Take a fresh look at your lifestyle.

Lepaskan Yang Sudah Pergi, Yakinlah Jodohmu Sudah Dipersiapkan Tuhan

Dia tak pantas untukmu, karena kamu terlalu berharga untuk merasakan luka

Lepaskan yang ingin pergi via www.pexels.com/@soldiervip
0 607

Untukmu yang pernah mencinta lalu terluka dan selalu membuat duka, teruslah berjuang untuk menghapus semua. Yakinlah bahwa semua itu hanya sementara karena bahagia selalu menantimu disana ditempat yang sama. Jangan mau larut dalam luka yang selalu membayangi, karena hidupmu terlalu berguna untuk memikirkan orang yang pernah membuat luka. Jangan larut dalam kesedihan, karena kamu juga berhak mendapatkan kebahagian untuk masa depan. Wujudkan semua harapan yang pernah kamu tanam dan selalu kamu impikan, pikirkan masa depan dan tinggalkan semua kenangan.

Banyak alasan mengapa kamu harus bangkit dari keterpurukan, dan tak ada alasan untukmu terus menerus larut dalam kepedihan. Sadarlah, di luarsana masih banyak orang baik yang akan selalu membuatmu bahagia, apa pernah kamu pikirkan betapa khawatirnya mereka melihatmu yang larut dalam kesedihan. Tunjukkan pada mantan bahwa dia menyakiti orang yang salah, kamu tak pantas untuk di sakiti ataupun dilukai. Hatimu terlalu tulus untuk sedekar omongan cinta yang penuh dusta, jangan kamu pikir semua itu karena cinta, cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah membuat luka.

Dia tak pantas untukmu, karena kamu terlalu berharga untuk merasakan luka

Untuk apa mempertahankan cinta yang selalu membuat hatimu terluka? Jangan selalu mengatasnamakan luka adalah sebuah perjuangan cinta, cinta itu saling mengasihi, saling mengerti, menjaga dan menerima bukan membuat luka dan mengakhiri. Lukamu itu adalah tanda dari Tuhan agar kamu tidak salah menjatuhkan hati, dia tak pantas untukmu apalagi sampai membuat hidupmu yang ceria dan bahagia jadi penuh dengan luka. Jadikan ini pelajaran hidupmu agar kamu tidak mudah menjatuhkan hati untuk mendapatkan cinta, bangkit dan terus berjuang untuk cinta yang bernar-benar setia dan selalu membuat bahagia.

Perjuangkan orang yang mau diperjuangkan, jangan perjuangkan orang yang jelas-jelas dia tak bisa menerimamu. Untuk apa kamu susah payah berjuang untuk dia sedangkan dia tak bisa menerima, jadi jangan terlalu bodoh menanggapi cinta. Karena cinta itu datangnya tiba-tiba dengan hati dan rasa, cinta tak akan membuatmu merana jika memang dia benar-benar mau menerima. Jangan sia-siakan waktumu untuk mendapatkan apa yang tidak ada, lebih baik simpan saja waktumu yang berharga untuk sang pujangga.

Jika dia bisa menerimamu apa adanya karena rasa, artinya dia adalah orang yang pantas untuk menerima cinta. Jangan salah pilih apalagi salah sangka, nanti bukannya cinta yang tumbuh malah luka yang membekas. Jangan buat perjauanganmu sia-sia, karena semua manusia yang hidup didunia pasti berharga dan ounya cinta. Kamu yakin dia mau diperjuangkan? Atau hanya perasaanmu saja. Pastikan dulu bagaimana rasanya padamu, jangan sampai nantinya hati yang tulus itu terluka.

Usaha boleh, tapi jangan berharap lebih nanti kamu kecewa

Sebenarnya yang membuat kecewa bukan orang lain tapi dirimu sendiri. Mengapa? Karena dirimu terlalu berharap pada hati yang belum pasti. Harusnya kamu pastikan dulu, apakah cintanya benar untukmu atau tuntuk yang lain, belum di pastikan tapi sudah terlanjur berjuang? Kamu harus yakin dan siap apapun hasil yang akan kamu terima nantinya. Mau hasilnya baik atau buruk sesuai atau tidak yang terpenting kamu sudah berusaha, biar Tuhan yang menentukan hasilnya mana yang baik untukmu mana yang tidak baik untukmu

Cinta yang sebenarnya datang tanpa diundang tanpa dipaksa, karena cinta berasal dari hati yang hanya bisa dirasakan oleh hati. Yang lalu biarlah berlalu dan pergi bersama sejuta kenangan yang selalu terngiang. Mungkin bukan dia orang yang pantas untuk dijadikan teman hidup, mungkin kalian hanya dipertemukan tapi tidak untuk dipersatukan. Biarkan dia bahagia dengan keputusannya dan kamu bahagia denga semua hal baru termasuk kehidupan barumu. Bangkit dan terus move untuk kehidupanmu sekarang, nanti hingga masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page