseorang, kamu tak benar-benar tahu apakah dia orang baik atau tepat. apalagi, orang toxic itu sangat pintar memanipulasi dan memperdaya korbannya. Saat pendekatan, dia bisa bersikap sangat baik, dewasa dan pengertian. Baru, ketika kamu menjalani hubungan apalagi sudah syah, dia menunjukkan siapa dia sebenarnya.

Jadi, anggap saja, kamu hanya tidak sedang beruntung saat dipertemukan sampai menjadikan dia orang yang istimewa. Lagipula, pasti ada pelajaran dan hikmah sendiri yang kamu dapatkan dari pertemuan itu.

Terpenting Kamu Segera Sadar dan Tidak Membiarkan Cinta Buta Mendominasi Pikiranmu

Biasanya orang toxic menggunakan kebucinan pasangan untuk bisa dimanfaatkan. Kamu yang siap berjuang apa saja, bertahan dalam keadaan apapun dan tetap tulus menerimanya, akan membuat dia memperlakukan kamu seenak hati. Bahkan saat kamu mendapatkan perlakuan yang tidak layak sampai kekerasan dan memilih diam saja, percayalah itu akan semakin membuat diriny jumawa.

Oleh karena itu, saat kamu sudah sadar betapa bodohnya dirimu saat tetap mempertahankan cinta dan hubungan. Anggaplah itu sebagai petunjuk dan hidayah Tuhan. Bersyukurlah, karena kamu bisa mengontrol perasaan cinta itu agar tidak lagi mendominasi dan membuat kamu berpikir lebih logis serta realistis.

Bersyukur Pula, Saat Kamu Mendapatkan Kesempatan Serta Pertolongan Untuk Melepaskan Diri Dari Hubungan Yang Tak Sehat Itu

Sungguh Tuhan tidak akan membiarkan kamu terus bersama dengan orang yang tidak baik. Asal kamu sendiri berusaha untuk melepaskan, menghargai dan membahagiakan dirimu sendiri. Pasti ada kesempatan dan cara. Karena itu, kamu tidak boleh menyerah saat ingin lepas dari hubungan yang tak sehat.

Ada banyak orang maupun lembaga hak asasi manusia yang bisa membantumu. Apalagi, jika ketoxican pasangan sudah mengancam dan berbahaya untuk keselamatan jiwa raga. Kamu bahkan bisa melaporkan tindakan kekerasa itu pada pihak yang berwajib dengan memberikan bukti juga saksi.

Karena Itu Jangan Pernah Takut. Percayalah Hidupmu Justru Akan Semakin Membaik Ketika Lepas Dari Orang Yang Tidak Tepat

Tidak perlu menyesali pertemuan kamu dengannya, begitupun tidak perlu takut soal masa depanmu atau orang yang tersayang kelak. Percayalah saja, Tuhan bersamamu dan akan membantumu membangun hidup yang lebih baik lagi.

Jadi jangan pernah merasa takut atau terlalu khawatir. Yakin saja, hidupmu akan terus membaik bahkan lebih baik setelah lepas dari orang yang tidak tepat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.