Take a fresh look at your lifestyle.

Ketika Rusuk Bertemu Pemiliknya, Tak Ada Yang Bisa Memisahkan Kecuali Maut

Karena Memang Ketika Rusuk Bertemu dengan Pemiliknya. Itulah Sebenar Benarnya Cinta Sejati Dan Semoga Cinta Kita Adalah Salah Satunya

Rusku bertemu pemiliknya via pexels.com
0 1.502

Saat Tuhan menyatukan dua insan yang namanya sudah ditulis, ditakdirkan dan dijodohkan di Lauhul Mahfuzdh, maka seperti layaknya adam yang mendapatkan hawanya, saat Tulang rusuk yang hilang akhirnya dipertemukan. Maka percayalah sisa hidup berdua yang indah akan benar benar terwujud. Tak ada yang namanya bosan, karena keduanya mampu mengisi hari hari dengan bahagia dan cinta. Dan selalu saling membutuhkan dan menggantungkan.

Tidak ada yang namanya cemburu dan khawatir, karena rasa percaya dan keterbukaan yang tinggi dan komunikasi yang baik antara keduanya. Dan pasti tak ada yang mampu memisahkan selain kematian. Karena cinta itu terlalu indah untuk dibagi pada orang lain, cukup dimiliki oleh 2 insan, hingga Tuhan persatukan kembali di JannahNya kelak.

Tidak Ada Yang Lebih Indah Ketika Penyatuan 2 Insan Yang Telah Lama Mencari Dan Menanti. Rusuk Yang Akhirnya Bertemu Dengan Pemiliknya. Pas dan Tidak Salah

Bahkan menikah adalah menggenapi separuh agama, sehingga pernikahan atas nama Allah adalah penyatuan dua insan yang begitu indah. Dimana semua makhluk di bumi menjadi saksi dan mendoakan agar penyatuan itu kekal sebagaimana takdir telah menulis nama mereka.

Dan dimana rusuk yang selama ini hilang telah dikembalikan dan dipertemukan kembali dengan pemiliknya. Dua insan yang sama sama baik, sama sama berusaha memperbaiki diri, punya cinta dan kasih sayang yang tulus pada Tuhan. Sehingga tulang rusuk itu terasa pas. Tak perlu dibengkokkan ataupun diluruskan.

Sehingga Tak Ada Rasa Bosan Dalam Hubungan Tersebut. Adanya Rasa Percaya, Dan Rasa Cinta Yang Selalu Allah Tumbuhkan Setiap Harinya.

Allah Maha Membolak balikkan hati, namun pada hati yang punya rasa tulus, cinta kasih yang tinggi pada rusuknya. Maka Allah pun akan menambahkan cintanya berlipat lipat. Sehingga tak pernah ada rasa bosan yang muncul dalam menjalin suatu hubungan.

Tak pernah ada rasa jenuh pada pasangan. Apalagi rasa khawatir dan ketidak percayaan, karena keduanya saling membutuhkan dan saling melengkapi satu sama lain. Justru, yang ada hanya rasa cinta yang terus tumbuh setiap hari, rasa kagum dan rasa sayang. Untuk saling bersama sama melangkah dalam kebaikan Tuhan.

Bahkan Jika Ada Yang Berniat Memisahkan, Hanya Kegagalan Yang Akan Mereka Peroleh Pada Ketulusan Cinta Itu. Sungguh Allah Menjaga Dua Insan Yang Menjaga Cinta Atas Nama Allah

Hebatnya cinta yang hadir ketika rusuk bertemu dengan pemiliknya adalah pas. Tak perlu ada orang lain lagi, yang malah akan menganggu indahnya cinta itu. Tak perlu, karena keduanya sudah merasa sempurna saat Tuhan mempertemukan. Tak perlu, karena tak ada yang lebih membahagiakan saat Rusuk akhirnya bertemu dengan pemiliknya.

Rusku bertemu pemiliknya
Rusku bertemu pemiliknya via pexels.com

Dan Cinta kasih Allah, sekali lagi terbukti nyata dengan menjaga cinta itu dari gangguan apapun yang berusaha memisahkannya. Menjaganya dan melindunginya hingga kemarian memisahkan. Kematian yang malah menjadi awal penyatuan yang sebenarnya.

Karena Memang Ketika Rusuk Bertemu dengan Pemiliknya. Itulah Sebenar Benarnya Cinta Sejati Dan Semoga Cinta Kita Adalah Salah Satunya

Tidak ada yang paling diharapkan selain cinta yang sampai ujung napas terakhirnya masih tersenyum dan menyebut nama kekasihnya. Cinta yang memperjuangkan diri tidak hanya lewat ucapan dan bukti, tapi juga lantunan doa penyatuan di akhirat kelak.

Dan cinta itu memanglah nyata dan ada. Ketika Rusuk bertemu dengan pemiliknya, ketika kita bertemu jodoh yang tertulis dan ditakdirkan di Lauhul Mahfuzdh nya. Allah menakdirkan 2 insan itu dan menjaga cintanya sampai di akhirat kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.