Take a fresh look at your lifestyle.

Kuatkan Bahu Dan Langkahmu, Karena Hidup Kadang Terlalu Kejam

Sebesar Apapun Masalahmu, Sekejam Apapun Dunia, Kamu Tetap Punya Tuhan Yang Maha Besar Dan Maha Baik

Kuatkan bahu dan langkahmu via instagram.com
0 516

Jangan khawatir, jangan takut untuk melangkah dan menatap dunia. Sekejam apapun dunia ini, kamu pasti mampu melewatinya, karena kamu punya Tuhanmu, kamu punya Allah dalam hatimu. Berjuanglah semampu yang kamu lakukan, berencanalah untuk masa depanmu dan kebahagiaanmu.

Kuatkan bahumu untuk menanggung segala beban, mantapkanlah kakimu untuk melangkah berjuang di jalan Allah. Percayalah, saat kamu menyandarkan dirimu pada Allah, selalu berpikir positif pada ujian dan takdirmu. Maka semua beban dan masalahmu akan terasa lebih mudah. Dan langkahmu juga lebih ringan.

Sebesar Apapun Masalahmu, Sekejam Apapun Dunia, Kamu Tetap Punya Tuhan Yang Maha Besar Dan Maha Baik

Katakan pada masalahmu, selalu berpegang teguh dalam hatimu, saat ujian terasa sulit, bahwa kamu punya Allah yang Maha Besar dan Maha Baik. Meskipun kamu sedang gagal dan jatuh, itu adalah proses untuk mencapai tujuanmu, kesuksesan juga kebahagiaanmu.

Jadi jangan takut untuk gagal, jatuh dan bersedih. Memang sebelum kesuksesan kita harus merengkuh kesulitan dan kegagalan, sebelum kebahagiaan, kita dilatih untuk bersabar dan ikhlas lewat rasa sakit.

Kamu Tak Pernah Sendirian, Cinta Dan Kasih Tuhanmu Selalu Menyertai Setiap Langkah dan Helaan Napasmu.

Ingatlah bahwa kamu tak pernah sendirian dalam melangkah. Ada doa orang orang terkasih, ada cinta yang luar biasa dari Tuhanmu yang menyertai tiap langkah dan perjuangnmu. Sehingga sering kali kamu mendapatkan pertolongan di waktu yang tidak pernah kamu duga. Ada saja rezeki yang datang tanpa kamu sangka.

Itu menunjukkan bahwa kamu tak pernah benar benar sendirian, selalu ada cinta kasih Tuhan bersamamu. Tinggal kamu berusaha melakukan yang terbaik. Dan memasrahkan hasilnya pada Allah. Memang berjuang kadang melelahkan, tapi percayalah Tuhan selalu bersamamu.

Lagipula, Setiap Ujian Yang Tuhan Berikan, Masih DiBatas Kemampuanmu. Jadi Percayalah Kamu Bisa Melewatinya Dengan Berjuang Di Tambah Kesabaran Dan Keikhlasan

Yang perlu kamu lakukan saat kamu sedang terjatuh, sakit dan bersedih, adalah merenungkan diri. Berintropeksi, mengambil pelajaran dan hikmah dari rasa sakit dan kegagalan itu. Memperluas hati agar lebih ikhlas dan sabar menjalaninya.

Karena dasarnya, Tuhan memberikan ujian, karena kamu pasti mampu melewatinya. Untuk menunjukkan padamu bagaimana untuk menjadi lebih baik, melindungi dari hal lain yang lebih menyakitimu, mengingatkanmu saat kamu mulai melangkah terlalu jauh, dan melatihmu pada sikap sabar dan ikhlas. Tentu saja semua ujian itu adalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan.

Jadi jangan takut pada masalah dan ujian, kamu pasti mampu melewatinya, karena memang Tuhanmu tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuannya. Dan pasti setelah ujian ada kebahagiaan yang menantimu.

Jadi Kuatkan Bahumu. Mantapkan Langkahmu Untuk Terus Maju. Dunia Boleh Kejam, Tapi Kamu Tidak Boleh Menyerah

Ingat ada harapan dipundakmu, ada kebahagiaan orang orang yang kamu sayangi sebagai tujuanmu. Sehingga sesulit apapun langkahmu, yang pertama harus kamu lakukan adalah yakin. Yakin bahwa kamu pasti mampu dan pasti bisa membahagiakan, juga menjadi kebanggaan.

Jangan takut sebelum mencoba, dan tetap bersandar pada Allah bagaimanapun akhirnya. Karena tidak ada yang tidak mungkin, dan nasibmu bisa berubah jika kamu mau berusaha. Dunia boleh kejam, seseorang bisa saja mengkhianati dan mengecewakanmu. Biarlah itu jadi urusannya, tugasmu tetap melangkah, tetap berusaha dan berjuang semampu yang kamu bisa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page