Take a fresh look at your lifestyle.

Libatkanlah Allah Dalam Hati Untuk Mencari Tambatan Hati, Setuju?

Libatkanlah Allah Terlebih Dahulu Dalam Hati Sebelum Kita Gunakan Hati Untuk Mencari Tambatan Hati

Libatkan Allah
0 52

Iya, libatkan lah Allah terlebih dahulu dalam hati sebelum kita gunakan hati untuk mencari tambatan hati seperti yang kita inginkan. Agar Allah tidak hanya membuka pikiran dan mata kita untuk melihat yang baik. Tapi agar Allah juga menggerakkan hati kita untuk melihat yang terbaik.

Sebab perkara jodoh tidak semudah dari mata turun ke hati. maka dari itu jangan sampai kita jenuh menempatkan Allah di urutan akhir ketika memilih atau mencari jodoh. Karena jika tidak maka kita akan berakhir dengan kecewa karena sudah terlalu berharap kepada yang baik menurut manusia semata.

Ikhtiar Adalah Cara Terbaik Untuk Mencari Tambatan Hati, Maka Ikhtiar Sesering Mungkin Kepada Allah

Libatkan Allah
Libatkan Allah

Ikhtiar dalam doa, karena ikhtiar adalah cara terbaik untuk mencari tambatan hati. Maka sebab itu jangan sibuk mencari dengan pikiran. Tetapi sibuk dengan ikhtiar kepada Allah sesering mungkin. sebab jika sudah dengan izinnya tanpa mencari akan datang.

Tetapi meski demikian, kita juga jaga jangan bodoh untuk berikhtiar dalam usaha. Sebab terkadang Allah memberikan kisah begitu indah dengan yang namanya perjuangan. Namun kuncinya tetaplah dalam jalur yang disyari’atkan Allah.

Ikhtiar Dalam Doa Sebelum Kau Mencari, Agar Yang Kau Cari Tidak Mengecewakan Di kemudian Hari.

Ikhtiar dalam doa sebelum kamu mencari, agar yang kamu cari tidak mengecewakan kelak di kemudian hari. Sebab jika kita gunakan Allah sebagai petunjuk arah untuk mendapatkan yang terbaik. Maka jika sudah bertemu Allah pun akan menjaga kebaikan yang hadir diantara diri kita dan dirinya.

Ikhtiar Sebelum Kau Memutuskan Untuk Berkata “Iya” Setelah Allah Peretemukan Dirimu Dengan Tambatan Hati Yang Kau Cari

Ikhtiarlah sebelum kamu memutuskan untuk berkata “Iya” setelah Allah pertemukan dirimu dengan tambatan hati yang selama ini kamu cari. Karena bisa jadi yang kamu temukan hanya salah satu pilihan dari Allah agar kamu tidak salah dalam menentukan apa yang kamu butuhkan. Bisa jadi hal itu hanya cara Allah untuk menguji seberapa besar ikhtiar pada-Nya.

Ikhtiarlah Dengan Hati Megharap Ketentuan Yang Terbaik Dari Allah, Jangan Hanya Terbaik Dari Pikiranmu Sesaat

Maka dari itu ikhtiarlah dengan hati yang selalu mengharap ketentuan terbaik dari Allah, jangan hanya terbaik dari pikiran sesaat. Karena seyakin-yakinnya kamu dengan pandangan baikmu terhadapnya, mungkin hal itu hanya cara Allah untuk menguji seberapa besar hatimu bersabar dalam ikhtiar.

Ikhtiarlah untuk mendapat yang benar-benar terbaik menurut Allah, agar Allah selalu menjagamu dalam kebaikan yang selalu terlimpah kebahagian bila sudah bersama dalam ikatan yang halal kelak.

Karena Tambatan Hati yang hakiki Tak Hanya Untuk Digunakan Dalam Waktu Yang Singkat, Tetapi Selamanya

Karena tambatan hati yang hakiki tak hanya untuk digunakan dalm waktu yang singkat, tetapi selamanya, dan bila perlu berharaplah untuk selalu bersama sampai kelak di syurga Allah.

Maka dari itu, jangan jenuhlah untuk selalu berikhtiar kepada Allah, karena ikhtiar bukan hanya memudahkan apa yang kamu cari, tetapi melancarkan apa yang kamu butuhkan, dan menjaga setelah kamu benar-benar menemukan apa yang selama ini kamu cari.

Sumber : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.