Take a fresh look at your lifestyle.

Lelaki yang Mengeluarkan Air Mata Untukmu, Sungguh Cintanya Luar Biasa

Bila Lelaki Menangis Di Depanmu, Seluruh Harga Diri dan Egonya Telah Dia Turunkan, Semuanya Bukti Cinta yang Tulus Untukmu.

Lelaki yang menangis karenamu
0 1.248

Bagi kamu kaum hawa mungkin tak pernah melihat secara langsung lelaki yang mencintaimu menangis di depan matamu. Karena memang dia sangat malu dan tertekan jika dia harus menangis di hadapanmu. Tapi tahukah kamu bahwa lelaki yang pernah mengeluarkan air matanya untukmu. Dia benar-benar mencintaimu dari hati yang tulus dan tak ada niat sekalipun untuk meninggalkanmu.

Tapi ada juga sebagian lelaki yang menangis di hadapanmu dan membuang semua egonya, bisa jadi dia melakukan itu semua karena cintanya yang sangat besar. Dia takut kehilanganmu dan tak ingin hidup terpisah denganmu. Sungguh, kamu sangat beruntung jika dia benar-benar tulus dan cinta kepadamu.

Lelaki Memang Jarang Mengeluarkan Air Matanya Di Depan Orang yang Dia Sayang, Bila Kecewa Dia Lebih Baik Diam dan Menenangkan Diri Sendiri.

Jika kamu dan pasangan sedang berantam hebat dan kesalahan ada pada pihak lelaki. Mungkin kamu akan merasa sangat kecewa dan tak segan-segan langsung menangis di depannya. Air matamu yang mengalir deras membuatnya semakin hancur dan bertambah salah. Tapi tahukah kamu, bahwa air mata yang kamu kelaurkan itu sebenarnya ekspresi kekesalan dan kebencianmu seketika.

Sedangkan dia yang kena amarahmu hanya diam dan berjanji dalam dirinya tak akan pernah melakukan kesalahan-kesalahan lainnya. Apalagi dengan melakukan kesalahan yang sama, dia akan menghindari dan tak mau berurusan dengan tangis siksaanmu.

Bila Lelaki Menangis Di Depanmu, Seluruh Harga Diri dan Egonya Telah Dia Turunkan, Semuanya Bukti Cinta yang Tulus Untukmu.

Lain halnya bila kamu yang melakukan kesalahan, lelaki biasanya akan tetap meminta maaf dan menerimamu kembali seperti semula. Seolah-olah tak ada yang terjadi antara kalian, lelaki memang juaranya untuk bersandiwara dan bermain dengan hatinya, meski sesekali kecewa menghampiri dan dia diam terus karena merasa di khianati.

Dan bila dia mengeluarkan air mata atas kelakuanmu, mungkin dia merasa sangat gagal untuk melindungimu dan membuatmu tak bahagia bersamanya. Namun dia akan berusaha keras untuk memenuhi semua keinginanmu dan memberikan yang terbaik untukmu. Namun bila terus di khianati mungkin saja dia akan pergi meninggalkanmu dengan air mata juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page