Take a fresh look at your lifestyle.

Pacarmu Online Tapi Slow Respon? Jangan Ganggu, Hargailah Selingkuhannya

Ketika Pacarmu Online Tapi Slow Respon, Jangan Ganggu Dia. Hargailah Selingkuhannya

Saat manusia menjauh via instagram.com @storiesphotography
0 454

Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya pacaran. Meski ada sebagia kecil yang memilih proses taaruf untuk mencari pasangan hidupnya.  Banyak yang berdalih, jika pacaran itu salah satu cara proses untuk mengenal sifat pasangan agar tak salah pilih pasangan. Karena memang memilih pasangan itu susah-susah gampang. Jika tidak ditakdirkan bersama meski hati sudah memilihnya tetap saja ada halangan. Sebut saja restu orang tua yang tak di tangan.

Bagi yang pacaran juga, selisih paham juga sering membuat perang antara pasangan. Ada yang memilih berdamai kemudian dan ada juga yang memilih mengakhiri. Selain itu, salah satu kunci sukses berpacaran adalah komunikasi yang baik. Lantas bagaiamana jika komunikasi saja tak lancar? Atau mungkin kamu pernah chatting dengan pacar kamu tapi dia selalu jawabnya lama. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, kenapa dia menjawab chatmu lama sedangkan dia sedang online? Bahkan dia sudah membaca chatting dari kamu.

Ketika Pacarmu Online Tapi Slow Respon, Jangan Ganggu Dia. Hargailah Selingkuhannya.

Kamu harus tahu, bahwa tak semua orang yang pacaran menjalin kisah cinta dengan satu orang. Meski memang ada juga yang setia dengan satu pacar. Jika pacarmu sering mengabaikan chatting dari kamu, kamu memang sudah seharusnya percaya sama dia dan tetap berprasangka baik. Mungkin dia sedang sibuk mengerjakan tugas-tugasnya atau lagi mengerjakan pekerjaan lainnya.

Tapi jika terus menerus di abaikan, cobalah tanya pada dirimu sendiri. Sebenarnya dia masih sayang gak sama kamu? Atau memang jangan-jangan dia mempunyai kekasih hati selain dirimu. Jika dia selalu sibuk dan mengabaikanmu, kamu pun harus mulai berfikir logis. Kamu bukan prioritasnya berarti kamu tidak penting baginya.

Ketika Pacaramu Online Tapi Slow Respon, Jangan Ganggu Dia. Hargailah Waktunya Bersama Sahabat-Sahabatnya.

Pacarmu tentu saja mempunyai kehidupan lainnya selain kamu. Dia masih mempunyai keluarga dan harus membahagiakannya. Dia juga masih mempunyai teman-temannya yang selalu mendukungnya baik dalam suka dan duka. Kadang-kadang sebagai orang yang bersahabat cukup lama dan bahkan sudah menajdi soulmate. Baginya sahabat adalah segalanya selain keluarga, sedangkan kamu pacar masih bisa dicari dengan mudah.

Memang mencari pacar lebih mudah dibandingkan dengan sahabat. Karena sahabat sejati adalah orang yang benar-benar terseleksi dan sangat klop dengannya. Jadi wajar saja dia sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya sehingga kadang kamu terlupakan sebagai pacarnya. Jika itu sedang terjadi, jangan ganggu dia. Biarkan dia menghabiskan waktu bersama sahabatnya. Dia sudah menjalankan amanah tentang sahabat dengan tag line, Pilihlah Sahabat yang Membawamu Pada Kebaikan Akhirat.

Jika Memang Hubunganmu Ingin Langgeng Dengan Pacarmu Sampai Pelaminan, Kamu Harus Menghargainya. Jangan Buka Media Sosialnya dan Galerinya Juga.

Bukankah kamu tahu bahwa jika hubungamu langgeng sampai pelaminan? Kamu harus mempercayainya, jika kamu tidak percaya bisa jadi dia merasa di kekang. Karena bila dia cinta dan sayang, dia tidak akan selingkuh dan berpaling darimu. Kamu juga inginkan hubunganmu sukses? Makanya jangan sampai kamu membuka media sosialnya, karena bisa jadi kamu akan menemukan chating masa lalunya yang membuatmu cemburu buat.

Dan jangan sampai pula kamu membuka galeri-galeri di handphonenya. Karena bisa jadi saat ini dia sedang menyimpan kenangan dan membuat hatimu hancur. Biarkan dia dengan masa lalunya dan kamu juga dengan masa lalumu. Simpelnya, jangan pernah pegang handphonenya sehingga kamu tak ingin mengetahui segalanya. Kamu gak mau kan menjadi bagian dari, pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh. Aku tetaplah datang sebagai tamu undangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page