Take a fresh look at your lifestyle.

Sabar, Ya. Kamu Kuat dan Semua Kesulitanmu Pasti Akan Berlalu

Walau Lelah Dalam BerIkhtiar dan Berusaha. Percayalah Itu Akan Menjadi Kebanggaanmu Nanti Saat Sukses Sudah Kamu Raih

Ukhti via instagram.com/muslimahindonesiaid
0 121

Jika sekarang kamu sedang menghadapi suatu masalah yang pelik. Tetap utamakan untuk tenang dan bersabar. Jangan dulu cemas, berpikiran buruk apalagi sampai putus asa.

Kamu harus yakin bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kamu harus ikhlas, jika memang harus melepaskan sesuatu yang menurutmu berharga tapi masih bukan menjadi prioritas utama. Semua kesulitanmu pasti akan berlalu dan pasti ada solusinya. Jadi tetap tenang dan bersabarlah

1. Ketahuilah Dari Sakitmu Hari Ini Akan Jadi Penguatmu Di Masa Depan Nanti

Sakit yang Tuhan berikan padamu sekarang akan menjadi penguatmu di masa depan nanti. Karena dirimu sedang dilatih untuk menjadi pribadi yang lebih kuat dan tegar. Karena itu tetap jalani, nikmati dan syukuri tiap prosesnya. Percayalah meskipun ada rasa sakit, tetap ada pertolongan dan kebaikan Tuhan yang kamu dalam setiap langkah hidupmu.

Sehingga tetap bersabar dalam menyembuhkan rasa sakit itu meski perlahan. Yakin saja kamu kuat dan hebat karena ujian yang kamu terima memanglah sungguh luar biasa. Namun nantinya kesabaranmu pasti akan dibalas dengan banyak kebaikan pula.

2. Walau Lelah Dalam BerIkhtiar dan Berusaha. Percayalah Itu Akan Menjadi Kebanggaanmu Nanti Saat Sukses Sudah Kamu Raih

Sukses itu adalah target yang ingin dicapai dalam setiap usaha. Tapi yang membuat kamu bangga adalah usahamu dalam melewati segala rintangan yang ada. Lelah yang kamu rasakan saat berikhtiar dan berusaha, serta sabar yang kamu berikan saat mengalami kegagalan. Semua itu nantinya menjadi suatu kebanggaan saat kamu meraih apa yang telah lama diharapkan.

Jadi tak masalah jika memang harus berlelah lelah atau bersakit-sakit dahulu. Percaya saja rasa lelah dan sakitmu sekarang akan dibalas dengan kesuksesan yang lebih dari apa yang pernah kamu harapkan. Sebab jatah gagalmu sudah habis, tinggal sukses saja yang akan kamu raih.

3. Luka Kamu Hari Ini Akan Membuatmu Lebih Menghargai Kebahagiaan Yang Kamu Terima Esok Hari

Selain luka yang disembukan bersama dengan waktu. Sedih yang beralih menjadi kebahagiaan. Kamu juga akan belajar untuk menghargai segala proses dalam hidup yang kamu jalani. Bukan hanya sedih atau bahagianya saja, tapi setiap detail perjalanan hidupmu.

Sehingga kamu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak, serta lebih bisa menghargai apa yang telah kamu miliki dengan tidak menyia-nyiakannya. Jadi jika kamu sedang terluka hari ini. Tetap bersabarlah. Dan belajar bahwa luka itu tak mengenakkan, jadi jangan sampai kamu memberikan luka yang sama kedepannya.

4. Percayalah Kamu Kuat Karena Itu Ujianmu Terasa Hebat. Namun, Dengan Ikhas dan Sabar Kamu Bisa Melewati Semuanya

Ujian yang kamu dapatkan itu sesuai dengan kemampuan yang kamu punya. Jadi saat ujianmu begitu hebat, tandanya kamu adalah pribadi yang kuat. Karenanya berusahalah untuk tetap ikhlas dan sabar menghadapi ujian itu.

Yakinlah bahwa kamu bisa melampauinya, mendapatkan hikmah dan pelajaran yang terkandung di dalamnya serta menjadi pribadi yang lebih baik.

5. Dan Semua Kegundahan dan Keresahan Hatimu Akan Berlalu. Kamu Menemukan Dirimu Tetap Baik-Baik Saja Sehebat Apapun Kesulitan Yang Baru Kamu Lewati

Sedihmu akhirnya akan tersembuhkan. Masalahmu yang terlihat menakutkan akan hilang atau terselesaikan. Ujian cobaan yang terasa membebani akan terasa lebih mudah dan ringan. Semuanya pasti akan berlalu, tapi kamu justru akan menjadi orang yang lebih dewasa lagi.

Jadi tetap sabar, ya. Jangan pernah merasa pesimis pada setiap kesulitanmu. Jika kamu ingin mengeluh maka cukup pada Tuhanmu saja. Dengan begitu hatimu akan tenang dan mendapatkan solusi terbaik dari masalah yang kamu punya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.