Take a fresh look at your lifestyle.

Laki-Laki Itu Jangan Hanya Bisa Membuat Nyaman, Tapi Tak Bisa ke Pelaminan

Laki Laki Yang Bertanggung Jawab Tidak Akan Membiarkan Wanita Merasa Nyaman, Tanpa Berniat Membawanya ke Pelaminan

Laki-laki jangan hanya membuat nyaman via instagram.com @ megrashyphoto_
0 487

Tanggung Jawab seorang laki laki itu berat, apalagi ketika dia sudah mengucapkan janji dan menjalin komitmen dengan seorang wanita. Maka nantinya, setiap ucapan dan janjinya juga akan dimintai pertanggungjawaban. Lelaki yang telah membuat nyaman seorang wanita, membuat wanita percaya dan menaruh harapan padanya, bahkan sudah memberikan janji janji pada wanita itu, tapi tidak memenuhinya, bahkan lari dari ucapannya. Maka dipastikan bahwa dia adalah laki laki brengsek yang tidak bertanggung jawab.

Cinta Itu Bukan Hanya Ucapan, Tapi Bentuk PertanggungJawaban Dan Kepastian, Sehingga Laki Laki Yang Memuliakan Wanita Tidak Akan Mudah Menebar Janji Dan Harapan Palsu

Laki-laki, harusnya selalu memuliakan seorang wanita, dimanapun dan sampai kapanpun. Jangan malah menjadi hina, dengan rasa sesaat yang kamu butuhkan, karena cinta itu perlu yang perlu pertanggungjawaban dan kepastian.  Intinya, jangan membuat seorang wanita itu nyaman bersama denganmu, Jangan pandai tebar pesona, harapan dan janji palsu semata, jika kamu sendiri memang tidak ada niatan untuk membawanya dengan serius ke pelaminan.

Karena tak ada gunanya selalu mengumbar cinta dan sayang, jika pada akhirnya tak ada pembuktian. Karena tak ada pula artinya segenggam coklat dan seikat mawar, karena tak ada niat untuk melamar dan menikahinya. Seharusnnya sayang itu jangan hanya membuat nyaman, tapi beranilah melamar.

Apalagi, Wanita Adalah Makhluk Yang Suka Baperan, Peka dan Lebih Perasa. Maka Seharusnya Laki-Laki Lebih Bijaklah Dalam Menjalin Komunikasi Dan Bersikap Pada Wanita.

Laki-laki jangan hanya membuat nyaman
Laki-laki jangan hanya membuat nyaman via instagram.com @ megrashyphoto_

Lelaki yang bertanggung jawab dan dewasa akan lebih berhati hati dan bijak dalam menjalin suatu hubungan dengan seorang wanita. Mereka menyadari bahwa sedikit saja perhatian bisa membuat wanita baper, Karena dasarnya mereka adalah makhluk yang peka dan lebih perasa. Lelaki itu tidak akan mudah memberikan perhatian yangberlebihan,apalagi sampai tebar pesona yang akan membuat wanita salah paham. Dalam berkomunikasipun wajar dan lebih banyak menundukkan pandangan.

Lelaki Yang Bertanggung Jawab Juga Akan Menghindari Kata Kata Manis Yang Mengandung Harapan. Mereka Tidak Akan Membiarkan Wanita Merasa Mudah Nyaman Atau Salah Paham

Laki laki yang bertanggung jawab sadar bahwa cinta bukan suatu hal yang sederhana. Membuat wanita nyaman lalu menyakitinya bukanah ciri laki laki sejati dan patut di banggakan. Sehingga agar tidak sampai salah paham, lelaki yang bertanggung jawab tidak akan menggunakan kata kata manis apalagi gombalan pada setiap wanita. Mereka akan berupaya untuk menjaga wanita dari harapan harapan palsu.

Apalagi saat lelaki sadar bahwa dia tidak bisa tahu dan menebak isi hati seorang wanita. Sehingga mereka lebih hati hati dalam bersikap, bercanda dan berkomunikasi. Sebagia wanita pun kamu harus bisa melihat mana yang lebih serius atau hanya bermain-main denganmu. Jadi jangan hanya memilih yang tampan dan gagah, tapi pilihlah yang bertanggungjawab.

Karena Jika Laki Laki Bertanggung Jawab Sudah Berkomitmen, Sudah Mengatakan Janji Dan Membuat Wanita Nyaman, Sebisa Mungkin Dia Pasti Membuktikan Dengan Membawanya Ke Pelaminan

Sekali lagi lelaki yang bertanggung jawab bukan dilihat dari janji janjinya tapi dari pembuktian dirinya,. Mereka tidak akan menyakiti wanita dengan harapan palsu dan kata kata manis semata. Saat dia sudah berkomitmen dan membuat wanita merasa nyaman, diapun akan segera membuktikannya dengan membawa wanitanya ke jenjang pernikahan dan hubungan yang halal.

Karena pantang, bagi laki laki yang bertanggung jawab membuat wanitanya menyesal dan menangis karenanya. Nah, sebagai wanita juga kamu harus sadar betul, bukan tampang lagi yang paling utama untuk dijadikan sebagai kriteria utama suami. Karena suami idaman itu gak perlu tampan, yang penting beriman dan bertanggungjawab.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page