Take a fresh look at your lifestyle.

Lelaki yang Sayang Itu Menikahi dan Menafkahi Bukan Pacari Lalu Tinggalkan

Kamu harus bisa membedakan mana yang tulus dan serius dengan yang hanya modus dan akhirnya kamu di campkka :)

Jangan menyakiti wanita via pintrest.com
0 1.071

Jika laki-laki benar-benar sayang, pasti dia bersikap lembut dan halus kepadamu. Tidak keras dan kasar. Tidak memaksakan sesuatu yang tidak kamu mau. Tidak mengekang. Tidak bakal menekan, apalagi sampai mengancam dan menakut-nakuti dirimu dalam hubungan. Dia pasti memperlakukanmu dengan baik. Sehingga dirimu merasa nyaman dan dijaga.

Laki-laki yang cinta kepadamu, akan menjagamu. Menjaga kehormatanmu. Menjaga dirimu. Bukan justru merusaknya sebelum sah. Percayalah, bahwa tak ada cinta yang membuat sesuatu jadi hina. Justru cinta yang benar-benar tulus, akan selalu menjadikan sesuatu yang hina jadi mulia. Bukan justru semakin membuatnya hina dan penuh lumuran dosa-dosa.

Jadi, sebagai perempuan kamu bisa membedakan dan mengetahui, mana laki-laki yang benar-benar serius dan sungguh-sungguh, dan mana laki-laki yang hanya mencari pelampiasan nafsu. Karena laki-laki yang baik, pasti punya target dan rencana yang jelas, pasti siap dan mantap, bukan sekadar jalan bareng, keluar bareng, dan hanya senang-senang terus.

Sedangkan laki-laki yang tidak baik, biasanya cuma bermodal perhatian dan kata sayang. Tetapi, sebenarnya dia cuma mau menaklukkan hatimu. Cuma mau memikat hatimu supaya terjatuh. Agar kamu nyaman. Kamu kamu merasa disayang. Lama-lama kamu lupa dan tak sadar. Akhirnya kamu enak saja dipeluk dan didekap, sampai tidur bareng berulang-ulang.

Ingat, laki-laki yang benar-benar sayang dan cinta, dia akan mengedepankan ta’aruf dan ikatan sah. Bukan status dan pacaran saja. Karena itu, jika ada laki-laki seperti ini datang kepadamu, sebaiknya dipikirkan dan diterima, daripada dia yang cuma nyaman, tetapi ketika ditanya soal kepastian, jawabnya selalu marah-marah.

(A’yat Khalili ✍️).

Leave A Reply

Your email address will not be published.