Take a fresh look at your lifestyle.

Bila Cinta Diniatkan Ibadah, Maka Penyatuannya Akan Terasa Lebih Mudah

Ketika Cinta Diniatkan Ibadah, Hati akan Terhindarkan Dari Cinta Yang Salah, Karena Sibuk Mengisinya Dengan Cinta Allah, dan Hari Hari Untuk Memantaskan Diri

Cinta Diniatkan Ibadah via instagram.com @ruangphoto99
0 506

Bangunlah, rengkuhlah dan dapatkan cintamu karena kamu niatkan karena Allah dan sebagai bentuk ibadah terindahmu. Sehingga hatimu lebih legowo, focus dan tidak merasakan rasa khawatir, karena yakin Allah telah menjamin kebahagianmu. Selain itu, dengan meniatkan cintamu sebagai ibadahmu, maka kamu akan terhindarkan dari hal hal buruk dalam meraih cinta, lebih terjaga dari cinta yang salah dan berusaha untuk pasrah, juga memantaskan diri dalam menanti cinta yang sejati.

Percayalah, bahwa saat kamu meniatkan cintamu kepada Allah, maka perjalanannya akan lebih terasa mudah, penyatuannya akan lebih indah, dan akhirnya akan Allah persatukan kembali dalam keadaan yang lebih sempurna di akhirat kelak.

Ketika Cinta Diniatkan Ibadah, Hati akan Terhindarkan Dari Cinta Yang Salah, Karena Sibuk Mengisinya Dengan Cinta Allah, dan Hari Hari Untuk Memantaskan Diri

Ketika cinta diniatkan sebagai ibadah kepada Allah, maka hati kita akan terisi dengan cinta dari Allah SWT. Hari hari yang dilewati tidak disibukkan dengan bergalau ria. Namun, focus untuk memantaskan diri baik dari segi agama, materi dan mental.

Sehingga saat jodoh nanti benar benar hadir, maka kamu sudah benar benar siap dan pantas untuk bersanding dengannya. Dan bila ingin mendapatkan jodoh terbaik, maka perbaiki dirimu dalam menjemputnya.

Ketika Cinta Diniatkan Ibadah, Maka Kamu Tidak Akan Merasa Kecewa Saat Rasa Yang Menyelip Tak Jadi Nyata, Kamu Sadar Bahwa Jodoh Terbaik Telah Allah Siapkan

Sebaik mungkin kita menjaga hati, namu nyatanya satu dua kali pasti pernah berhasil tercuri. Entah dimulai dari rasa kagum, rasa diperhatikan dan rasa sayang yang entah muncul dari mana. Bagi kamu, yang sangat mudah jatuh cinta, namun sulit untuk mengontrol hati, pikiran dan nafsu, maka jatuhnya malah pada cinta yang semu dan seringkali akan kecewa hingga putus asa saat cinta itu tak jadi nyata.

Berbeda, saat sejak dari awal kamu telah menyadari bahwa jodoh itu rahasia Allah, manusia hanya bisa beriktiar dan berjuang sebaik mungkin, tapi Allah yang Maha Menentukan. Sehingga saat cinta yang sempat kamu perjuangkan dalam doamu, nyatanya tak jadi nyata. Hatimu terhindar dari rasa kecewa yang terlalu dalam karena telah memasrahkan semuanya pada Allah. Juga yakin, bahwa Allah telah mempersiapkan yang terbaik.

Ketika Cinta Diniatkan Ibadah, Maka Jalan Untuk Merengkuhnya Akan Terasa Lebih Mudah, Seakan Semua Alam Semesta Turut Membantumu Mendapatkannya

Saat kamu sudah punya niat baik untuk segera menghalalkan dan tetap memasrahkan hasilnya kepada Allah, maka jalan yang kamu lewati akan terasa lebih mudah, bahkan tak kamu sangkakan sebelumnya. Misalnya saja, mendapat restu orang tua lebih gampang, kamu bisa meyakinkan hati orang tua, bahkan dekat dengan orang tua calonmu, daripada dirimu sendiri.

Ada saja kebetulan kebetulan yang membuatmu merasa bahwa dia adalah pilihan terbaik, dan cara Allah mendekatkanpun terasa lebih indah. Seakan tidak hanya dirimu yang sedang berusaha menggapai jodoh, namun seluruh alam semesta seakan menolongmu dan mendoakanmu.

Ketika Cinta Diniatkan Karena Ibadah, Maka Rezeki Dalam Pernikahan, InsyaAllah Mudah Untuk Kamu Dapatkan. Karena Kamu Yakin, Asalkan Sudah Beriktiar, Allah Sudah Menjamin Hidup Keluarga Kecilmu

Tahu tidak? Bahwa ternyata hitungan matematika Allah dengan manusia itu sangat berbeda. Saat kamu merasa bahwa gajimu atau pendapatanmu tidak akan mencukupi hidup keluargamu. Nyatanya, semua itu berhasil terpenuhi bahkan sering berlebih, karena seringkali Allah mendatangkan rezeki yang tak pernah kamu sangkakan sebelumnya.

Cinta Diniatkan Ibadah
Cinta Diniatkan Ibadah via instagram.com @ruangphoto99

Asalkan kamu benar benar telah beriktiar, berusaha memenuhi tanggung jawab dalam keluargamu, maka masalah rezeki sudah Allah jaminkan. InsyaAllah, meskipun terlihat tidak mungkin, berat dan sulit, saat kamu menjadikan pernikahanmu sebagai jalan ibadahmu, kerja kerasmu untuk membahagiakan keluargamu. Maka pasti, pertolongan Allah itu nyata.

Ketika Cinta Diniatkan  Karena Ibadah, Kamu Akan Lebih Ikhlas dan Tidak Akan Merasa Lelah Dalam Membimbing Keluargamu Dan Mengajaknya Dalam Ibadah. Agar Kelak Di Persatukan Kembali Di SurgaNya

Kamu berusaha untuk membimbing dan mengajak keluargamu untuk membentuk keluarga yang SAMAWA dan di ridhoi oleh Allah SWT. Saling mengingatkan soal ibadah, saling berbagi dalam susah dan senang, sehingga hati lebih terasa damai dan tenang.

Rasa lelah, bosan ataupun jenuh tidak akan pernah kamu rasakan, karena rasa sayang dan syukur atas keluarga yang Allah anugerahkan begitu besar. Sehingga kamu berusaha agar keluargamu tidak hanya dipersatukan di dunia, namun di akhirat kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.