Take a fresh look at your lifestyle.

Marahnya Orang Sabar Itu Diam, Perginya Orang Sabar Karena Dia Sudah Tak Tahan

Orang Sabar Pun Bisa Marah, Hanya Saja Marahnya Dengan Diam. Apalagi Jika Tegurannya Tidak Kamu Dengarkan

Diam Menahan Sakit Karena Sabar
0 71

Ketika kamu mempunyai pasangan yang sabar baik pada kekurangan atau tingkah kamu yang masih kekanakan. Itu adalah sebuah keberuntungan. Oleh karena itu, berusalah pula untuk berubah dan jadi lebih baik buat dia.

Sebab, meski dia adalah orang sabar. Bukan berarti dia tidak bisa marah dan tidak bisa pergi dari dirimu. Apalagi selama ini dia sebisa mungkin sudah berusaha untuk menerima kamu apa adanya dan tetap berada di sisimu dalam segala keadaan. Hanya saja, kesabaran manusia itu ada batasnya. Dia juga bisa lelah dan akhirnya meninggalkanmu, saat kamu tidak bisa menghargai ketulusan yang dia berikan.

Orang Sabar Pun Bisa Marah, Hanya Saja Marahnya Dengan Diam. Apalagi Jika Tegurannya Tidak Kamu Dengarkan

Dia bukan orang yang akan meluapkan emosi dengan marah-marah atau berbuat kasar. Jika kamu salah, maka dia akan berusaha untuk menegur kamu sebanyak mungkin sampai kamu mengerti dan berubah. Namun, jika sudah ditegur kamu lagi dan lagi melakukan kesalahan serta berbuat seenaknya. Maka dia juga bisa jengah dan akhirnya memilih menyerah dengan mendiamkan kamu.

Baginya jika kamu sudah tidak mau mendengarkan, lebih baik dia diam saja. Sebab, diapun juga sudah lelah jika terus-terusan mengomeli kamu. apalagi, kamu bukan lagi anak kecil yang sedikit-sedikit harus dituntun

Jadi Jangan Merasa Senang Saat Dia Akhirnya Mendiamkanmu. Justru, Diam Adalah Tanda Marahnya Orang Sabar

Saat dia memilih untuk diam saat tahu kamu melakukan kesalahan. Itu justru menjadi tanda yang berbahaya untuk hubungan kalian. Bisa jadi, dia sudah teramat lelah menjalin hubungan denganmu. Bisa jadi pula, dia sebenarnya sedang menilai apakah hubungan kalian bisa dilanjutkan.

Justru ketika dia diam, bukannya senang, kamu yang harus lebih waspada. Tunjukkan usahamu untuk berubah jadi lebih dewasa dan lebih baik. Supaya dia kembali yakin dan percaya jika kamu memang yang terbaik untukmu.

Berusahalah Berubah Jadi Lebih Baik, Karena Sesabar-Sabarnya Pasangan, Dia Pun Bisa Menyerah dan Pergi Darimu

Meski dia diam dan sabar selama ini, bukan berarti dia akan membiarkan kamu berbuat seenaknya sendiri. Justru dia sedang menilai keseriusan kamu dalam hubungan kalian.

Apalagi, umumnya orang yang serius adalah orang yang mau diajak berubah jadi lebih baik lewat hubungan yang sedang dibina. Dan orang yang sabar itupun bisa menyerah, juga memilih pergi, jika kamu tidak menunjukkan keseriusan dalam hubungan kalian.

Percayalah, Kamu Akan Sangat Menyesal Jika Kehilangan Dia Yang Sudah Sabar Membersamai Kamu Selama Ini

Seperti yang disampaikan diatas, mendapatkan seseorang yang sabar sebagai pendamping hidup adalah sebuah keberuntungan. Dia tidak hanya bersabar menerima kekuranganmu, namun juga sifat-sifat kamu yang kadang menjengkelkan.

Namun, bukan berarti orang yang sabar akan diam saja, saat kamu sendiri tidak bisa menghargai hubungan kalian. Akan ada saatnya dia lelah menghadapi kamu. Ada saatnya dia berpikir, hubungan itu layak dipertahankan atau tidak.

Jadi jangan sampai menyesal, saat dia akhirnya pergi dari dirimu. Berusahalah untuk menghargai ketulusanya dengan menunjukkan keseriusan kamu dalam menjalin hubungan. Percayalah, dia akan dengan sabar membimbing serta membersamai langkahmu. Jadi jangan sia-siakan kesempatan itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.