Take a fresh look at your lifestyle.

Luruskan yang Bengkok, Perbaiki yang Salah. Jangan Menghakiminya!

Luruskan yang bengkok, perbaiki yang salah. Jangan menghakimi orang yang salah apalagi mematahkannya.

Perbaiki yang salah via instagram.com @secercah.nasihat
0 448

Kali ini baperlagi.com akan mengutip berbagai status yang memotivasi dan tentu saja membuat hati baper ada juga dari instagram @secercahnasehat. Berikut ini kami rangkun untuk kamu ya, semoga bermanfaat ya!

Karena kita manusia kadang benar kadang salah makanya kita diharuskan untuk mengingatkan bukan saling menyalahkan.

Andaikan kamu tau bagaimana Allah mengatur urusan hidupmu pasti kamu akan meleleh oleh sebab cintamu padaNya.

Tak ada perjuangan yang sia-sia.

Karena pada hakikatnya yang semakin berilmu maka semakin pula ia merasa rendah diri “tawaduk”.

Dunia semakin menjauh dan akhirat semakin mendekat pergunakanlah waktu dengan baik dan bijak.

Mungkin sabarmu masih punya batas.

Kenapa? Karena Allah tak menjanjikan orang yang bekerja 24 jam akan kaya, tapi Allah menjanjikan barang siapa yang sholat tepat waktu ia pasti berjaya. Kebanyakan sekarang orang pada lupa akan sholat oleh sebab karena harta, Padahal 1 rakaat tak lah sebanding oleh kekayaan berapapun.

Kasih sayangNya terhadap kita yang Maha luas apakah belum membuat kita sadar akan segala dosa telah kita perbuat. Kita yang berbanyak banget dosa ini tapi Allah masi panggil kita hamba dan Allah masi juga nunggu tobat kita. Dimana hati dan akal kita yang sudah teranugerahkan.

Yakinlah bahwa Allah sebaik-baik penjaga, Dia menjaga kehidupan kita dan menjaga agar kebaikan tetap menang pada akhirnya.

“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”.

Bahkan 500 tahun kita ibadah tanpa henti tak dapat menandingi nikmat dari sebelah cahya mata yang sudah Allah berikan kepada kita. Dan bagaimana dengan nikmat lainnya?

Ingatlah untuk pulang. Mungkin kamu yang sedang kehilangan arah tujuan sebagai teguran kecil untukmu bahwa Allah merindu-Mu untuk bersujud padaNya.

Jangan lalai… Jangan terlena.. Dan jangan terbuai dengan kenikmatan dunia yang hanya sesaat. Ingat, Allah menciptakan kita bukan untuk main-main tapi untuk beribadah kepadaNya.

Karena mereka tau setiap pemberian Allah adalah terbaik yang tak lebih tak pula kekurangan. Iyaa cukup, cukup bagi orang yang bersyukur terhadap pemberian. Tapi tak pernah cukup bagi orang yang hasratnya mengeluh.

Setiap doa pasti terkabulkan. Setiap masa. Setiap kesabaran yang dilalui. Allah menghargainya. Dan sebagai bukti Allah menghargainya. Allah berfirman dalam surah ( Al-Mukmin : 60 ) Berdoalah kepadaku kata Allah, niscaya akan kuperkenankan bagimu.

Percayalah disaat kita berdoa sembari mengangkat kedua tangan kita ke atas Allah takkan membiarkan tangan kita turun dalam keadaan hampa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page