Take a fresh look at your lifestyle.

Kita Dekat Tapi Tak Terikat, Sebenarnya Aku Ingin Ibumu Menjadi Ibuku Juga

Aku Hanya Ingin Ibu dan Bapakmu Menjadi Ibu dan Bapakku juga, Hanya Itu Pintaku di Setiap Sujud Terakhirku.

Teman tapi dekat VIA instagram @in. memroia
1 29.189

Adalah kita yang terlanjur nyaman akan zona pertemanan. Hingga ketika batas akhir pertemuan yang telah ditentukan, nyatanya kita masih gamang mengambil jalan;  dengan aku yang ragu akan perasaan dan engkau yang membisu tanpa kepastian. Lalu, bagaimana mungkin aku akan menggenggam erat tanganmu saat engkau melangkah pergi? Sebab selama ini kita hanya dekat tak pernah terikat.

Selepas ini, apakah kita bisa bertemu lagi? Kau tahu, ada perasaan senang dan takut yang aku rasakan saat ini, keduanya bercampur jadi satu tak karuan di sana. Resah, kurasa itu namanya. Gundah, kurasa itu juga pas untuk aku masukan dalam list percakapan hati. Bimbang, kurasa juga masuk. Pasrah, kurasa itu yang paling menggambarkan saat ini.

Kau tahu, kenapa aku merasa senang? Sederhananya aku kini akan melihat senyummu lebih lepas lagi, bahagia, dan bisa memenuhi apapun tanpa beban perkuliahan. Ya seperti, kau udah selesai skripsi. Kemudian, kamu sudah selesai revisi. Terus, kau sudah kelar ngurus wisuda. Dan, akhirnya kauu udah masuk ke dalam daftar calon wisudawan. Serta, kita akan merayakan wisuda bersama-sama. K kira itulah yang membuatku merasa senang untuk saat ini.

Namun, di balik itu, ada takut yang juga aku rasakan. Banyak reka yang aku bayangkan. Seharusnya tak aku pikirkan, namun hal tersebut muncul dengan sendirinya, adalah kamu, adalah aku, adalah kita, adalah keterpisahan. Seharusnya aku tahu, ada temu tentu ada juga yang namanya pisah.

Ya, aku sadar akan hal itu. Namun, hal itu sudah ada di depan mata. Sudah semakin dekat, hingga memikirkannya saja aku sudah tak mampu lagi. Banyak kata yang belum sempat terucap. Banyak tanya yang belum sanggup terjawab. Banyak sekali. Dan ya, keterpisahan. Apakah harus datang secepat ini? Namun, setelah keterpisahan itu tiba. Yang nantinya kita tak bisa lagi sering saling sapa. Kuharap, dikesempatan berikutnya. Kita akan dipertemukan kembali. Dan tetap menjadi sahabat hingga nanti.

Feauture menggunakan hasil jepretan fhotografer ternama dengan akun instagram @in. memroia. Untuk menggunakan jasanya kamu bisa langsung dm lewat instagram atau hubungi via whatsapp ya di 0815 3970 030.

  1. AL-SUFRI MOHAMMAD AIANI says

    Tapi itu semua sabar aku pun msih ada org yg di cintai tp dh jauh pergi tapi spai ane pn msih tak brubah masih jua kn ia sedih

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page