Take a fresh look at your lifestyle.

Tidak Perlu Insecure, Ketidaksempurnaan Yang Kamu Punya Bukanlah Penghalang Pasangan Terbaikmu Memilih Dirimu

Tapi Lebih Baik, Sebelum Dipertemukan Dengan Yang Terbaik, Kamu Bisa Membangun Kepercayaan Diri Itu Terlebih Dahulu

Agar hati tak lelah
0 33

“Dihadapan orang lain kamu boleh terlihat tidak cantik/tampan, kaya atau mapan. Tapi buat pasangan kamu akan selalu tampak sempurna dan unik buatnya”

Buat kamu yang sering merasa insecure pada kekurangan yang kamu punya. Sering merasa tidak percaya diri, karena suatu alasan. Misal, punya ketidaksempurnaan dalam dirimu, tidak memenuhi standar kecantikan atau ketampanan sesuai keinginan semua orang, tidak pintar, selalu merasa gagal, tidak punya harta benda atau kekayaan dan sadar diri pada banyaknya kekurangan.

Tolong hentikan semua itu.

Ketahuilah, justru segala kekurangan atau ketidaksempurnaan itu bukanlah penghalang untuk bisa mendapatkan pasangan yang tepat sekaligus yang terbaik. Dia yang akan menjadi pasanganmu terbaikmu kelak, akan menerima kamu apa adanya, seutuhnya dan tanpa syarat. Bahkan bersamanya, kamu bisa menjadi lebih baik dan tidak lagi merasa terpuruk pada kekurangan yang kamu miliki.

Cintailah Dirimu Sendiri, Termasuk Kekurangan dan Kelebihan Yang Kamu Punya. Percayalah Tuhan Sudah Menciptakan Kamu Dengan Sebaik-Baiknya Ciptaan

Tidak perlu malu pada kulitmu yang gelap, wajah yang mudah berminyak dan berjerawat, punya ketidaksempurnaan dalam tubuhmu, ataupun kehidupan yang sederhana dan jauh dari kata mampu. Setiap orang memang punya takdir hidup masing masing, begitupun kekurangan dan kelebihannya juga sudah Tuhan tentukan.

Namun, kamu harus yakin, jika dirimu tetaplah ciptaan Tuhan yang berharga dengan segala ketidaksempurnaan yang kamu miliki. Tidak ada yang salah dari tubuh, kemampuan maupun penampilanmu.

Jika Ada Yang Menghina Fisik dan Ketidaksempurnaanmu, Bersabarlah. Sungguh Dia Sama Saja Sedang Menghina Tuhannya

Orang yang sampai menghina fisik orang lain, meremehkan dan memandang sebelah mata. Justru adalah orang-orang yang tidak lebih baik dari dirimu. Mereka lupa, jika sama saja mereka sudah menghina salah satu ciptaan Tuhan dan pasti mendapatkan balasannya sendiri.

Karena itu, tetap bersabarlah, tidak perlu mendengarkan ataupun merespon hinaan orang lain. Justru focus buktikan saja, jika kamu bisa menjadi lebih baik dan bahagia daripada mereka.

Tidak Perlu Pula Merasa Malu, Rendah Atau Takut Tidak Bisa Mendapatkan Jodoh Terbaik Karena Ketidak Sempurnaan Yang Kamu Miliki

Terkadang, karena merasa terlalu insecure pada dirimu, kamu sampai lupa jika punya kelebihan dan kehebatan yang tidak kalah untuk diperhitungkan. Rasa tidak percaya diri membuat kamu takut untuk menunjukkannya, bahkan selalu merasa tidak lebih bai dari orang lain.

Padahal, jodoh terbaikmu tidak hanya akan melihat kamu dari ketidaksempurnaan yang kamu miliki. Dia justru bisa melihat kekurangan itu sebagai keunikan yang membuat kamu lebih istimewa daripada orang lain. Jadi bersama orang yang tepat, kamu tidak hanya lebih percaya diri, namun tetap merasa berharga sama seperti orang lain.

Tapi Lebih Baik, Sebelum Dipertemukan Dengan Yang Terbaik, Kamu Bisa Membangun Kepercayaan Diri Itu Terlebih Dahulu

Jika memang lingkungan tempat kamu tinggal membuat kamu merasa tertekan dan tidak percaya diri. Saat ada kesempatan untuk pergi, lebih baik pergilah saja. Kamu pasti akan menemukan tempat dimana dirimu lebih dihargai dan tidak hanya dilihat dari penampilan atau fisikmu semata.

Bangunlah kepercayaan diri sejak dini. Sehingga saat kamu bertemu dengan orang yang tepat. Kalian bisa berjuang bersama, tanpa ada lagi rasa khawatir. Focus untuk bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Dan Yakin Kamu Bisa Mendapatkan Pasangan Yang Mencintaimu Secara Utuh dan Tanpa Syarat

Jika kamu merasa ditinggalkan karena ketidaksempurnaan yang kamu miliki. Sungguh kamu salah besar jika menilai dirimu tidak berharga. Dia yang pergi memang bukanlah jodoh yang terbaik dan tepat. Namun, pada saatnya nanti, kamu pasti mendapatkan orang yang bisa mencintai dirimu, ketidaksempurnaan dan kekuranganmu dengan utuh dan tanpa syarat

Leave A Reply

Your email address will not be published.