Take a fresh look at your lifestyle.

Ku Perjuangkan Dirimu Semampuku, Semoga Tuhan Mempersatukan Kita

Jika kita di takdirkan bersama pasti kita akan bersatu pada waktunya

Kuperjuangkan kamu semampukuKuperjuangkan kamu semampuku
0 498

Aku dulu pernah merasakan apa itu cinta dan bagaimana rasanya, tapi semenjak dia pergi aku selalu kesepian dan selalu merasa sendiri. Setiap hari bayangan kenangan selalu menghampiri hati ini, membuat aku semakin merasakan hidup tak berguna lagi. Sampai akhirnya aku bertekat memutuskan bangkit dari semua masa lalu yang selalu membelenggu. Walaupun masa lalu terus menerus menghantui tapi aku tak pernah peduli, aku harus move on dari dia yang pernah membuat hati ini terluka. Sampai suatu ketika kamu datang memberiku harapan agar aku bisa melupakan dia yang sekarang hanya sebatas mantan.

Kamu membuat hari-hariku yang kelabu dan abu-abu menjadi hari baru, hari yang penuh bahagia dan selalu membuat hati ini ceria. Yang dulu tak punya harapan untuk bertahan sekarang aku mulai menggapai impian, berkat hadirmu kini aku bisa kembali menjadi aku yang baru dan mampu meninggalkan masa lalu. Kamu adalah pelangi setelah hujanku, selalu membawa bahagia dan berhasil mengusir duka yang melanda. Walau aku belum menjadi siapa-siapa tapi setidaknya kamu bisa terus disampingku, sekarang kamu adalah tujuan dan sebuah harapan masa depan.

Terimalah aku menjadi kekasihmu, akan ku jaga kamu dengan sekuat tenagaku

Sejak mengenalmu, kini hariku berubah mulai muncul warna warni dalam hati, aku ingin memilikimu dan menjagamu sepenuh hati. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama? Aku akan berjuang untuk mendapatmu, entah bagaimanapun caranya pasti akan aku lakukan agar aku terus bisa bersamamu. Walaupun banyak lelaki yang sedang berjuang sama sepertiku, tapi aju tak akan pernah lelah apalagi sampai menyerah. Aku selalu berdoa pada Tuhan agar meluluhkan hatimu dan menjatuhkannya padaku, aku memang hanya orang biasa tapi cintaku untukmu sungguh luar biasa.

Pintaku pada Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah kami dengan caramu, tapi jika dia bulan jodohku aku rela dan ikhlas melepas rasa yang aku punya untuknya. Mungkin aku tak bisa seperti mereka yang memberimu segalanya, tapi akan aku pastikan kamu tak akan pernah terluka jika kita sedang bersama. Perjuangan hanya akan sia-sia jika tak di imbangi dengan doa, kamu adalah salah satu pinta yang selalu ku sebut dalam doa. Semua akan ada waktunya setelah usaha dan aku tak akan pernah berhenti berusaha mendapatkanmu sebelum waktunya tiba.

Jika kita di takdirkan bersama pasti kita akan bersatu pada waktunya

Mungkin manusia boleh saja berencana tapi untuk hasilnya Tuhan yang tentukan, percuma juga berupaya dengan segala cara jika Tuhan tidak mengijinkan kamu bisa apa? Tak perlu memaksa untuk bersama dengannya ataupun memilikinya, tapi terusalah berusaha sampai waktu yang kamu tunggu tiba. Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa jadi tenang saja tak akan ada hasil yang mampu menghianati usaha, kalaupun itu semua ada berarti kamu diciptakan bukan untuk bersama dia melainkan hanya bisa berteman saja.

Entah dia bisa kamu miliki atau tidak nantinya, berjanjilah pada dirimu sendiri untul menjaganya dan tidak akan membuatnya kecewa maupun terluka. Jika jawaban yang kamu tunggu sudah tiba masanya, jangan pernah memaksa untuk agar dia bisa bersama dengamu selamanya. Sebagai lelaki, usaha mendapatkan wanita adalah wajib dan menerima hasil dari usahamu itu perlu. Berjuanglah dengan tulus dan ikhlas agar hasil yang kamu dapatkan juga bisa kamu terima dengan lapang dada.

Semua yang terjadi bukan sebuah kesalahan tapi memang sudah menjadi takdir dari Tuhan. Jika dia bisa kamu miliki, bahagiakan dia dengan sejuta ceria dalam raut wajahnya, jangan sampai kamu menorehkan luka maupun duka. Karena diluar sana banyak lelaki yang siap untuk mengobatinya. Jika dia tidak bisa kamu miliki, jangan pernah salahkan sebuah harapan, karena harapan itulah yang sudah membuatmu kembali bangkat dari sebuah keterpurukan. Jangan jadikan harapan itu sebagai paksaan, tapi jadikanlah harapan ibu sebuah pengalaman untuk kehidupanmu kedepan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page