Take a fresh look at your lifestyle.

Kunci Hidup Bahagia Adalah Jalani, Nikmati dan Syukuri, Setuju?

Sebab hidup ini sebenarnya menyenangkan, tinggal bagaimana kamu menjalaninya, menikmatinya dan mensyukurinya.

Kunci Hidup Bahagia
0 66

Sekali lagi. Bahagia itu bukan soal adanya dirinya atau mereka dan tak terikat dengan hal keduniawiaan yang ada di sekitarmu. Bahagia itu sebenarnya soal kamu dan rasamu, serta bagaimana kamu menikmati hidup mulai dari yang terbesar hingga paling detail dari apa yang kamu dapatkan.

Saat kamu mampu melakukannya. Saat kamu mau menerima dan menjalaninya, sekaligus menikmati dan mensyukurinya. Maka kamu akan bahagia, sangat bahagia, bahkan lebih bahagia, baik di dunia ini maupun di kehidupan selanjutnya kelak.

Jalani Bagaimanapun Takdir Hidup Membawamu. Ikhlaskan Hati Pada Apapun Yang Terjadi. Serta Tenangkan Hati Pada Apapun Yang Masih Jadi Misteri. Hiduplah Untuk Hari ini.

Kunci Hidup Bahagia
Kunci Hidup Bahagia

Pertama, kunci bahagia adalah dengan menjalani. Menjalani apapun yang menjadi takdir dalam hidupmu, menerima segala kurang lebihnya dan mengerjakannya dengan sebaik-baiknya iktiar dan doa. Apapun pekerjaan yang kamu miliki, siapapun yang hadir dalam hidupmu, apapun yang telah terjadi maupun yang belum terjadi, sama sekali tidak membuat hatimu risau maupun gelisah.

Sebab tugasmu adalah menjalani hari ini, harimu dengan sebaik mungkin dan menyandarkan segala hasil pada yang Maha Kuasa. Tugasmu adalah memaafkan dan merelakan apapun yang telah terjadi, serta menenangkan hati dari apa yang akan terjadi. Kamu hidup dengan terbaik hari ini, baik dari segi ibadah maupun pekerjaanmu, sebagai tanggung jawabmu.

Nikmati Apa Yang Telah Kamu Dapatkan dan Kamu Terima. Tidak Ada Rasa Rugi Saat Ada Yang Hilang, Sebab Kamu Sadar Yang Lebih Baik Hadir dan Menggantikan.

Bilang Sayang Tapi Mendua
Bilang Sayang Tapi Mendua

Hirup sebanyak mungkin oksigen yang kamu dapatkan hari ini. Pandanglah mentari pagi yang lebih bersinar cerah di pagi ini. Lalu nikmati setiap suara yang hadir ditelingamu, maupun apapun yang tersajikan di hadapanmu. Tak perlu banyak berpikir ataupun merasa ada yang kurang dan tak sempurna. Sebab kebahagiaanmu justru akan berkurang. Nikmatilah apa yang telah Tuhan sajikan untukmu dengan sepenuh hatimu.

Sebab, kamu sama sekali tidak merasa rugi pada apapun yang hilang dan pergi. Kamu tak perlu takut saat hanya berdiri sendirian dengan kakimu sebagai pijakan terbaik. Kamu tak perlu merasa khawatir untuk memulai sesuatu yang memang kamu mimpikan dan harapkan. Ini hidupmu dan Tuhan sudah memberikan segala hal yang kamu butuhkan, serta jelas itu selalu terbaik. Jadi nikmatilah hidupmu dan berbahagialah

Syukuri Apapun Yang Tuhan Berikan Dengan Menjaganya, Merawatnya, Menyayangi, Berbagi Kebahagiaan dan Senyuman Pada Orang-Orang Di Sekitarmu.

Jadilah Pria Sejati Dengan Menjaga Wanitamu Sepenuh Hati

Kunci bahagia selanjutnya adalah syukuri. Syukuri apapun yang kamu miliki dan hadir dalam hidupmu. lihatlah pasanganmu yang sudah banyak bekerja keras untukmu. Anak-anak yang lucu. Kemudahan-kemudahan dalam hidup yang kamu terima, tempat berteduh yang nyaman dan aman, serta makanan-makanan yang lezat yang terhidangkan.

Syukuri itu semua dengan menyayangi keluargamu dengan sepenuh hatimu. Rawatlah dengan penuh sayang, serta jaga dengan komitmen. Mereka adalah orang-orang terbaik yang Tuhan hadirkan untukmu.

Selain itu, jangan lupa untuk bersyukur dengan cara berbagi. Setidaknya kamu berbagi senyuman yang cerah dan indah pada siapapun yang menatap. Syukur, jika ada yang rezeki berlebih kamu bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Sebab hidup ini sebenarnya menyenangkan, tinggal bagaimana kamu menjalaninya, menikmatinya dan mensyukurinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.