Take a fresh look at your lifestyle.

Kita Hanya Ditakdirkan Untuk Bertemu, Bukan Untuk Bersama. Oh Mantanku!

Oh Mantan Terindahku, Semoga Hidupmu Bahagia Selalu. Karena Aku Juga Akan Selalu Hidup Bahagia.

Ditakdrikan untuk bertemu via instagram.com @gelgasairlangga
0 439

Benar adanya, cinta itu tak harus memiliki. Kadang kita hanya dipertemukan dengan seseorang, mengenalnya lalu kemudian dekat, menjalin hubungan kemudian putus. Begitu lah akhir dari cinta yang sering di alami anak muda-mudi. Memang jodoh itu susah di tebak dan hanya Allah yang tahu.

Secinta apapun kita, sesayang apapun kita jika Allah mengatakan bukan dia orang yang akan menjadi kekasih halalmu. Kita hanya bisa pasrah dan berserah diri atas semua keputusan yang ditakdirkan untuk kita. Bisa jadi dia hadir sementara untuk memberikan pelajaran yang sangat berharga dalam hidup kita.

Oh Mantanku! Bukannya Kita Tak Saling Cinta, Hanya Saja Memang Perpisahan Menjadi Jalan Terbaik Buat Kita.

Aku tahu kamu sangat mencintaiku begitu juga denganku. Tapi sayangnya hubungan kita tak direstui oleh kedua orang tua kita masing-masing. Terlalu banyak perbedaan yang harus disatukan di antara kita, dan mungkin jika dipaksakan juga hanya akan saling melukai bagi kita dan keluarga kita. Bukankah menikah itu untuk menyatukan kedua keluarga?

Bisa saja memang kita bersatu tanpa retsu orang tua, tapi bagaiman bisa kita menjalani hubungan tanpa restu orang tua. Jangankan berharap untuk mendapatkan restu dari Ilahi jika restu orang tua saja belum kita kantongi. Percayalah mungkin kita ditakdirkan hanya untuk saling mengenal tanpa harus memiliki. Semoga jodohmu dan jodohku adalah orang yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Oh Mantanku! Carilah Penggantiku, Karena Aku Juga Akan Mencari Penggantimu. Karena Kita Memang Membutuhkan Pendamping Masing-Masing.

Sekali lagi kuucapkan, terimakasih telah pernah hadir sementara dalam kehidupan percintaanku. Banyak suka dan duka yang sudah kita alami bersama. Kadang juga memberika luka yang mendalam meski akhirnya saling menekan ego dan meminta maaf sering kita lakukan. Karena ini semua hanyalah proses pendewasaan diri bagi kita masing-masing.

Carilah penggantiku yang bisa menerimamu dengan baik, begitu juga dengan kelaurganya. Aku juga melakukan hal yang sama. mencari penggantimu untuk kujadikan sebagai pendamping hidup. Semoga saja kita saling mendapatkan pasangan yang terbaik untuk kita, bisa menerima kita dan keluarga kita. Dan yang pasti dia adalah jodoh di dunia dan akhirar. Amin.

Oh Mantan Terindahku, Semoga Hidupmu Bahagia Selalu. Karena Aku Juga Akan Selalu Hidup Bahagia.

Tolong ya mantan, jangan pernah saling membenci karena bagaimanapun kita juga pernah saling menyayangi. Bukankah ada kebaikan yang kita dapatkan selama menjalani perjalanan cinta kita. Bagiamana pun dan dimanapun kamu berada, semoga selalu bahagia ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page